alexa-tracking

merasa kaskuser n ngerti komputer masuk (forum komp sepi)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008430237/merasa-kaskuser-n-ngerti-komputer-masuk-forum-komp-sepi
merasa kaskuser n ngerti komputer masuk (forum komp sepi)
gan ane mau tanya apakah repair OS makan kita akan kehilangan data? trimkasih.. emoticon-I Love Kaskus
Ya gaklah...
Tapi emoticon-Salah Kamar
Quote:


baca judul
KASKUS Ads
setau ane repair itu menumpuk data OS Windows, [klo OS linux/unix/dll ga tau gan].
data yg didalam partisi yang sama dengan OS tsb tidak akan hilang..
mungkin bawah ane lebih tau gan >CMIIW
nggak, tp biar aman data2 penting disimpan di D atau E
Quote:
Quote:


bukan data penting sih gan, cma game,

ane gamers maklum emoticon-Najis
setau ane si kaga, tetapi apa salahnya data penting di simpan di HHD lain atau di partisi, jadi kalo OS rusak atau mau di repair, data pribadi tidak hilang.







Data apa maksudnya gan?
Kalo cuman repair OS, data dan settingan OS gak akan berubah kok, kecuali kalo re-install, hilang semua data yang di partisi C:>
Quote:


Repair OS itu cuma overwrite system windows agan. jadi ga masalah ama data2 yang ada di D, E dst...

Jadi inti na, windows agan eror -> system na ada yang hilang -> repair -> system na diperbarui. Ok... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
paling copy dulu baru di repair gan
biasanya gan data di backup dulu kepartisi yang laen biar aman
ijin mantau dulu gan...!!!! emoticon-Army (S) emoticon-army:
tahu duechhh guww gaaan, ga pernah sich emoticon-Bingung
merasa kaskuser n ngerti komputer masuk (forum komp sepi)
ijin nyimak dulu nih gan emoticon-Army (S)
aelah, salkam bray
emoticon-Cape d... (S)
kalau OS nya WIndows nggak pengaruh ke Data, kecuali pakai factory Recover, hilang semua data di C dan D
image-url-apps
Ah..elah trit lama eni..
×