alexa-tracking

Gaun Pengantin Terunik & Termahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008382225/gaun-pengantin-terunik-amp-termahal
Gaun Pengantin Terunik & Termahal
emoticon-Hot NewsSeperti ini gaun pengantin unik, modern & mungkin menjadi yang termahal di dunia emoticon-Hot News

Spoiler for pic 1:


Spoiler for pic 2:


Spoiler for pic 3:


Spoiler for pic 4:



Bagaimana tanggapan agan & aganwati, bro & sis, gaun pengantin dari lembaran2 uang kertas poundsterling?? sapa tau aja ada yg berminat dgn memakai uang kertas rupiah..? emoticon-Kimpoi

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen & ***** emoticon-Rate 5 Star
menerima yg ijo2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) asal jangan yg merah emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ga mau bangun rumah


Mampir ke thread ane yg lain ya:

10 Toilet Berpemandangan Indah
10 Kepulauan Indah yang Bebas dari Mobil
Gaun Pengantin Terunik & Termahal
Bra 3 Juta Pound
Bus Hi-Tech

Mampir ke lapak ane juga:

SALE! Parfum Oriflame original
Nokia Asha 303 Red ex-cwe
busettt duit semua tuch??emoticon-Matabelo

Quote:
Quote:


bener bgt gan.. duit semua trs poundsterling pula! kebayang ga klu di konversi ke rupiah totalnya berapa..??emoticon-Bingung


pantesan mahal gan
gaunnya juga duit
itu duit asli apa palsu gan . . . .

Ngakak 

Quote:


kyknya duit asli gan makanya diblg gaun pengantin termahal emoticon-Big Grin
ane demen ma orangnye aje lah..emoticon-Kaskus Banget
Quote:


si agan bisa aja emoticon-Ngakak ane kirain duitnya emoticon-Malu
wew... mantap gan.... emoticon-Belomatabelo
ane mw mke nie gann emoticon-Malu

Gaun Pengantin Terunik & Termahal
Quote:


sapa tau aja berminat gan, wisuda nnti ganti kebaya dgn gaun uang kertas aja dijamin jd yg terHOT! emoticon-Ngakak
Quote:


wah.. msh punya duit org utan gan?? emoticon-Ngakak
waaahhh keren banget gan emoticon-Matabelo
lahh gaunnya duit gituemoticon-Ngakak
Waawwww emoticon-Belo
Mending buat ane duitnya tuh gan emoticon-Embarrassment
mmm ,, pantesan mahal ,, terbuat dari uang ,, ia bukan nya di pake tar gaun nya malah abis lgi lama" uang nya di ambilin .. hehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu uang beneran bukan gan? emoticon-Bingung

>>Jangan lupa kunjungi thread ane ya gan!<<emoticon-Big Grin
Spoiler for Bantu sundul ya gan!:
banyak duit tuh gan... ampe segitunya
gaunnya aja duit gan emoticon-Ngakak
udah kaya dia, makanya pamer uang emoticon-Ngakak
×