alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Nanya Nih????????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008414392/mau-nanya-nih

Mau Nanya Nih????????

Gan ane mau nanya nih larna masih newbie jadi banyak yg ane belom tau dari nih forum salah satu nya cara masukin pic ke thread yg kita mau buat,tolong di jelasin iy gan.Kan manusia makhluk sosial jadi harus saling membantu satu sama lain emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah dijawab emoticon-Ngacir
udah kejawab sama maho diatas
Mau Nanya Nih????????
maaf juragan nggak bisa bantu emoticon-Shakehand2


maaf gan telat bantunya emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
pas bikin trit klik "pilih berkas"
lebih jelasnya dijelasin ama agan yang pertamax emoticon-Big Grin
Quote:


uda di jelasin ma ni orang...

Quote:


tuh gan uda di jelasin emoticon-Smilie
PM ane aja gan emoticon-Hammer2
lapor TS, ane siap membantu kalo emang ada pertanyaan
tapi kelihatannya masalah udah terpecahkan ama agan di atas yak emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di