alexa-tracking

untuk kita "Pemuda Bangsa"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008401233/untuk-kita-quotpemuda-bangsaquot
untuk kita "Pemuda Bangsa"
Malem minggu bikin ginian... sapa tau aja bisa jadi bahan renungan gan...
cekidot...

Pemuda!
bukan bermaksud untuk menggurui,
karena aku sama seperti kalian
entah mengapa hati ini tergerak...
sudah saatnya berubah pemuda Garuda!!
karena saat tua nanti, kau juga akan berharap pada generasi Pemuda selanjutnya...
jangan sampai kau sadar disaat waktu itu telah datang...
dikala kau bukan lagi seorang Pemuda!

Berfikirlah pemuda!
setidaknya untuk dirimu sendiri !
sadarkah, Bangsa ini begitu mengandalkan kita pemuda!
jangankan berguna untuk bangsa,
untuk dirimu pun belum bisa!
jangankan membanggakan bangsa,
membanggakan orangtua mu pun belum bisa!

jangan hanya bisa murka karena para pemimpin kita belum juga bekerja,
simpan tenagamu untuk hal yang lebih berguna pemuda!
jangan hanya bisa menuntut hak-mu wahai pemuda!
Menjalankan tugas utama-mu "menuntut ilmu"-pun tidak bisa!
Saatnya Berubah Pemuda!
Pemuda indonesia untuk bangsa!


(Febriadi, 2011)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
thanks 4 reading...
diterima semua masukan dan cacian jika ada...
yang past ane cinte
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
betul gan, keren kreasi nte...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
Quote:


thanks gan...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
bangkitkan semangat kita emoticon-Embarrassment
Quote:


knapa pake malu malu ente gan.,.. hehehe
santay aja gan...
kagak perlu malu untuk bangkit...
~~~ eh perlu ding klo kata bang dedy mizwar...
"bangkit itu malu...
malu jadi benalu..."
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
pemuda garuda sejati ente gan,,, seminggu sekali buat ginian bisa keren ente gan,,, selamat berkreasi lah gan
Quote:


thanks gan...
ente juga bisa pasti gan bikin beginian...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


monggo gan,,,
smangat ngaskus gan,,,
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
semangat gan, semoga jadi ht juga emoticon-Ngakak
bangun para pemuda jangan tidur terus emoticon-I Love Indonesia
Mangstab gan...emoticon-2 Jempol
Moga aja generasi muda sekarang bs tersadar dan bangkit dari keterpirukan..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keren gan , lebih enak ngomongin pemuda kaya gini daripada ngomongin pemuda alay
woooowww emoticon-Belo keren banget nich masbrow emoticon-I Love Kaskus
untuk kita "Pemuda Bangsa"
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
woooww kk, keren trit nya
moga jadi HT
Quote:


wah tq mas broo
yang ngebuat ente sendiri tuh gan??
keren juragan idenya gokil pisan juragan emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks gann.. emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
yah tapi kalo banyak yang tawuran sama trek2an males juga tu liatnya
×