alexa-tracking

Uang koin zaman penjajahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008440773/uang-koin-zaman-penjajahan
Uang koin zaman penjajahan
Uang koin zaman penjajahan

Uang Koin ini adalah beberapa koleksi uang koin kepunyaan nenek ane...
foto ini ane ambil saat ane sedang berlibur di kampung kedua orang tua ane...


-:SELAMAT MENYIMAK:-


Quote:


Quote:


Uang Koin Tahun 1907.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana Gan !!! emoticon-Ngakakada yang lebih lama dari 1907 ga gan emoticon-Gila aja emoticon-Ngakak

Yang udah ISO gan, Mohon pengertiannya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




RESPON AGAN


Quote:



Quote:



Quote:


Yang Ini WOW Banget.... emoticon-Ngakak
Quote:
koleksinya banyak amat gan,,bisa kaya mendadak kali tuh gan kalo di jualin.. emoticon-Hammer2

ane emoticon-Rate 5 Star y gan . . .
waw, duit itu d'kumpulin bwt bli emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
Spoiler for huhuhuh:
itu koleksi agan semua???
wow keren gan!!!
wh byk koleksinya si agan,, emoticon-Big Grin
ane cma punya 5 rupiah sma 10 rupiah,, emoticon-Embarrassment
gan gw punya yang gambar diponegoro sama yang tahun 1952 itu
jadul banet tuh koin gan
wah msh ada aje tuh gan koin dr 1907
agan kolektor uang koin ye??? keren gan emoticon-2 Jempol

mejeng dulu ah di pejwan emoticon-Cool
tua banget sampe 1907, ngerawatnya gimana tuh?
wah, jadi pengen liat koinnya nih di depan mata ane, bener2 pengen nyentuhinnya emoticon-Frown
nice inpo gan !!
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
bersejarah gan...jaman kompeniemoticon-Ngakak
Bersejarah banget gan .emoticon-I Love Indonesia
tapi sayang udh Thread bintang Lima
tapi sepi thread nya.wkwkw
ane bantu \temoticon-Sundul: \temoticon-Sundul: \temoticon-Sundul:
jadul dan bersejarah gan koinnyya

naiis share gaaannnnn

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
mirip kon time z*ne ya gan

jadul banged uy
nice inpoh gan
makin lama makin mahal tuh gan......

Ngakak 

penah megang duit yang ada huruf arab ma yang bolong tengahnya gan,nemu malah..emoticon-Smilie
×