alexa-tracking

[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008411024/hot-realita-dibalik-film-quotpocong-mandi-goyang-pinggulquot
[HOT] Realita dibalik film "pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Mandi Goyang Pinggul"
Selamat Siang Pemirsa
bertemu lagi dengan ane di Kaskus Entertainment. Daripada mikirin perseteruan mimin dan momod mending..... kita rehat sejenak dan membahas film Indonesia.
kali ini kita akan membahas film baru
bergenre horor-komedi- dengan bumbu SEX


ini dia gan pelemnya... yang bikin K2K production, dari judul aja udah lucu gan, masa ada pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mandi? sambil goyang pinggul lagi?
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

namun ada fakta menarik dari neh pelem
pertama, umbar-umbar lokasi syuting gan

[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

kedua, judulnya pake bawa-bawa pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, trus pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkknya mana?pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk tuh kaya gini yang bener.....
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

Quote:


yang ada pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkknya malah model ginian? bukan pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk deh neh kayanya
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"


ketiga, ada kata "mandi" coba liat gambar, ada mandinya ga? harusnya gambar kaya gini dipampang ama K2K

[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"


nyang terakhir, bawa artis pelem porno gan. secara ini jualan utamanya, namanye Sasha Grey, awas gan langsung aja cari mbah gugel

[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

namun apa yang terjadi pada masyarakat?
penonton membludak gan

[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

laporan dari TMNC kepolisian yang dijaga Briptu Norman juga menunjukkan hal serupa
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

penontonnya rata-rata seperti orang ini
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

baru beberapa menit film diputar, pada berebutan ke toilet gan
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

mpe bolos sekolah gan
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

malah ada yang langsung praktek
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

pelem beginian ga kenal kasta dan golongan gan. anggota dewan pun tak ketinggalan, namun doi ga pake ngantri tiket segala. langsung donlot aja di tab-nya sekalian sidang gitu
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

namun menurut primbon, pelem beginian emang dah diramalkan
[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"

update gaaaan.. dari pembaca trit ane. neh gan ane tampilin di pejwan
Quote:


Quote:


Quote:


saksi hidup buruknya film ini
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


masuk akal neh komennya
Quote:


Quote:



makasih buat agan ini
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
sasha grey emoticon-Genit:
pengen nontoooooooooooooooooonn emoticon-Genit:
-
film sex bumbu horror gan emoticon-Big Grin
keren juga trit ente emoticon-thumbsup:
menghibur emoticon-siul:
Quote:


wakakakaka
sana buruan, ngantri banget tuh
Quote:


tar ah, bioskopnye masih penuh
telpon cewe ane dulu ah emoticon-Ngacir_______________emoticon-phoneemoticon-Cool[HOT] Realita dibalik film "Pocong Mandi Goyang Pinggul"
Wkakakaka ane ngakak gan, emoticon-Ngakak tapi apa yang agan bilang bener semua HAHA
Quote:


hahahahaha
sekalian bawa BMW nya ga? (kaya gambar diatas?
hihihih
Quote:


so pasti om emoticon-Ngakak (S)
ane bawa BMW (Bajaj Merah Warnanya) _emoticon-Ngacir2 _emoticon-Ngacir_
wew.. seru ni kayanya gan.. ane juga mau nonton ah.. tapi ane ga ada cwe, yauda gpp. ktmu di bioskop aje, kalo mau. langsung ane goyang ke toilet gan.. emoticon-Ngakak
good trid gan....emoticon-I Love Kaskus
hahahaahahah keren juga sayaemoticon-Rate 5 Star kerena cgan hahahahahah emoticon-Ngakak
Quote:


emot diatas menggambarkan cewe agan ogah dibawa pake bajaj, trus doi langsung deh naek vespa ane
mantap isinya emoticon-Big Grin
mengihibur gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makasih gaaaaan
emoticon-Shakehand2
boneng banget tuh gan,
neyh film sex dgn genre horror emoticon-Big Grin


:maho :maho :maho
amjrit gambarnya pocngnya
si agan pake ada foto pocongnya mana gede lagi !! emoticon-Cape d... emoticon-Takut
Quote:


wakakakaka
si agan neh
udah mah gada cewe
maenannya goyang toilet
mangstab daaah
judul sama film nya ga nyambung gan,ane nyesel nonton nye
ga ada adegan pocong mandi nya emoticon-Cape d...
wuih mantep tu keknyaemoticon-Malu
Mantab gaannemoticon-Kiss
teruskan berimajinasi yaak!!! biar ada trit yg lbh segeerrr emoticon-thumbsup