alexa-tracking

10 anjing paling berbahaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008377094/10-anjing-paling-berbahaya
10 anjing paling berbahaya
Quote:


Quote:


Di masyarakat, anjing dikenal sebagai salah satu hewan yang sangat setia pada tuanya, setiap tuanya pergi, ia memiliki insting untuk dapat mengikuti. Anjing juga memiliki insting yang tajam untuk melindungi benda milik tuanya dari ancaman orang asing. Tapi di satu sisi, anjing juga memiliki image sebagai hewan yang paling berbahaya (walaupun tidak semua jenis anjing).
Berikut adalah 10 jenis anjing yang dikenal sebagai anjing paling berbahaya di dunia:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana gan? Mw tw yg juara 1 gan?

Spoiler for "SIAP ?":


Spoiler for "Tambahan agan Individuel":
Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

10 anjing paling berbahaya
Spoiler for "Sumber":
ngeri gan,,dlu lagi kecil sering bener gw di kejar2 anjing emoticon-Nohope
KASKUS Ads
ane takut sama anjing ganemoticon-Takut
10 anjing paling berbahaya
Quote:


mana lagi gan? katanya 10 anjing emoticon-Cool
ngeri gan..
emoticon-Takut (S)
pekiwan emoticon-Embarrassment

-----------------

wah emoticon-Belo
dalmantian termasuk berbahaya ternyata emoticon-Amazed
10 anjing paling berbahaya
lucu amad yah gan.....
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

ane punya cow cow gan di rumah...
ane sangsi gan ama yg cow cow
emang galak gt gan?

Spoiler for mahal gan:
mana lagi gan?
serem gan ane takut ama anjing
tapi ane lebih takut ama :maho gan
huahuahua
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Masi under construction gan .. maaf emoticon-EEK!:
emoticon-Takut...
Dari dulu ane takut sma anjing gan....
wew pitt bullnya pasang muka cool emoticon-Cool

biar cool, ganas tuch emoticon-Takut
ane suka ma deberman gan ....
ngeri gan emoticon-Takut
10 anjing paling berbahaya
Tetep pitbull yg terganas ya...husky keren tuh tp
10 anjing paling berbahaya
waw nice impo gan
10 anjing paling berbahaya
Wah, chow chow ternyata ganas juga gan ? Denger2 anjing satu ini bauk ya ?
10 anjing paling berbahaya
buset dah serem banget yakemoticon-Takut
10 anjing paling berbahaya
Ane adanya anjing kampung masbro emoticon-Embarrassment
10 anjing paling berbahaya
×