alexa-tracking

[SCIENCE] Telah Ditemukan Manusia Gajah [ Kode Dna Telah Berhasil Dipecahkan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008407796/science-telah-ditemukan-manusia-gajah--kode-dna-telah-berhasil-dipecahkan
Breaking News! 
[SCIENCE] Telah Ditemukan Manusia Gajah [ Kode Dna Telah Berhasil Dipecahkan]
Penelitian Rumah Sakit di Uzbekistan telah memberikan hasil yang mengagetkan dunia medis dan ilmu pengetahuan

Dr. Jetim Lickerz telah berbasil memecahkan kode dna dan memanipulasi dna manusia dan dna gajah

penelitian ini memberikan dampak dan efek yang kontroversial kepada ahli medis dan ilmuwan

Spoiler for hasil ciptaan dr jetim lickerz:


Spoiler for pesan:


Spoiler for berat pasti deh:


Spoiler for kabur dulu sebelum dikejar manajemen kw3:
kirain apaan, ts :maho ternyata
hhahahahhah emoticon-Ngakak (S)

tsnya ada-ada aja dahh.
Quote:


ah situ yang :maho

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak sialan lu TS.... jgn2 pny TS masih anak gajah emoticon-Ngakak:
hahaha dikirain apaan hahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for jual VACUM CLEANER MINI 30ribu! murah!! untuk pc,laptop dan hp:
TS ===== :maho
ane kira beneran emoticon-Ngakak
kirain ane apaan emoticon-Ngakak
emoticon-Nohope
kirain beneran
pake bawa science pula
emoticon-Nohope
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)

science ini ..... emoticon-Angkat Beer

trit science ga pernah laku yah emoticon-Hammer
hahahaha emoticon-Ngakak (S)

TSnya rada :mahos jadi bikin trit kayak gini emoticon-Ngakak (S)
wah si TS :maho kynya neh emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
wah ane kirain beneran emoticon-Ngakak
:maho nih
emoticon-Ngakak ada2 aj, itu mah namanya kelamin gajah gan..
TSnya :maho nih
gan ID ente keren gan....
ahahahahahahahhaha.... kocak gan emoticon-Ngakak (S)
btw ID ente kerenemoticon-Belo
ko gak keliatan ya kalo di WAP emoticon-Bingung
[SCIENCE] Telah Ditemukan Manusia Gajah [ Kode Dna Telah Berhasil Dipecahkan]