alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Butuh moderator dan review forum komputer ane
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008393448/butuh-moderator-dan-review-forum-komputer-ane

Butuh moderator dan review forum komputer dan jejaring sosial ane

Quote:

Quote:

Tapi sekarang ane lgi butuh banget momod buat jejaring sosial terbaru ane emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
gila ini thread sepi bgt.. sampe gk ada yg pertamaxin emoticon-Stick Out Tongue







Download Film Link Mediafire?? di http://playz.usaja emoticon-Smilie Follow us @PlayZus
kedua aja gann...
sepi iaa gan..kasian TS
gan ane minat nie gan jadi moderator... tp, ane masih newbie... diperkenankan gak gan?? klo gag juga gpp gan... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
bener bener hebat juragan salut duechhh guwe
ijin nyimak dulu deh gan.......emoticon-Army (S)
ane ngga ngerti begituan gan emoticon-Cape d... (S)
bantu sundul aja emoticon-Sundul Gan (S)
udah nemu blm gn?
emoticon-Big Grin
Waduh...ane kaga paham ama yg begituan gan...dibawah ane kali bisa.......emoticon-Bingung (S)
waduh maksudnya gimana ya gan? emoticon-Bingung (S)
mungkin dibawah ane yang ngerti.. emoticon-Malu (S)
semuanya udah down emoticon-Ngakak
Gua juga mau nanya dong nih gua dah beli laptop dell inspiron 14 3000 seri i5 8250u vga radeon 520 2gb ram 4gb, secara harga ya lumayanlah 8 juta tapi masak main fortnite aja lag apalagi main pubg, itu karena vga jelek atau ram yg perlu diupgrade? Atau apa sebaiknya gua ganti ke acer E5 476g atau acer aspire 3 yg ryzen?
Moderator apa dulu nih?
Quote:


ram laptop boeng..tjoema beda 1gb sama hape xiaomi jang 3gb emoticon-Hansip kasih ram min 16gb


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di