alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepanjangan dari kata ''COLI''
4.28 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008428093/kepanjangan-dari-kata-039039coli039039

Kepanjangan dari kata ''COLI'

Closed
Diubah oleh: galoardo
Halaman 1 dari 204
kelakuan tiap hari TS ni pasti emoticon-Hammer2
Gagal Pertamax
ada juga gan yang 3 jari
Quote:

kalo 3 jari gk kerasa gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Olahraga favorit TS ini emoticon-Malu
emoticon-Ngakak nemu aja ginian emoticon-Big Grin
pasti TS nih tiap hari gini emoticon-Hammer2
buset, ternyata ada kepanjangannya juga ya emoticon-Ngakak (S)
sumpah gan, ane gak kepikiran sampe situ emoticon-Ngakak (S)
kreatif juga lu gan emoticon-Big Grin
BTW, ini hobby TS ya? emoticon-Malu (S)
jangan kebanyakan gan, nanti dengkul jadi kopong emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwkwk... klo tiap hari punya ane bisa ntar bisa bejat..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kerjan TS nih emoticon-Ngakak
piss emoticon-Smilie

nais inpo gan, selama ini ada tau bahasa coli tapi gak pernah tau apa kepanjangannya... ckckck
KOCOK PELI gam
emoticon-Ngakak
ane 3times a day
wah ide bagus tuh
hahahahaha emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


wkwkwkwk... parah si agan nie..
emank'a gk cpek y??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hobby ts nih pasti :maho :maho
wakakak emoticon-Ngakak

baru tau gw emoticon-Hammer

yang ngasih nama siapa ye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkw.. agan juga sering kan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini bukan hobby, tapi panggilan alam hwhwhwhw emoticon-Matabelo
ada di KBBI (kamus besar bahasa indo) gak ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak...wah agan ini inspiratif banget... hahahhaha.... emoticon-Hammer2
pasti agan tsnya :maho:maho:maho
Halaman 1 dari 204


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di