alexa-tracking

Kepanjangan dari kata ''COLI''

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008428093/kepanjangan-dari-kata-039039coli039039
Thumbs up 
Kepanjangan dari kata ''COLI'
Closed
kelakuan tiap hari TS ni pasti emoticon-Hammer2
Gagal Pertamax
ada juga gan yang 3 jari
Quote:Original Posted By getsuTensho
ada juga gan yang 3 jari

kalo 3 jari gk kerasa gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Olahraga favorit TS ini emoticon-Malu
emoticon-Ngakak nemu aja ginian emoticon-Big Grin
pasti TS nih tiap hari gini emoticon-Hammer2
buset, ternyata ada kepanjangannya juga ya emoticon-Ngakak (S)
sumpah gan, ane gak kepikiran sampe situ emoticon-Ngakak (S)
kreatif juga lu gan emoticon-Big Grin
BTW, ini hobby TS ya? emoticon-Malu (S)
jangan kebanyakan gan, nanti dengkul jadi kopong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nickoe
pasti TS nih tiap hari gini emoticon-Hammer2


wkwkwkwk... klo tiap hari punya ane bisa ntar bisa bejat..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kerjan TS nih emoticon-Ngakak
piss emoticon-Smilie

nais inpo gan, selama ini ada tau bahasa coli tapi gak pernah tau apa kepanjangannya... ckckck
KOCOK PELI gam
emoticon-Ngakak
ane 3times a day
wah ide bagus tuh
hahahahaha emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By ian_luvve
KOCOK PELI gam
emoticon-Ngakak
ane 3times a day


wkwkwkwk... parah si agan nie..
emank'a gk cpek y??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hobby ts nih pasti :maho :maho
wakakak emoticon-Ngakak

baru tau gw emoticon-Hammer

yang ngasih nama siapa ye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Michiziru
Hobby ts nih pasti :maho :maho


wkwkwkw.. agan juga sering kan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini bukan hobby, tapi panggilan alam hwhwhwhw emoticon-Matabelo
ada di KBBI (kamus besar bahasa indo) gak ya? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak...wah agan ini inspiratif banget... hahahhaha.... emoticon-Hammer2