alexa-tracking

[HOT]Dinosaurus berhasil di kloning skrg di besarkan diINDONESIA+PICT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008408656/hotdinosaurus-berhasil-di-kloning-skrg-di-besarkan-diindonesiapict
[HOT]Dinosaurus berhasil di kloning skrg di besarkan diINDONESIA+PICT
Akhirnya ilmuwan Amerika membeberkan rahasia bisa mengkloning dinasaurus. Sebenarnya mereka sudah lama melakukan penelitian rahasia di Indonesia.Keberhasilan ini merupakan sejarah baru dalam penguasaan bioteknologi. Hal ini dikarenakan Dinasaurus telah lama punah, tegas Dr Andrew Berebson yang memimpin kloning ini.

Penelitian kloning ini merupakan salah satu ambisi dari Dr Andrew Berebson untuk menunjukan bahwa fosil dinasaurus bisa digunakan untuk proses kloning tersebut. Dinosaurus hasil kloning ini terlahir dari sel yang diambil dari fosilnya yang kemudian ditanamkan di indung telur seekor gajah betina di Lampung Indonesia. Dinasaurus betina berusia 4 tahun jam ini diberi nama Berebson Rex.

para ilmuwan boston juga menjadikan Berebson rex sebagai batu loncatan sebelum menggapai ambisinya mengkloning hewan-hewan lain yang telah punah. Antara lain mammoth, sejenis gajah yang hidup di zaman es.

Dan ternyata rex tidak berbahaya seperti banyak orang perkirakan,justru rex adalah dino yg jinak..kita bisa lihat di bawah picturenya


Cek TKP aja gan
Spoiler for TKP:







Spoiler for cek gan:














kunjungin Thread ane yg lain gan

CARA ANE YG JELEK DAPETIN CWE CANTIK2
INILAH 114 FAKTA TUBUH KITA
BAHAYA MENGHIDUPKAN AC MOBIL SAAT MOBIL PERTAMA DI HIDUPKAN
[HOT]DINOSAURUS BERHASIL DI KLONING DAN DIBESARKAN DI INDONESIA
[SHARE]10 CARA MERUBAH LELAH KE SEMANGAT
APA ALASAN AGAN MEMBENCI BARCELONA?
INDAHNYA PANTAI "TAMBAK" BLITAR
INI AKIBATNYA JIKA ANAK CEPAT PUBER



COMMENT2 KOCAK


Quote:Original Posted By fadlish0p
tuh orang naik patung dinosaurus ny brani juga,,jangan" tuh ts ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dyohs
Iya gan, dino nya jinak emang, ane aja pas kecil dulu juga pernah foto bareng. Btw, kampret ente gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By .Vy.
jangan-jangan itu dinosaurus indosiar emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By azrul.18
jiahhhh
kirain ni thread beneran
ternyata....tp lumsyan bikin ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By dreamreacher
wah gan.. takjub ane.
yang d kloning yg lg duduk d atas patung godzilla itu ya? emoticon-Ngakak

awalnya ane udah smangat lho gan buka trit ente.. walaahh




Quote:Original Posted By TheI
wah masa sih gan??
ko kaga ada beritanya ya gan??
kan biasanya masuk tv tuh..


Quote:Original Posted By Erphand
beritanya kaga masuk TV tuh gan
dan juga keknya tuh patung ya?
minta bukti valid dongemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By arvan3992
sakti emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fladioLPU
gan menurut ane itu lebih mirip godzila



klo salah maap


Quote:Original Posted By asinmulut
Bikin reaktor nuklir aja belon beres, masa iya mau klon dinosaurus... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By neo14
itu yang ada di atas punggungnya dino jenis apa gan?


Quote:Original Posted By Hiki
Dino nya jinak kali gan, di naiki diam aja emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Halim232
masa sih? emoticon-Embarrassment
kok mau aja di tunggangi? emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By kaskusam
iyah gan.....
mau di ternak dimana tuh dino.....
makannya apa.....???
haduh......
bisa2 bikin repot.......


Quote:Original Posted By dyqskankin
Kmren Ane malah udah kloneng kadal empang + maho gan.....
Hasil'na jd kek gini nih.....
Spoiler for cekidot....:


Quote:Original Posted By YueLiangWang
agak mencurigakan....

ada tali yang putus deh....

kenapa di tanaman di perut gajah??? kloning reptil kok di mamalia... aneh...

trus bukannya lebih mudah kloning mamoth yang idupnya puluhan ribu tahun lalu.... dari pada dino yang udah punah jutaan tahun...

hehehehehe


Quote:Original Posted By ChristyNoelaUnu
itu beneran gan ? apa yang di indosiar itu ya gan ? film2 gaje gitu, pake elang2an, pake dinosaurus emoticon-Ngakak

lucu juga kalo yang di indosiar itu, koplak2 hewannya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By inpopup
ini patung gan emoticon-Hammer2 wkokowkowkow



no sotosop, no hoax ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu ts ya lagi mejeng emoticon-Big Grin



MUDAH2AN BISA PADA emoticon-Ngakak
PERTAMAX

ane gak yakin gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rayyar
asdfg


ngapain?emoticon-Malu
masa sih gan?
kok gak masuk tv?
Ah masa?
Boong kali nih
liat potonya makanya gan emoticon-Malu
gk percaya ane gan
ga kluar emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung yang boneng gan??
wah masa sih gan??
ko kaga ada beritanya ya gan??
kan biasanya masuk tv tuh..
emoticon-Hoax kah??
emoticon-Hoax kah??
beritanya kaga masuk TV tuh gan
dan juga keknya tuh patung ya?
minta bukti valid dongemoticon-Big Grin
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
itu patung y??kwkwkwkw
Quote:Original Posted By EdwinMIP
itu patung y??kwkwkwkw


hayoo apa yah
kayanya patung gan
sakti emoticon-Ngakak
ga yakin
yang apsti no SOTOSOP gan emoticon-Ngakak
×