alexa-tracking

5 Jenis Minuman Penawar Racun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008416079/5-jenis-minuman-penawar-racun
Thumbs up 
5 Jenis Minuman Penawar Racun
5 Jenis Minuman Penawar Racun5 Jenis Minuman Penawar Racun

Quote:


Spoiler for spoiler:

Spoiler for spoiler:

Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

5 Jenis Minuman Penawar Racun5 Jenis Minuman Penawar Racun
berasa dejavu gan...
ane udah pernah baca
tapi nice share gan...
ane baru tau minuman2 diatas bisa jd penawar racun, ane malah dulu dengernya klo keracunan suruh minum minyak goreng a. k. a minyak kelapa (sawit), hehe... tapi skrg ane jdi ngerti mesti minum apa klo keracunan 5 Jenis Minuman Penawar Racun

nice info gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Quote:


maap gan maklum newbieemoticon-Malu (S)
emoticon-Rate 5 Star ya

Quote:


makasih gan emoticon-Rate 5 Star nya
Quote:


kalo itu lain lagi ceritanyaemoticon-Ngakak (S)
Quote:

kalo itu mah nambah racun aje gan emoticon-Ngakak


=============================================================
Join eRepublik..eIndonesia sedang menguasai eMalaysia, eAustralia dan ePhilipine...
Baca TUTORIAL ini sebelum join y gan..
5 Jenis Minuman Penawar Racun
Quote:


iya gan
katanya emg pake minyak goreng
or minyak kelapa gitu

keknya seh bkn utk ngatasi keracunan
mgk lebih ke arah biar yang keracunan muntah muntah
so racunnya bs keluar

tapi ntah jg seh gan...
jujur aja ga bs wa pastiin
cm mnrt saia doank hehehe

klo air kelapa seh
emg bagus jg... bisa buat gantiin cairan tubuh
bisa disamain kyk infus lah di dunia medis...

tentara aja make air kelapa untuk pertolongan pertama
sbg pengganti infus... emoticon-Smilie
Quote:


ane denger jga gitu tapi gk tw bner apa gkemoticon-Big Grin
rate ya ganemoticon-Rate 5 Star
air kelapa ijo sama susu bear brand gan...emoticon-Big Grin
nice share gan...emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Quote:


thanks ganemoticon-Rate 5 Star
bisa kali gan cendolnyaemoticon-Malu (S)
ane seneng minum air putih gan murah meriah sehat pula emoticon-Big Grin
5 Jenis Minuman Penawar Racun
Quote:


tapi ati2 sama air putih abal2 di pinggir jalan ganemoticon-Big Grin
manstab gan..
memang alami lebih baik./. emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul:
sepiemoticon-Mewek
air putih aja gan
udh murah menyehatkan lagi
5 Jenis Minuman Penawar Racun
Cendol salah satu nya gak gan ? hahahaha
wih iya gan. air putih emang air paling netral. sama air kelapa jga air yg bagus buat kesehatan emoticon-thumbsup
baru tau ane gan
kelapa sama labu gan ane pernah baca di buku paling cepat emoticon-Big Grin
×