alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008439583/cinematograph-foto-diam-yang-menjadi-hidup
sumprittt keren abis... kalo di pigura bisa gerak keren bgt pasti... tp byk kok yg sudah jual di ace figura gerak , sygnya bkn foto kita, lama2 spt foto2 di harry potter yg bisa gerak tu kejadian, tp lama bgt nunggu tekhnologinya murah dulu, br sampe ksini... tp yg paper lebih eksis, krn bkn komputer n program yg bisa rusak..
keren keren banget gan....emoticon-Angkat Beer
ajibbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bisa bikin gambar mati jadi keliatan hidup gitu emoticon-Angkat Beer
wuidih,, keren gan, jadi kaya foto di harry potter nah,, emoticon-Matabelo
emang bergerak ya gan? ane liat-nya kaga gerak gan :O Cinematograph: Foto Diam yang menjadi Hidup
keren abissssssssss emoticon-Cendol (S) sent! hehehhehe
keren gan
ninggalin jejak ah buat nanti di praktekin

btw ane bantu rate ajah ya
lum ISON emoticon-Embarrassment
keren gan, coba bisa dibikin di koran kertas, jadi kayak harry potter hehehe...
wih keren banget...

kl dijadiin desktop wallpaper gmn gan biar bisa gerak gitu fotonya?
hampir kayak GIF tapi ga semuanya gerak ya emoticon-Matabelo
yang bisa buatin PM ane dong mau pesen satu
ini baru kerennnn gannnnn, gimana cara ngebuatnya yaakk emoticon-Hammer
sumpah keren banget emoticon-Belo

nubi bikin gini berhasil ga ya emoticon-Nohope
mantap gan.... emoticon-2 Jempol
pantas di subscribe emoticon-Smilie
Nice inpo gan .. udah pernah dibahas tp ini lebih lengkap dengan tutorialnya.
ilmu dapat kita dapatkan dimana2 emoticon-Big Grin
fotonya jadi lebih menarik ya gan emoticon-Matabelo
keren gan... emoticon-thumbsup
Wuideiihhhh emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
asli gan keren - keren banget emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren.. keren.. emoticon-Angkat Beer