alexa-tracking

[WAJIB TAU] Velcro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008381355/wajib-tau-velcro
Inspiratif 
[WAJIB TAU] Velcro
Quote:
baru tau ane namanya velcro..emoticon-Hammer
padahal sendal ane pake gituan..emoticon-Big Grin
Mampir gan emoticon-Big Grin

Woow..Katulampa : Pembawa Air dari Bogor???

[Amazing!] Greenhouse Guede banget di jepang..!

[Amazing..!] Restoran Bajak Laut gan...!

[Amazing..!] Ada Tempat Panjat Tebing Kayak gini...!
KASKUS Ads
baru tau ane gan emoticon-Hammer btw nice share emoticon-thumbsup
wah br tau ane gan, biasa nya ane nyebutnya slerekan heheh



Nitip lapak gan buat yg mau ngakak :

Cat VS Human = 1 - 0

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8038548
[WAJIB TAU] Velcro
iya yah.. jadi namanya velcro toh...

Spoiler for :


[WAJIB TAU] Velcro
[WAJIB TAU] Velcro
wow, baruu tauuu nihhh emoticon-Smilie nice info emoticon-Smilie
Spoiler for lapak:

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
iya tuh ane juga mikir kalo pinter amat orang yang nemuin alat ini
2thumbup
hahahaha, ini yang kan biasa disepatu2

wah ane baru tau rupannya namannya velcro emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star meluncurr
masih ada tempat pejwan.

Quote:
Pertamax ga yah emoticon-linux2
duduk dulu bentar baru komen ah emoticon-Genit:
baru tw namanya Velcro..
biasanya di pke kesetnya?
Quote:


sama gan, baru tau ane kalo namanya velcro!! emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak ane baru tau kalo itu namanya velcro emoticon-Ngakak.....nice info gan emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Rate 5 Star
kecil2 banyak manfaatnya emoticon-Big Grin
wah ane sering makenya ternyata ada penemu dan bahannya juga ya?? emoticon-Nohope

nama bendanya aja kgk tau emoticon-Ngakak (S)

bookmark dolo siapa tau ditanya guru emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
sering banget ane pakai alat itu. tapi baru tau kalo itu namanya velcro emoticon-Hammer2
ohh ane baru tau gan itu namanya valcro nice inpo gan emoticon-Big Grin
ooooohohohoh namanhya velcro emoticon-Ngakak
×