alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]Dinosaurus berhasil di kloning skrg di besarkan diINDONESIA+PICT
3 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008408656/hotdinosaurus-berhasil-di-kloning-skrg-di-besarkan-diindonesiapict

[HOT]Dinosaurus berhasil di kloning skrg di besarkan diINDONESIA+PICT

Akhirnya ilmuwan Amerika membeberkan rahasia bisa mengkloning dinasaurus. Sebenarnya mereka sudah lama melakukan penelitian rahasia di Indonesia.Keberhasilan ini merupakan sejarah baru dalam penguasaan bioteknologi. Hal ini dikarenakan Dinasaurus telah lama punah, tegas Dr Andrew Berebson yang memimpin kloning ini.

Penelitian kloning ini merupakan salah satu ambisi dari Dr Andrew Berebson untuk menunjukan bahwa fosil dinasaurus bisa digunakan untuk proses kloning tersebut. Dinosaurus hasil kloning ini terlahir dari sel yang diambil dari fosilnya yang kemudian ditanamkan di indung telur seekor gajah betina di Lampung Indonesia. Dinasaurus betina berusia 4 tahun jam ini diberi nama Berebson Rex.

para ilmuwan boston juga menjadikan Berebson rex sebagai batu loncatan sebelum menggapai ambisinya mengkloning hewan-hewan lain yang telah punah. Antara lain mammoth, sejenis gajah yang hidup di zaman es.

Dan ternyata rex tidak berbahaya seperti banyak orang perkirakan,justru rex adalah dino yg jinak..kita bisa lihat di bawah picturenya


Cek TKP aja gan
Spoiler for TKP:







Spoiler for cek gan:














kunjungin Thread ane yg lain gan

CARA ANE YG JELEK DAPETIN CWE CANTIK2
INILAH 114 FAKTA TUBUH KITA
BAHAYA MENGHIDUPKAN AC MOBIL SAAT MOBIL PERTAMA DI HIDUPKAN
[HOT]DINOSAURUS BERHASIL DI KLONING DAN DIBESARKAN DI INDONESIA
[SHARE]10 CARA MERUBAH LELAH KE SEMANGAT
APA ALASAN AGAN MEMBENCI BARCELONA?
INDAHNYA PANTAI "TAMBAK" BLITAR
INI AKIBATNYA JIKA ANAK CEPAT PUBER



COMMENT2 KOCAK


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



MUDAH2AN BISA PADA emoticon-Ngakak
Diubah oleh elmidyovic
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
PERTAMAX

ane gak yakin gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ngapain?emoticon-Malu
masa sih gan?
kok gak masuk tv?
Ah masa?
Boong kali nih
liat potonya makanya gan emoticon-Malu
gk percaya ane gan
ga kluar emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung yang boneng gan??
wah masa sih gan??
ko kaga ada beritanya ya gan??
kan biasanya masuk tv tuh..
emoticon-Hoax kah??
emoticon-Hoax kah??
beritanya kaga masuk TV tuh gan
dan juga keknya tuh patung ya?
minta bukti valid dongemoticon-Big Grin
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
itu patung y??kwkwkwkw
Quote:


hayoo apa yah
kayanya patung gan
sakti emoticon-Ngakak
ga yakin
yang apsti no SOTOSOP gan emoticon-Ngakak
Quote:


coba di lihat baik2 gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di