alexa-tracking

kaskuser regional kaltim... absen yuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008397765/kaskuser-regional-kaltim-absen-yuk
Poll: agan di kaltim, dari daerah mana??

This poll is closed - 26 Voters

View Poll
Kota Samarinda 38.46% (10 votes)
Kota Balikpapan 26.92% (7 votes)
kota Bontang 7.69% (2 votes)
Kota Tarakan 3.85% (1 votes)
Kabupaten Kutai Barat 3.85% (1 votes)
Kabupaten Kutai Timur 7.69% (2 votes)
Kabupaten Kutai Kartanegara 3.85% (1 votes)
Kabupaten Pasir 3.85% (1 votes)
Kabupaten Panajam Paser Utara 0% (0 votes)
Kabupaten Bulungan 0% (0 votes)
Kabupaten Malinau 0% (0 votes)
Kabupaten Nunukan 3.85% (1 votes)
Kabypaten Tana Tidung 0% (0 votes)
Kabupaten Berau 0% (0 votes)
Ngakak 
kaskuser regional kaltim... absen yuk
Ane pengen tau n kenal kaskuser regional kaltim ni...

hayo absen dulu dimari emoticon-Angkat Beer

jangan lupa isi pollingnya ya n sebutkan domisilinya,,emoticon-Big Grin



thanks banget nyo uda mampir emoticon-Big Grin
Quote:blackkirana was here
:cool


ane dari Samarinda gan :thumbup
Hadir Gan Sumanto \emoticon-Big Grin/ Balikpapan Kaltim

Bawa ane :maho
Firdaus Bahar
Mahasiswa di Tarakan gan... hohohohohoho.....

Juga sekalian minta doa buat regional kaltim buat TIM ROBOT Kampus ane yang supaya bisa menang di Nasional ntar gan,....


AMIN

Salam kaskuser emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By RED.is.BRICK
Firdaus Bahar
Mahasiswa di Tarakan gan... hohohohohoho.....

Juga sekalian minta doa buat regional kaltim buat TIM ROBOT Kampus ane yang supaya bisa menang di Nasional ntar gan,....


AMIN

Salam kaskuser emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By SumantoNgaskus
Hadir Gan Sumanto \emoticon-Big Grin/ Balikpapan Kaltim

Bawa ane :maho


Quote:Original Posted By blackkirana
ane dari Samarinda gan emoticon-thumbsup


jangan lupa isi poll nya gan emoticon-Angkat Beer
maaf gan ane bandung emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By budak.kasep
maaf gan ane bandung emoticon-Embarrassment


kalo gtu ane london gan.... emoticon-Ngakak
bantu nyundul deh biar pada liat emoticon-Embarrassmentkaskuser regional kaltim... absen yuk
Ane samarinda..

gabung digrup baru ane ya buat jual beli regional

ini grupnya :
FJB Regional Kaltim
Quote:Original Posted By RED.is.BRICK
Firdaus Bahar
Mahasiswa di Tarakan gan... hohohohohoho.....

Juga sekalian minta doa buat regional kaltim buat TIM ROBOT Kampus ane yang supaya bisa menang di Nasional ntar gan,....


AMIN

Salam kaskuser emoticon-Smilie



dari tarakan gan emoticon-Matabelo...

mantap... amin... sukses gan kaltim pasti menangemoticon-Big Grin...

emoticon-I Love Indonesia
nih gan tkpnya Regional Kaltim
hadir..... ane samarinda gan....kaskuser regional kaltim... absen yuk
hadir dari pasir
salam beruang madu gan dr kota beriman emoticon-I Love Indonesia
Agan2 yg terhormat, ane mau tanya ni:
Saudara ane khan mau penelitian di suku dayak di kalimantan timur.
Apa agan2 ada yg punya informasi kontak person atau dimana mencari guide yang sudah berpengalaman dan terpercaya ya?
Thanks
Quote:Original Posted By tembalangan
Agan2 yg terhormat, ane mau tanya ni:
Saudara ane khan mau penelitian di suku dayak di kalimantan timur.
Apa agan2 ada yg punya informasi kontak person atau dimana mencari guide yang sudah berpengalaman dan terpercaya ya?
Thanks


agan tinggal dimana??

n mau neliti tentang suku dayak apa??emoticon-Big Grin

Mau suku dayak tunjung, benuaq, kenyah, lundaye, bahau, atau apa?


mungkin saya bsa bantu..emoticon-Embarrassment

samarinda..

ane bebinian dr samarinda gan.. emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Ktp balikpapan

waduhh.. gimana yaa..
emak ane orang pasir, abah ane orang samboja.. ane lahir di balikpapan, sampe besar lulus smu.
trus kuliah di malang 5th, skrg kerja di jogja (udah 6tahun), nikah ma bini ane orang kutai/tenggarong..


kira kira ane masuk reg. mana ya gan..?? masi di itung reg. kaltim kan..??

emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nova1989
agan tinggal dimana??

n mau neliti tentang suku dayak apa??emoticon-Big Grin

Mau suku dayak tunjung, benuaq, kenyah, lundaye, bahau, atau apa?


mungkin saya bsa bantu..emoticon-Embarrassment


Rencana sih dayak benuaq, gimana gan? Bs PM CP dan no HP utk kontak2 ? Thanks
Ane di ibukota ibu kota kutai timur gan......
emoticon-KissSANGATTA KOTA TERCINTAemoticon-Peluk
salam kenal agan agan skalian....emoticon-Shakehand2