alexa-tracking

10 anjing paling berbahaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008377094/10-anjing-paling-berbahaya
10 anjing paling berbahaya
Quote:
Spoiler for "Pertama-tama":



Quote:
Spoiler for "bukti no repsol":


Di masyarakat, anjing dikenal sebagai salah satu hewan yang sangat setia pada tuanya, setiap tuanya pergi, ia memiliki insting untuk dapat mengikuti. Anjing juga memiliki insting yang tajam untuk melindungi benda milik tuanya dari ancaman orang asing. Tapi di satu sisi, anjing juga memiliki image sebagai hewan yang paling berbahaya (walaupun tidak semua jenis anjing).
Berikut adalah 10 jenis anjing yang dikenal sebagai anjing paling berbahaya di dunia:

Quote: Dalmation
Spoiler for "10":

Dalmation adalah anjing yang protective dan agresive terhadap manusia.
mereka sangat aktif, dan membutuhkan banyak latihan. mereka jg sangat sensitif dengan lingkungan dan memiliki ingatan yang bagus.
spesies ini sendiri, terkenal dengan kepintaran dan kemampuan bertahan di alam

Origin: Balkans, India, Middle Ages
Weight: 40-70 lbs
Height: 20-24 inches


Quote: Boxer
Spoiler for "9":

tidak sesuai namanya, anjingn ini tidak begitu agresive. mereka ceria, dan aktif.
tetapi boxers, terkenal dengan "keras kepala" mereka. sehingga menyulitkan untuk melatih mereka, tanpa perlengkapan yg lengkap.

Origin: Germany, 1850-ies
Weight: 50-64 lbs
Height: 20-25 inches


Quote: Presa Canario
Spoiler for "8":

terkenal untuk menjaga dan melawan sapi. mereka adalah spesies anjing dengan kekuatan yg tinggi dan tidak takut pada anjing yg lain

Origin:Canary Islands, Africa
Weight: 100-125 lbs
Height: 25-26 inches


Quote: Chow Chow
Spoiler for "7":

anjing ini bisa menjadi agresive, bila tidak di berikan pelatihan yang cukup

Origin: China, antiquity
Weight: 40-65 lbs
Height: 18-22 inches


Quote: Doberman Pinschers
Spoiler for "6":

Anjing ini sangat pintar dan setia, mereka akan menjadi sangat aggresif jika di provokasi, mereka menyerang jika yang dia pikir itu ada berkaitan dengan milik ataupun keluarganya

Origin: Germany, XIX century
Weight: 65-90 lbs
Height: 26-28 inches


Quote: Alaskan Malamutes
Spoiler for "5":

Anjing ini energik dan aktif, jika mereka bosan, mereka dapat menjadi berbahaya.
maka itu, anjing ini perlu di berikan pelatihan sehingga tetap senang


Origin: North America, ancient times
Weight: 80-110 lbs
Height: 23-28 inches


Quote:Huskies
Spoiler for "4":

sangat energik dan pintar. tidak di masukin dalam kategori, anjing penjaga yg baik.
karena sifatnya dan perlunya perawatan yg baik. dalam 2000 sample penelitian dari gigitan anjing, di U.S.
ditemukan 15 gigitan terparah (6% dari total) yg di hasilkan dari gigitan anjing husky dari tahun 1979-1997

Origin: Siberia, ancient times
Weight: 35-55 lbs
Height: 20-24 inches


Quote: German Shepherds
Spoiler for "3":

anjing ini sangat pintar dan "very alert". Anjing ini biasanya digunakan oleh polisi lokal, contohnya police K-9 unit..
anjing ini juga dikenal sebagai anjing yang tak pernah takut dan percaya diri

Origin: Germany, XIX century
Weight: 70-85 lbs
Height: 22-26 inches


Quote: Rottweilers
Spoiler for "2":

Rottweilers dikenal sebagai anjing yg sangat angresive karena insting mereka yg tinggi.
sehingga mereka dijadikan sebagai anjing penjaga yang bagus

Origin: Germany, 1820-ies
Weight: 85-110 lbs
Height: 23-27 inches


Gimana gan? Mw tw yg juara 1 gan?
Spoiler for "SIAP ?":


Spoiler for "Tambahan agan Individuel":
Quote: Yang mw Req , bole koq. Tar TS cariin emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for "Kumpulan Request":




Quote:
Spoiler for "Ga Nolak":



Quote:
Spoiler for "Jangan Lupa":



Quote:
Spoiler for "Rate donk":


Quote:
Spoiler for "Terakhir":


Quote:10 anjing paling berbahayaTHANKS FOR VISITING MY THREAD10 anjing paling berbahaya
10 anjing paling berbahaya
Spoiler for "Sumber":
ngeri gan,,dlu lagi kecil sering bener gw di kejar2 anjing emoticon-Nohope
ane takut sama anjing ganemoticon-Takut
10 anjing paling berbahaya
Quote:Original Posted By Prince Of Light
reserved


mana lagi gan? katanya 10 anjing emoticon-Cool
ngeri gan..
emoticon-Takut (S)
pekiwan emoticon-Embarrassment

-----------------

wah emoticon-Belo
dalmantian termasuk berbahaya ternyata emoticon-Amazed10 anjing paling berbahaya
lucu amad yah gan.....
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

ane punya cow cow gan di rumah...
ane sangsi gan ama yg cow cow
emang galak gt gan?

Spoiler for mahal gan:
mana lagi gan?
serem gan ane takut ama anjing
tapi ane lebih takut ama :maho gan
huahuahua
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By prankerstein
mana lagi gan? katanya 10 anjing emoticon-Cool


Masi under construction gan .. maaf emoticon-EEK!:
emoticon-Takut...
Dari dulu ane takut sma anjing gan....
wew pitt bullnya pasang muka cool emoticon-Cool

biar cool, ganas tuch emoticon-Takut
ane suka ma deberman gan ....
ngeri gan emoticon-Takut10 anjing paling berbahaya
Tetep pitbull yg terganas ya...husky keren tuh tp10 anjing paling berbahaya
waw nice impo gan10 anjing paling berbahaya
Wah, chow chow ternyata ganas juga gan ? Denger2 anjing satu ini bauk ya ?10 anjing paling berbahaya
buset dah serem banget yakemoticon-Takut10 anjing paling berbahaya
Ane adanya anjing kampung masbro emoticon-Embarrassment10 anjing paling berbahaya