alexa-tracking

[ASK] Mo nannya tentang gitar gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008426860/ask-mo-nannya-tentang-gitar-gan
[ASK] Mo nannya tentang gitar gan
gan ane mo nannya nih kan ane pengen beli gitar trus budget ane yaaaah cuma Rp 2.100.000

nah om ane nyaranin beli gitar Yamaha apx 500 accoustic elektrik nah tapi ane ngebet banget sama gitar Cort tipe earth 70E accoustic elektrik juga

minta sarannya ya gan...coz ane lagi bingung bgtemoticon-Bingung

Ts gak minta
emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi klo ada yang berkenan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Cort earth 70E
[ASK] Mo nannya tentang gitar gan

Yamaha apx 500
[IMG][ASK] Mo nannya tentang gitar gan[/IMG]
emoticon-Salah Kamar gan masuk forum musik atau fjb aja
[ASK] Mo nannya tentang gitar gan
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar

emoticon-Ngacir2 fjb langsung
KASKUS Ads
fjb gan
emoticon-shakehand
cort earth mantep gan, senarnya 12. hahaha
Yamaha manteb gan (gue pake soalnya), senar 12 repot maintenancenya.
Quote:


fjb sepi gan makanye ane ke lounge
Quote:


senar 12 yang gimana yah?? emoticon-Hammer2
enaknya agan aja, mang bagusan mn seh gan?
Quote:


kyknya sih bagusan Cort
jgn apx..terlalu cempreng..mending CPX
Quote:


setuja ane sama agan yang ini..
emoticon-Angkat Beer
waduh ga tahu deh gw gan emoticon-Kiss
[ASK] Mo nannya tentang gitar gan
salah room gan kyqnya emoticon-Big Grin
hebat dach jurajuragan boleh kock emoticon-I Love Indonesia
kalo ane pilih cort gan
ane kagak ngerti gan soal gitar
saran ane pilih APX 500 aja emoticon-Blue Guy Smile (S)
ke forum musik coba tanya gan
×