alexa-tracking

Melipat duit jadi berbentuk hati - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008444277/melipat-duit-jadi-berbentuk-hati---part-1
Melipat duit jadi berbentuk hati
UPDATE


udah lama ga buka kaskus ternyata banyak yang suka thread ane hehee... emoticon-Malu
karena banyak yang kebingungan insya Allah nanti ane buatin videonya. harap sabar menunggu, soalnya ane lagi UTS gan dan jangan lupa cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan terimakasih buat yang udah ngasih ane cendol emoticon-Toast

langsung aja gan,semoga ga emoticon-Blue Repost dan ini 100% buatan ane sendiri tau caranya si dari temen!
begini gan,pas ane lagi ngubek" dompet eh nemu ginian
Spoiler for duit:

seinget ane,tuh duit dibikin kaya gitu tuh 6 tahun yang lalu
trus pas ane nyoba bikin lagi eh ternyata masih bisa
nih yang barusan ane bikin
Spoiler for baru:

trus ane mikir dari pada nanti lupa mending ane share caranya di kaskus biar ilmunya ngalir emoticon-I Love Kaskus
nih caranya gan
UPDATE
Dari komen yang ane baca kebanyakan bingung di langkah 1. langkah 1 cara yang detailnya kaya begini nih gan
Spoiler for update:

Spoiler for Pertamax:

Spoiler for Keduax:

Spoiler for Ketigax:

Spoiler for Keempat:

Spoiler for Kelima:

Spoiler for Keenam:

Spoiler for Ketujuh:

Spoiler for Kedelapan:

Spoiler for Kesembilan:

Spoiler for Kesepuluh:

jengjeng....
jadi deh,sekarang coba agan liat bentuk duit agan emoticon-2 Jempol
selamat mencoba gan,semoga berhasil. sebelumnya TS minta maaf klo cara-cara yang dikasih kurang jelas
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

oh ya gan,tambahan klo mau hasil yang bagus pake duit yang kaku n seger klo yang jelek mah hasilnya ga bagus

wah ga nyangka ada agan yang baik hati yang ngelempar emoticon-Toast makasih ye gan...
Spoiler for cendol:

sorry ya gan klo yang dah ngasih cendol namanya ane ga cantumin di mari. untuk agan-agan yang lain,yang mau ngelempar emoticon-Toast ane terima dengan senang hati

Spoiler for yang udah buat:


Spoiler for Saran Ane:
asikk keren gannn.. nice sharee

Ane pertamax yyah??

Gan coba Gambar no 3 di cek.. Gak ada gambar nya
keren gan..

ane bookmark ya...

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
nyari duit kertas yang seger dulu biar enak dilipatnya
Quote:Original Posted By parlan219
asikk keren gannn.. nice sharee

Ane pertamax yyah??

Gan coba Gambar no 3 di cek.. Gak ada gambar nya
yoi dah selamat ya gan ente pertamax n slamat mencoba
ah ada gan coba ente liatnya yang bener
keren gan emoticon-thumbsup ane cobain ahh
kalo duit logam bisa ga gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By AutoKoje
nyari duit kertas yang seger dulu biar enak dilipatnya

oh ya gan ane lupa,mesti pake duit yang seger biar jadinya pun seger
Quote:Original Posted By SkyObladaObladi
keren gan emoticon-thumbsup ane cobain ahh
kalo duit logam bisa ga gan emoticon-Bingung
coba ente yang nyobain gan klo bisa share dimari
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ubimateng
yoi dah selamat ya gan ente pertamax n slamat mencoba
ah ada gan coba ente liatnya yang bener


Oke gann ada Tadi Kgk nonggol.. wkwkkwkwkwkwkkw
pengarahan nya kuran jelas gan ...
jadi susah di tiru ..
gk ngerti ane gan emoticon-Bingung
Ane dah bikin gan.....dah jadi keren juga .......!!!!makasich ya...dah bagi ilmunya.........!!!!emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Kaskus
wahh kreatip gan,,sayang nya terlalu ribet,jadi males praktekin emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sukasukaane
pengarahan nya kuran jelas gan ...
jadi susah di tiru ..

sorry gan,ane masih newbie,jadinya begitu dah
klo kurang jelas liatin gambarnya jae gan
keren gan...Melipat duit jadi berbentuk hati - Part 1
Quote:Original Posted By ywiw2858
Ane dah bikin gan.....dah jadi keren juga .......!!!!makasich ya...dah bagi ilmunya.........!!!!emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Kaskus

coba gan ente tampilin disini
nice trit gan emoticon-Big Grin
pengen nyoba tapi kalo make duit jelek susah juga emoticon-Hammer
lumayan buat gombalin cwe emoticon-Big Grin
Pake duit yang warna merah, (cepék céng) hatinya jadi merah ya gan.. heheheh.. trus di kasihin deh ke pacar....

Nice share gan
emoticon-Cape d...

jangan mentang-mentang nominalnya kecil itu duit seenaknya dilipat-lipat.

biaya perawatan uang kertas itu gak murah, apalagi di Indonesia yang orangnya punya kebiasaan meremas uang.
seandainya setiap orang di negara ini merusak 1 lembar uang setiap minggunya maka ada 200juta lembar uang kertas yang rusak setiap minggunya, dan harus dicetak pula penggantinya sebanyak itu pula

gak bisakah melipat kertas biasa ?