alexa-tracking

100 Terabit per detik: Rekor Baru Koneksi Internet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008406321/100-terabit-per-detik-rekor-baru-koneksi-internet
Video & Image 
100 Terabit per detik: Rekor Baru Koneksi Internet
MAAF SEBELUM NYA KALO emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ma emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for sumbernya:

Spoiler for baca:


Spoiler for wajib baca:
buset dah cepet bener...emoticon-Matabelo



Quote:
wah donlod film kurang dari 1 detk dong emoticon-Wow
KASKUS Ads
internet apa internet itu gan emoticon-Matabelo
sehari ISO tuh emoticon-Belo
geblek internet apaan tu... mantap banget....
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Quote:
buat dongdot2 mantab nih emoticon-Genit:

semua film bisa ane sikat habis emoticon-Hammer
hardisk 2TB 15 menit dah full film tuh klu koneksinya segitu...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koneksi dewa......emoticon-Matabelo
gila download apapun bisa cuma itungan detik kali ya gan
Klo di indonesia masi ngimpi gan,bisa 1 mega aja uda topmarkotop
donlot film kurang dari 1 detik hebat emoticon-Cool
iya gan.. maaf anda emoticon-Repost (S)
download AV Idol dapet banyak tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
mau banget gan, kalo dirumah ane kecepatan internetnya begitu sih, kaga keluar rumah kaleeeeeeeeee, film sedunia bs ane donlod, uppps

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Matabelo
kenceng bener Gan
kalo ada gitu di Indonesia.
yg ngaskus gak ada yg ngejar ISO gan emoticon-Hammer
wow gila pake itu mah pertamax truss
Quote:
jahh..kalo download ga ada tantangnnya gan emoticon-Hammer2
weeeeeeeeeeeeee ngacir banget tu koneksinya gan emoticon-Hammer2