alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PARAH] PSK bangladesh konsumsi Obat penggemuk sapi, biar montok !!!
4.16 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008439412/parah-psk-bangladesh-konsumsi-obat-penggemuk-sapi-biar-montok

[PARAH] PSK bangladesh konsumsi Obat penggemuk sapi, biar montok !!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini aneh tapi nyata gan, PSK (pekerja seks komersial) Bangladesh disuntik obat steroid penggemuk sapi biar tambah montok dan subur. Para PSK ini baik baru atau lama, muda atau tua begitu bergabung ke rumah bordil langsung diberikan obat penggemuk sapi biar montok, tampak muda dan segar gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 324
montok rasa sapi donk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak parah banget gan....
jangan2 jupe, depe, sama melinda juga makan penggemuk sapi ya?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak manusia kok mau di samakan dengan sapi emoticon-Ngakak
Buset niat amat yak..

duit dimata mereka selalu berkuasa yah
Gila dia menyamakan dirinya degan sapi emoticon-No Hope
ane kira manusia itu orang yang drajatnya tinggi tapi kenyataanya si manusia sendiri malah bertingkah seolah-olah sama dengan hewan emoticon-No Hope
[PARAH] PSK bangladesh konsumsi Obat penggemuk sapi, biar montok !!!
:maho:maho:maho mantap........
nanti jd minum susu sapi dong..
ada2 aja manusia ini

dasar manusia tidak pernah puas
asli paraha gan emoticon-Najis
Quote:


kewokeo dr segi teori bisa di bilang kayak gitu gan weokweokwoekw
haha, gapapa gan. yg penting montok
emoticon-Ngakak ada" aja PSK nya make obat sapi
jangan-jangan Prety asmara kevanduan obat itu gan emoticon-Ngakak
mau2 aja ya pake gituan emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak gan.. segala buat sapi di minum
kaya gak ada yang alami az pke cara kimia2 segala,blum tau mungkin tu apa akibatnya ntar
buset. biar cepat laku ya gan
[PARAH] PSK bangladesh konsumsi Obat penggemuk sapi, biar montok !!!
tinggal nunggu mati nya aja tuh gan
Jangan2 untuk mempertahankan kemontokannya harus makan RUMPUT......emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 324


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di