alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mewujudkan Mimpi-mimpi dengan Tindakan!!
4.9 stars - based on 78 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008437290/mewujudkan-mimpi-mimpi-dengan-tindakan

Mewujudkan Mimpi-mimpi dengan Tindakan!!

Mewujudkan Mimpi-mimpi dengan Tindakan!!


Spoiler for No repost:


Agan-agan, hidup ini cuma sekali. Sayang sekali kalau kita melewatkannya begitu saja. Jangan sampai nanti ketika kelak kita meninggalkan dunia ini, tidak ada ‘prestasi’ apapun yang kita torehkan, yang bisa menjadi bahan cerita dan kebanggaan anak cucu kita. emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy

Prestasi-prestasi itu tentunya selalu diawali dari sebuah mimpi. Ya, mimpi. Tidak peduli apapun mimpi Agan, selalu ada harapan untuk mewujudkannya. Dan kali ini saya ingin mengupas beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk selangkah lebih dekat dari dream yang sudah Agan buat, bahkan kalau perlu terwujud semua dream tersebut.

Mudah-mudahan bisa menghapus gundah gulana agan-agan yang bingung harus memulai dari mana mewujudkan mimpinya masing-masing. emoticon-I Love Kaskus

1. Tancapkan Mimpi Agan, Dalam Pikiran dan Hati agan
Spoiler for penjelasan:


2. Mencari Jalan Mewujudkan Mimpi
Spoiler for penjelasan:


3. Segera Buat Goal-Goal Penunjang

Spoiler for penjelasan:


4. Bertindaklah! Kejar Mimpi Itu Dengan Sikap Yang Benar
Spoiler for penjelasan:


5. Mintalah Bantuan Pada Sang Penguasa
Spoiler for penjelasan:


Semoga menambah Motivasi dalam diri kita masing-masing untuk mengejar mimpi-mimpi kita.

Spoiler for Trit jempol lain nya:




Spoiler for Trit calon HT gan:



Quote:
Halaman 1 dari 34
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
yah gak jadi pertamax padahal udah ambil ancang2. .

tapi makasi udah share gan . .emoticon-I Love Indonesia
nice share gan, bermanfaat emoticon-2 Jempol
aetuju banget ane gan
nice info nieemoticon-Angkat Beer
nice tips gan emoticon-2 Jempol
inspiring bgt emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sorry gan..30 menit setelah posting sepi² aja.. emoticon-Kiss
Quote:


heheh. .

oy, ane juga suka baca buku quantum ikhlas. dan ane coba jalankan. beneran hasil merubah kehidupan menjai lebih baik gan. Dan CD digital playernya juga bisa membuat ketenangan.
nice info Gan.,., emoticon-thumbsup

ane kasi lagi emoticon-2 Jempol
mimpi ane jadi olahrgawan dan atlit minimal bisa membawa nama kabupaten

namun apa daya hanya takdir berkata lain

jadi olahraga hanya buat kesehatan aja
Quote:


Kebahagia'an ada bukan karna bersyukur, tapi bersyukurlah yg bikin kita bahagia. emoticon-Kiss

Tetap semangat yah gan.. emoticon-thumbsup

Kesehatan juga MAHAL harganya gan,.. emoticon-I Love Indonesia
kek nya calon HT nih emoticon-thumbsup
mejeng di page one..
ane baca baca dulu gan.. panjang kek nya..
nice shared juragan
bermanfaat nih
saya doakan menjadi HT
cita cita saya adalah pembisnis terkaya .. emoticon-Matabelo
bermanfaat bnget gan , ane doain jd ht deh emoticon-thumbsup
bener gan, no 5 juga penting banget! emoticon-Smilie
Quote:


"Tentukan dan focus gan"
emoticon-2 Jempol
Quote:


BERJUANG YA GAN SAMA KAYA ANEemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah TSnya berbakat jadi motivator nih emoticon-Malu
nice gan !emoticon-I Love Indonesia
Quote:


bisa aja juragan yg atu ini..
jadi emoticon-Malu ane gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 34


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di