alexa-tracking

Yahudi Sudah Menguasai Dunia, apa kata Islam?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008445835/yahudi-sudah-menguasai-dunia-apa-kata-islam
Peringatan! 
Yahudi Sudah Menguasai Dunia.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Yahudi Sudah Menguasai Dunia.

Sebelumnya mohon maaf... tulisan ini ane buat bukan bermaksud untuk melebih-lebihkan atau mengagung-agungkan bangsa Israel ganemoticon-Peace, atau dalam hal ini orang-orang Yahudi. ane hanya berharap, semoga apa yang akan ane tampilkan berikut ini dapat menjadi sumber perenungan bagi agan" semua umat Muslim tentang fakta yang sebenarnya telah terjadi.

langsung aj gan,. cekicrot::
Spoiler for buka:

Ane tidak lagi 'kuasa' untuk mengulas panjang mengenai peperangan yang tidak seimbang itu emoticon-Takut (S). Peristiwa itu juga telah membuat berbagai media di dunia menyoroti hal tersebut. Banyak halaman blog dipenuhi dengan artikel yang isinya membahas seputar perang Gaza. Mayoritas isinya memberikan perhatian dan dukungan terhadap bangsa Palestina. Hanya saja barangkali agak kurang dalam menampilkan atau menceritakan Israel sebagai objeknya.

Oleh karena itu, kali ini izinkan ane untuk sedikit bercerita tentang siapa yahudi itu? Ane tertarik dengan kajian yang diberikan oleh Dr. Farrukh Saleem mengenai siapa sebenarnya sosok umat Yahudi tersebut. Dr. Farrukh Saleem merupakan seorang penulis lepas yang juga merupakan Sirektur Lembaga Eksekutif Pusat Penyelidikan dan Pengkajian Keselamatan (CRSS) Pakistan. agan" harus kaji secara akademik, ilmiah untuk mengetahui siapa mereka ini.
Yahudi Sudah Menguasai Dunia, apa kata Islam?<<inilah seorang Dr. Farrukh Saleem
Perlu agan ketahui bahwasanya jumlah orang Yahudi di dunia saat ini hanya berkisar 14 juta orang. Tujuh juta di antaranya hidup di Amerika, lima juta di Asia, dua juta di Eropa, dan 100.000 di Afrika. Jika kita bandingkan jumlah Yahudi dengan umat Muslim di dunia, maka bagi setiap orang Yahudi ada 100 orang Muslim (1:100). Namun, jika dicampur semua sekali, Yahudi lebih 100 kali berkuasa daripada orang Islam. Mengapa ini bisa sampai terjadi?

Dalam salah satu tulisannya, Dr. Farrukh Saleem pernah melakukan penelitian tentang sepak terjang orang-orang Yahudi yang jumlahnya sedikit itu, tetapi ternyata telah memberikan pengaruh yang luar biasa pada dunia dan perkembangannya selama ini. Beberapa di antara mereka adalah:
Spoiler for buka:

Tidak jauh berbeda di level para penemu, ilmuwan di bidang kedokteran, dan peraih Nobel lagi-lagi didominasi oleh orang-orang Yahudi, mereka adalah:
Quote:

Bayangkan! Sejak 105 tahun terakhir, dari 14 juta orang Yahudi, sudah ada 180 orang Yahudi yang memenangkan hadiah Nobel. Sekarang coba bandingkan dengan 1,4 miliar umat Islam di dunia ini, hanya dimenangkan oleh 3 orang ilmuwan Muslim.


update dibawah gan...emoticon-I Love Kaskus
Tidak hanya sampai di situ. Bahkan deretan nama-nama pengusaha dan orang-orang terkaya di dunia yang menguasai banyak asset-asset perusahaan di dunia juga dipenuhi dengan orang-orang Yahudi. Berikut ini adalah datanya:
Spoiler for buka:

Dan sekarang coba lihat sederetan nama-nama orang Yahudi yang memiliki pengaruh kuat dalam sistem pemerintahan di dunia:
Quote:

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini media-media pemberitaan di dunia juga dikuasai oleh Yahudi. Mereka antara lain:
Quote:

Quote:

Nah, jadi secara ga lngsung DUNIA yg sebegitu luasnya hanya dikuasai dengan segelintir orang yg menganut ajaran YAHUDI emoticon-Matabelo,, tapi agan bisa ambil sisi positif dari trit ane gan emoticon-2 Jempol...
Nah sekian dari trit ane, jika ad kata” yg kurang berkenan di hati agan mohon ma’af... emoticon-Toast
jika udah simak trit ane, silakan komeng + emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
Spoiler for mampir ke trit ane yg lain gan:
ga berani komeng gan
ane juga pernah denger, memang orang keturunan yahudi di anugrahkan kepintaran, tapi sedikit keturunan emoticon-Big Grin..terus apa hub nya sama islam ya gan ?
lah ? kan islam dari dulu sudah menguasai ilmu-ilmu teknologi dll emoticon-Cape d...
dulu yahudi belajar juga sama orang islam emoticon-Cape d...2
ane baca di ensiklopedia islam gan emoticon-Cool
maaf kalau salah emoticon-Ngacir
pfft, dulu tuh ya Islam menguasai banyak bidang2, cuma sekarang ga tau pada kemana... itu setau ane ya gan... cuma menang nobel doang, coba waktu dulu udah ada nobel, paling2 orang Islam... emoticon-No Sara Please
emang di qur'an jelas bahwa bangsa yahudi diberi kecerdasan yg lebih.. emoticon-Peace
Quote:

Quote:

iya gan, smua ilmu berasal dari islam...
tapi, ane prnah denger gan kta.a di masa kejayaan islam, ratu issabella (ratu belanda) menyerang islam dgn kejam, smua perpus milik orang islam dibakar & smua buku dijarah & dibawa ratu karna iri dgn islam emoticon-Mewek... mungkin ini emang yahudi lgi hoki kali ya emoticon-I Love Kaskus
Quote:
nah agan sbg orang muslim, gmn pandangan agan kpd orang yahudi stelah baca trit ane emoticon-Big Grin
biarkan saja lah gan

kalo ane baca ibuku mna gitu, pas akhir jaman yahudi pada kalah :iloveinonesia
Quote:


ane sebagai muslim ya biasa aja gan, toh mereka yahudi / apapun mereka kepintaran ga dipakai sendiri kan, dan ane punya kepercayaan sumber ilmu terbesar masih di Al Qur`an gan emoticon-Big Grin
walau dunia pun sudah dikuasai,, masih besar kekuatan Allah SWT,,
sudah dari dulu semua bangsa mengakui kalau orang Yahudi itu pintar dan jenius.
sekarang kita tidak perlu memperdebatkan dan membandingkan Yahudi an Islam, yang penting sekarang bagaimana kita bisa menyamai mereka, bukannya malah cemburu atau iri dengan kepintaran mereka.
pada dasarnya semua manusia diciptakan sama, artinya kita juga bisa sejenius mereka. tergantung bagaimana pola pikir dan cara kita untuk menyaingi mereka.

jangaan mau diprovokasi sebagian orang emoticon-Big Grin
wah ane nyimak aj deh..takut ntar jadi SARA emoticon-Takut

Quote:
Quote:


Quote:


sumbernya harus jelas dong.
harus netral dan kredibel.
menurut Rosul emang gitu, Islam bakal sedikit di penghujung zaman, trus menemukan kemenangan abadi..
Yahudi Sudah Menguasai Dunia, apa kata Islam?
nice thread gan ^^ ane bantu rate...

mnrt ane.emang bgs yahudi mempunyai kelebihan....bahkan ane pny pemikiran kalau antikristus akan muncul dr seorang yahudi gan...ane ga sembarangan ngomong kalau soal ini....ane baca sumbernya dari kaskus jg...

kalau mnrt ajaran agama ane, antikristus ini akan muncul di dunia utk menguasai dunia dgn satu sistem pemerintahan di dunia...dmn antikristus ini akan memerintah seluruh dunia...
yahudi kalah kok [as akhir jaman gan...
tenang aja...

asal kita tawakal dan ridho atas apa yang kita dapatkan, maka allah akan memberi yang lebih baik dan yang terbaik untuk kita gan...
Quote:


berarti islam lebih hebatemoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ane lupa gan, pernah denger dimana gitu... klo ga waktu ceramah Jum'at ato waktu lagi pelajaran Agama Islam...