alexa-tracking

6 Daerah Rawan Di Palembang ( Wong Palembang Masuk )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008365827/6-daerah-rawan-di-palembang--wong-palembang-masuk
6 Daerah Rawan Di Palembang ( Wong Palembang Masuk )
Malem Agan Agan Sekalian

Ane Masih Nubi Dan Butuh Bimbingan buat thread yg lebih bagus lagii..

Ini trhread pertama dari ane...

Sekali Lagi Nubi mohon maaf kalo thread nya kurang rapi
emoticon-Malumaluemoticon-Malu

daerah pertama yg menurut ane rawan di palembang adalah

1. tanggo buntung
Spoiler for tanggo buntung:


mengapa tanggo buntung ane sebut rawan ??
karena daerah ini memang daerah yang rata- rata penduduknya mempunyai sikap yg keras ( tidak semuanya kok ), dan kebanyakan penduduknya bekerja sebagai buruh ( lagi2 tidak semuanya ) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
daerah ini juga baru2 ini masuk berita. karena anak2 usia 13 tahun k bawah ketangkep basah sedang melakukan pesta sex :maho:maho:maho
sran ane sih JANGAN PERNAH AGAN2 NCARI MASALAH DI WILAYAH INI

2. Kertapati
Spoiler for kertapati:


wah gan, ini bener2 daerah preman. hampir stiap gang ataupun RT di kawasan kertapati mempunyai preman masing- masing. kebetulan akas (kakek dalam bahasa komering) ane tinggal di daerah ini. akas ane sering cerita kalo udah banyak kejadian perkelahian dan narkoba di daerah ini. menurut pandangan ane sih. orang2 di kertapati ini mempunyai sikap yang pendiam tapi nakutin gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek

3. Kenten Laut
Spoiler for kentenlaut:


nih gan daerah yg menurut ane juga rawan. daerah yang mayoritas ny adalah sopir angkot. daerah ini adalah daerah ujung dan kecil yag ada di palembang. daerahnya kalo malem agak remang remang dan sepi banget gan. jangan pernah maen sendirian ke daerah ini kalo agan2 belom tau ama penduduk penduduk sini. kalo agan2 malah sok berani, gak heran ane kalo agan bakal dibuntutin ama orang kenten laut. ati2 aja ya gan emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

4. Lemabang
Spoiler for lemabang:


tanya ama orang palembang gan. ga bakal ada orang yg ga tau yg namanya pasar lemabang. daerah central kalo agan2 ada di daerah kalidoni ataupun sekojo. nah gan. daerah ini banyak sekali supir angkot dan preman- preman pasar. yang aneh lagi, daerah ini dekat sekali sama kantor polisi. tapi kejahatan di daerah sini masih saja marak terjadi. polisi2 di sekitar ini pun seolah2 tidak bisa menangani beberapa kasus kejahatan di sekitarnya. ane harep kalo agan2 berkunjung ke daerah ini bagusnya bersikap sopan dan tidak menunjukkan sikap yang sombong, kalo agan2 tidak mau cari masalah di daerah 2 ilir ini ( lemabang )

5. Talang Betutu
Spoiler for talang betutu:

daerah yang dulunya adalah tempat bandara Sultan mahmud Badaruddin II, dan sekarang bandara itu telah di alihkan di tempat lain dengan alasan tempat yg strategis, namun ada juga yg menyatakan karena adanya alasan keamanan. jujur waktu TS dan pacar TS ke daerah ini, daerahnya sepiii banget, padahal TS ke sana di siang hari. pacar ane udah takut aja pas ngeliat ada orang yg berdiri di tengah jalan. ywdah ane puter balik aj tuh motor. ga mau cari mati ane gan di tempat beginian. Di palembang itu, semakin sepi tempat semakin bahaya juga, jadi WASPADALAH !!, WASPADALAH !!

6. Plaju
Spoiler for plaju:


poto di atas adalah salah satu poto kejadian kriminal di daerah ini gan. sebenrnya sih ga cuma ini doang. banyak banget kejadian yang ga di terbitin di media massa. daerah ini terkenal dengan Pertamina nya. selain itu daerah ini juga terkenal dengan perilaku keras penduduk nya. sedikit saja cari masalah dengan orang di daerah plaju. yang bakal dateng buat bales dendam ada sekampung gan. yg dateng juga ga bakal pakek tangan kosong. pake senjata tajam semua gan. dan semua alat2 kekerasan lainnya. jgn sampe agan2 ada masalah dengan orang plaju ya gan .. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



Dah gan segini aj thread dari seorang nubi emoticon-Malumaluemoticon-Malu

kalo ane ada banyak salah maaf ya gan. tapi kalo agan2 yg punya banyak salah sama ane Cendolin aj gan. di jamin ane maafin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw

ok gan , bye selamat malem emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-army:

Nice Inpoh..

ngga cuma d palembang yg rawan.. emoticon-Big Grin

Saya belum pernah mampir ke palembang..
kata temen" makanan nya enak".. emoticon-Big Grin
gagal pertamax karena pertamax udah naek harganya,,
wkwkkwk
asik dah yasin,,
untung ane ga di palembang gan emoticon-Smilie
mantan ane dari plaju gan..
emoticon-Smilie
waduh serem bener gan =.= ane kalo kesono di palakin terus kali yah gan coz badan ane ceking emoticon-Frown hahaha

tp untung ane gk tinggal di sono hehehe
nitip lapak yah gan buat nyari sesuap nasi gak kaya preman2 entuh tuh yang suka malak...


Quote:LAPAK DARI BUNG FRANKLIN
KAOS TEAM BOLA KEREN [Manchester united, Real Madrid ,inter milan, DLL] MURAH MERIAH HANYA 60rb

PULSA TRANSFER 3 HANYA 60RB BURUAN SEBELUM NAIK


SENAR BASS D'ADDARIO 0,45 PROMO BULAN MEI HANYA RP120.000 BURUAN SEBELUM NAIK



KARTU PERDANA THREE ISI PULSANYA 1JT(UTAMA)HANYA =485RB HANYA DIBULAN MEI CPT SEBELUM KEHABISAN
Nice inpo.. Ane jg org palembang gan.. Menurut ane daerah tanggo buntung sm kertapati yg serem..6 Daerah Rawan Di Palembang ( Wong Palembang Masuk )
wah, mayan banyak juga ya
daerah rawan di palembang emoticon-Takut (S)
jadi takut ane main kesana emoticon-Takut (S)6 Daerah Rawan Di Palembang ( Wong Palembang Masuk )
haha.. ado jugo yg buat trit cak ini..
nais share gan.., ak jg wong plmbang.., wong tuo ak jg dri komering..
amen tanggo buntung + kertaati dk usah d.omongi lg,..
sarangnyo preman dsano..
haha..
ane anak lebong siareng gan emoticon-Big Grin
untung lumayan aman disini emoticon-Big Grin6 Daerah Rawan Di Palembang ( Wong Palembang Masuk )

Cool 

wiiiiiiiiiiih emoticon-Takut bgt gan,, sampe meriding ane,, ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan.. emoticon-2 Jempol
wah kalo kertapati dan sekitarnya itu gak usah ditanya...
pokoknya intinya ati2 aja kalo maen di palembang
harusi hati hati tuh mas bro kalau kesana
wah serem tuh
harus hati hati and waspada...warga palembang dan yg mau ke palembang
dari mano sumbernyo ini.. emoticon-army:

intinya dimana bumi dipijak disitu langit di junjung
untung bae aku di pakjo agak lumayan aman emoticon-Big Grin
nice inpoh gan .. ane mau minta mpek mpek palembang dari TS nih kalo pulang liburan emoticon-Big Grin

bantu sundul gan emoticon-Sundul:
nice inpoh gan .. ane mau minta mpek mpek palembang dari TS nih kalo pulang liburan emoticon-Big Grin

bantu sundul gan emoticon-Sundul:
wah barutau ane gan ternyata seperti itu
bagus nian yang hobi begoco masuk daerah iko