alexa-tracking

Apa alasan agan membenci barcelona?[anti barca masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008383733/apa-alasan-agan-membenci-barcelonaanti-barca-masuk
Poll: apakah agan benci barcelona?
SaNGAAATTT,team alay cuiiih 47.30% (578 votes)
barcelona apaan gan?ane taunya arema malang.. 10.31% (126 votes)
Tidak,karena barcelona menampilkan permainan indah 42.39% (518 votes)
Apa alasan agan membenci barcelona?[anti barca masuk]
Seperti Judul di atas sebutin alasan agan2 kenapa agan benci barcelona?


kalo ane sih :

-Belakangan ini,daritahun kemarin2 selalu di bantu wasit di champion(ane paling benci pas lawan chelsea 2 tahun yg lalu)
-Para pemainnya yg jago Diving
-Leonel Messi pemain buatan yg gk alami(pake disuntik hormon pertumbuhan)+cebol...
-pemain badan bantet2,mayan kekar tapi kok renta2 di senggol gubrak..indonesia aja pemainnya kecil2 tapi gk kaya gitu
-tambah satu lagi gan,ini yg paling bikin gw sakit ati dari dulu..waktu sma gw sering ikut lomba Winning Eleven 10..mode pertandingannya kan random(kondisi pemainnya),2 kali gw kalah di final ma bancilona gara2 pemain gw biru2 sedangkan lawannya merah2 n kuning,yg gk abiz pikir tuh kaya gitu berturut2 pas lawan bancilona..team terkutuk emang tuh..
emoticon-Ngakak
-permainan monoton bikin ngantuk sejak perginya ronaldinho
-jujur ane dulu suka liat permainan barca jaman2 ronaldinho,gocekannya indah n gak ribet (gak kaya Celurut/tikus got yg gocekannya bikin sakit mata)

video ini yg paling parah gan



ane cuman kritik aja gan..jgn di kasih
emoticon-Blue Guy Bata (L)




anti barcelona di fb ampe 1juta orang lebih
http://www.facebook.com/pages/ANTI-B...NA/54505162364

Spoiler for UPDATE:


Spoiler for vs Madrid:


Spoiler for vs Chelsea:






kunjungin Thread ane yg lain gan
Spoiler for :



comment agan2 (minta di tampilin pm ane aja yak)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


paling bikin :NGAKAK

Quote:


iya noh gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Ane sih kurang suka karena ada beberapa pemain nya itu kayak main sinetron aja
Pura" gitu padahal gak ada kenapa"
Seharus nya kan lebih sportif dan profesional donk cara main nya



Pertamax
wah ga usah ditanya lagi gan . ane anti barca :mahos
setuju ama agan .
ane sakit ati ama barca pas lawan chelsea 2 tahun yang lalu ,keliatan banget kalo barca itu dibela ama wasit .berat sebelah emoticon-Mad (S)
terus pas lawan madrid kemaren ,udah jago diving pemainnya lebay semua :maho
kalo ane pendukung MU gan emoticon-Big Grin
Quote:



setuju
banyak yang bilang Barcelona memainkan sepakbola indah...indah itu relatif...
menurut gw, gw lbh suka sepakbola atraktif...saling jual beli...saat di serang bertahan dan sebaliknya gan...
dlu sih gw suka ama barcelona...tapi makin lama mereka bermain monoton...muak bola hanya berputar di situ-situ aja...paling ada hiburan dikit klo messi sedang dribling...lainnya...muak...
belum lagi klo di senggol dikit...pasti bakal guling2 dari stadion ampe ke rumah...
hahha...

No offense...i'm chelsea 4ever...
Mng bnr ko' gan. emoticon-Cape d...
Apa alasan agan membenci barcelona?[anti barca masuk]
ane males liat barca menang molo emoticon-Big Grin
keindahan dan bagusnya permainan mereka dirusak oleh aksi2 tidak sportif pemain2 mereka sendiri....
ane kagak suka ama sergio buskuest,,, emoticon-Najis
tukang diving bikin mangkel aja tu
abis kadang pemainnya suka ngeluh2 sakit yang sebenernya gak sakit gan... emoticon-Mad:
barcelona apa sih kk? emoticon-Malu
Quote:


cool emoticon-Belo
singkat, padat, jelas emoticon-thumbsup
dari dulu mang kagak demen pisan tuh ma barca


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


ane liga inggris juga suka chelsea gan..emoticon-shakehand
Lanjutan comment agan2


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:





Quote:



Quote:



Quote:




Quote:
pemainya jago aktik semua emoticon-Najis (S)
Quote:
terlalu monoton gan barca, trus juga banci banget, mendingan maen telenovela dah tuh barca, wakakak :maho emoticon-Najis

yang menting ane dukung madrid trus dah... HALA MADRID!
asli emoticon-Najis ane gan, pemainnya pada hobi guling2an distadion maksutnya apaan coba emoticon-Cape d... waktunya maen bola malah pada asik guling2 gak jelas kaya anak ingusan minta permen gak dikasih emoticon-Cape d... , manja2 gan kaya cewe ane emoticon-Ngakak
Quote:


tim sepak bola yang maennya kayak banci..... emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kok agan tau jangan2 emoticon-Takut