alexa-tracking

Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008405757/operasi-militer-tersukses-sepanjang-sejarah
Thumbs up 
Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Quote:


Quote:

Update gan..!!!

Quote:

Spoiler for SUMBER:


Quote:
wah keren gan , niceeeeeeee
wah mantep gan,ane suka artikel kayak gini
nice share gan. . .emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskusmampir juga ganemoticon-I Love Kaskus

Quote:


Spoiler for Cuma Isi Nama & Email Valid LANGSUNG DAPET DUIT GAN! BENERAN!!:
wih.. mangstab gan.... ane baru tau ada yg gini emoticon-Big Grin
wah hebat gan
Tahun 1981 Operasi Militer "Pembebasan Pembajakan Pesawat DC-9 Woyla" (Indonesia) mantaav bgt nih pasukan indonesia nya emoticon-2 Jempol
Operasi Militer " pembebasan ABK Sinar Kudus'emoticon-thumbsup:
Salut buat TNIemoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata pasukan militer indonesia ngak kalah sama militer di luar negri gan!
emoticon-2 Jempol
mantab... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emg sepatutnya kita bangga mh kekuatan militer kita..
-
udah banyaak prestasi yg dilakukan emoticon-2 Jempol
Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
Bangga deh dgn indonesia
Operasi Militer Tersukses Sepanjang Sejarah
ane sedih gan yg vidio penangkapan osama bin laden. masa cewek juga kena tembak mati gan emoticon-Frown sadis bgt

ane nitip lapak y?
Spoiler for lapak:
Quote:


iya gan keren bgt tuh pasukan militer indonesia waktu itu...
ane gak nyangka ternyata militer kita pemberani emoticon-Big Grin
mantap gan emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:


iya gan, kita emang harus bangga ama kekuatan pasukan negara kita...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Wah keren gan...
serasa belajar sjarah..

ternyata indonesia juga bisa sehebat itu yah
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia