alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setuju Tidak? Perempuan Cantik, Cenderung Tidak Setia?
4.52 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008412033/setuju-tidak-perempuan-cantik-cenderung-tidak-setia

Setuju Tidak? Perempuan Cantik, Cenderung Tidak Setia?

Apakah Wanita Cantik Suka Selingkuh?

This poll is closed - 121 Voters

View Poll
Apakah Wanita Cantik Suka Selingkuh?
Setuju, Memang Umumnya Begitu
48.76%
Ah cuma Mitos saja
40.50%
Gak Tahu, Gak pernah Pacaran hehehe
10.74%
semoga emoticon-Blue Repost , bagaimanapun kesetiaan adalah barang yang sangat mahal. karena perjalanan kisah hidup kita tidak melulu hanya sebatas matrial maupun cantik dan ganteng saja. so jika sudah tidak ada lagi gelegat setia maka kalian pantas untuk mengkhiyanatinya!!

so
Spoiler for Buanglah Sampah Pada Tempatnya:


inilah..com, Jakarta - Sebuah penelitian menyebutkan, perempuan yang merasa cantik cenderung berganti-ganti pasangan. Benarkah ?

Menurut hasil penelitian di Amerika Serikat, perempuan yang merasa dirinya cantik dan menarik cenderung sering berganti-ganti pasangan. Mereka cepat merasa bosan dan enggan menjalani hubungan dalam jangka panjang. Para peneliti menyebutkan, hormonlah yang menjadi penyebabnya.

Dr. Kristina Durante beserta rekannya dari Universitas Texas, Austin, AS, mengatakan bahwa hormon estrogen yang dikenal sebagai hormon kesuburan pada perempuan dapat membuat perempuan merasa dirinya lebih menarik dan menggoda.

“Perempuan dengan estradiol yang tinggi cenderung lebih menggoda, bergairah dan berani berhubungan dengan lelaki lain yang bukan pasangan resminya. Bahkan mereka juga sering berganti-ganti pasangan,” ungkap Dr. Kristina.

Riset yang telah di publikasikan dalam The Royal Society Journal Biology ini, melibatkan 52 perempuan berusia 17-30. Semua perempuan itu tidak menggunakan alat pencegah kehamilan agar dapat diukur kadar estrogennya.

Tim peneliti kemudian mengajukan beberapa pertanyaan kepada para responden seputar dirinya, riwayat seksualnya dan meminta mereka menilai penampilan fisiknya masing-masing.

Selain itu, tim peneliti juga meminta bantuan dua responden laki-laki dan tujuh perempuan untuk memberikan penilaiainnya terhadap penampilan fisik ke-52 orang perempuan itu lewat selembar foto seluruh badan.

Dari hasil penelitian itu terungkap, perempuan yang memiliki jumlah estrogen lebih tinggi biasanya cenderung menganggap dirinya lebih menarik. Hal ini juga diakui orang lain yang mellihatnya.

“Perempuan dengan hormon estrogen yang tinggi, dianggap lebih menarik secara fisik tidak hanya oleh dirinya sendiri, tetapi juga oleh orang lain,” ungkap Dr. Kristina dalam pernyataan tertulisnya.

Mereka juga tampak lebih agresif, bergairah, lebih menggoda, selalu memikirkan penampilan dan terbuka untuk membina hubungan baru yang bukan dengan pasangan resminya. Dengan kata lain, hormon estrogen bisa memancing perempuan untuk tidak setia.

Saat hormonya sedang tinggi, perempuan terkadang merasa bosan dengan hubungannya bersama kekasih, sehingga mereka cenderung mencari lelaki lain. [mor]
emoticon-Rate 5 Star n emoticon-Blue Guy Cendol (L) is on pls

Spoiler for koleksi trit BB Ajen:
Diubah oleh: Shdy
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 282
ah gak juga sih gan emoticon-Embarrassment
ohh begitu ya ?
Diubah oleh Shdy
tergantung pasangan (cowonya) juga sih emoticon-Ngakak
75% setuju gan emoticon-Malu (S)
Gak Juga gan
JODOH ANE cantik dan Setia Kok Ma Ane emoticon-Wowcantik
ane dah isi gan
Quote:


wah semoga lahir dengan selamat mas.. sukses fah kimpoi nih.. tinggal ane nunggu giliran.. semoga awet amen
Quote:


mksdnya balas dendam kale??? emoticon-Mewek
ohh begitu ya gan
Quote:
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak


tergantung gan, ga semuanya,, klo tu ce dah sayang apapun dia lakuin gan.
gua stuju gan..karena mereka berasa punya modal kecantikan...
Quote:


ya tergantung ma GEn juga kale.. liat aja ibu n saudari2 nye
karena merasa cantik maka si cewe pun merasa bakal dapet yang ganteng . . emoticon-Stick Out Tongue


jadinya dia ga setia dengan pasangan yang dianggap nya biasa aja emoticon-Embarrassment


padahal kan wajah boleh biasa tapi hati luar biasa emoticon-Cool
tergantung individunya juga sih gan
sebenernya paling enak cewe selingkuh..

karena kalo cewe selingkuh bisa dpt traktiran dari 2 cowo.. dpt tebengan dari 2 cowo..

lah kalo cowo selingkuh..

harus bayarin pacar sm selingkuhan.. nebengin pacar sm selingkuhan.. beh banyak ga enaknya.. emoticon-Nohope emoticon-Hammer emoticon-Hammer
ya tergantung pasanganya gan, apakah bisa jaga persaan apa nggak,
maka nggak heran cewe'a cakep tapi cowo'a:maho bisa longlast
Quote:


Dompet lagi maslahnye
Post ini telah di hapus oleh
Halaman 1 dari 282
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di