alexa-tracking

Loji Freemason diluar Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008381700/loji-freemason-diluar-indonesia
Loji Freemason Diluar Indonesia
Kali ini berbagai Loji Freemason diluar Indonesia, termasuk di negara tetangga.




Quote:




Sekarang serius nih gan!
Loji Freemason diluar Indonesia

Secara garis besar mengenai Freemasonry (English)

Terjemahan
Freemasonry adalah organisasi persaudaraan yang muncul dari asal-usul jelas pada akhir abad 16 sampai awal 17. Freemasonry sekarang ada dalam berbagai bentuk di seluruh dunia, dengan keanggotaan diperkirakan sekitar 5 juta, termasuk hanya di bawah dua juta di Amerika Serikat dan sekitar 480.000 di Inggris, Skotlandia dan Irlandia. Berbagai bentuk cita-cita moral dan berbagi semua metafisik, yang meliputi, dalam banyak kasus, sebuah deklarasi konstitusional kepercayaan dalam Mahatinggi.

Persaudaraan secara administratif disusun dalam Lodges Grand (atau kadang-kadang mengarahkan), yang masing-masing mengatur yurisdiksi sendiri, yang terdiri dari bawahan (atau konstituen) Lodges. Lodges besar mengenali satu sama lain melalui proses landmark dan keteraturan. Ada juga badan appendant, organisasi yang berkaitan dengan cabang utama Freemasonry, namun dengan administrasi independen mereka sendiri.

Freemasonry menggunakan metafora alat tukang batu operasi 'dan menerapkan, dengan latar belakang alegoris pembangunan Bait Raja Salomo, untuk menyampaikan apa yang telah diuraikan oleh Mason dan kritikus sebagai "sistem moralitas terselubung dalam alegori dan diilustrasikan oleh simbol."

Loji Freemason di Inggris

Spoiler for Loji Inggris:



Loji Freemason di Irlandia
Spoiler for Loji Irlandia:



Loji Freemason di Karachi, Pakistan

Spoiler for Loji Pakistan:


Loji Freemason di Singapura

Spoiler for Loji Singapura:


Loji Freemason di Brussels, Belgia

Spoiler for Loji Belgia:


Kedua kalinya agan buat thread ini
Bagi yang mau menambahkan, silahkan post di sini
emoticon-Angkat Beer

Yes
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
No
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane nggk bisa ngartiin bahasanya gan English language banget
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek












pertamax
Berbagai Loji Freemason di Amerika

George Washington Masonic National Memorial

Spoiler for Loji Washington:


House of the Temple Washington D.C.

Spoiler for Loji Washington DC:


Detroit Masonic Temple

Spoiler for Loji Detroit:


Minneapolis Masonic temple

Spoiler for Loji Minneapolis:


Indianapolis Masonic Temple

Spoiler for Loji Indianapolis:


Keterangan : Loji Freemason yang ada di dunia gak cuma di negara yang bersangkutan, namun juga ada di negara lain seperti Jerman, Rusia, Malaysia, Iran, dan lain-lain.

Sumber
Spoiler for Forum SSC:


Sekalian mampir ke thread agan yang lain
Quote:
KASKUS Ads
alhamdulillah di Indonesia blom ada.
dan ane do'a in smoga gak akan pernah ada.
amiin

ahmad dhani gan,di albumnya kebanyakan di kasi tu simbul

Quote:



Spoiler for video:
Quote:


di indonesia udah ada kok gan..bangunan2 nya ada sejak abad 18 - 19 an..cuman waktu jaman pemerintahan pak karno dan pak harto..bangunan2 dan komunitasnya di berantas habis..waktu jaman pak karno bangunannya dibiarkan kosong..tapi waktu jaman pa harto bangunannya diambil kmudian dialihfungsikan jadi milik negara agar di kmudian hari ga dipakai lagi..
Quote:


tapi denger2 udah ada gedung buat pertemuan mereka lagi di daerah bogor gan, kalo gak salah sih itu temple nya gan, ada yang bilang pas Obama ke Indonesia, dia juga sekalian ngeresmiin tuh temple,dia kan dateng september tanggal 10, nah dia resmiin tanggal 11 september - 9/11, CMIIW
Quote:


nyang boneng ente gan?? di bogor lagi..kluarga ane di sono smua gan
ada ga ya arsitek terkenal yang ikut freemason? Mungkin mereka juga merancang beberapa loji freemason di belahan dunia? Klo menurut agan, mungkin saja Frank Lloyd Wright, Mies van der Rohe, Walter Gropius (Bauhaus), atau Le Corbusier.
Tambah lagi gan

Loji Freemason di Oslo, Norwegia

Spoiler for Loji Oslo:



Seperti kata saya di atas, kalian juga bisa nambahin ato ngembangin, karena loji freemason banyak sekali tersebar di dunia ini.
di indonesia waktu di youtube ane liat dah ada jg gan..

widih gw g paham ginian deh gan emoticon-Takut
Loji Freemason diluar Indonesia
emang tuh organisasi tefselubung banget gan, bukti eksistensinya semakin nyata
Loji Freemason diluar Indonesia
bukannya memang freemason sekte sesat gan?
@TS.. fremason itu agama atau apa sebenarnya gan :bingung


Quote:


nanti ane buffer belakangan deh :D
ane coba cek tkp dulu gan
Quote:


tekape yang mana maksudnya gan emoticon-Bingung (S)
pernah deh bro emoticon-I Love Kaskus
Loji Freemason diluar Indonesia
keren bgt gan !! ane mao donk msk n liat liat
Lagi gan, yang satu ini di Detroit, Michigan

Spoiler for Loji Detroit:


Ada di Santa Cruz de Tenerife, Spanyol

Spoiler for Loji Spanyol:
×