alexa-tracking

Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008361481/isi-hardisk-osama-kebanyakan-pornografi-percaya-atw-gak-y
Poll: Percaya atw gak gan

This poll is closed - 1,313 Voters

View Poll
Percaya 38.99% (512 votes)
Gak percaya 62.53% (821 votes)
Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?
Percaya gak gan lw isi hardisk osama itu kebanyakan bokep???


Tolong bantu d comen ma d rate y gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Tpi jangan
Spoiler for :




Kata-kata mereka yang percaya dan kaga
Spoiler for :
gila isinya gituan emoticon-Big Grin
wah yang boneng gan ?? emoticon-Bingung

Spoiler for Pusing cari kado buat bonyok?:
KASKUS Ads
manusiawi gan emoticon-Big Grin
Obama apa Osama sih gan ? emoticon-Bingung (S)
parah gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... :maho :maho :maho
masa sih, ah jangan-jangan berita HOAX Amerika lagi tuh emoticon-Najis
TS NYA HOAXemoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan mudah percaya sama berita yang di sodorkan pada kita emoticon-Smilie

Seperti halnya IKLAN di tv emoticon-Smilie

gak semuanya benar emoticon-Smilie

ga percaya ane gan
asli deh
emoticon-Cape d...

Quote:
baru tau ane emoticon-Belo
Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?
parah yah amerika udah mayat osama dirahasiain sekarang bikin statment osama doyan porno dasar sory nih cing gw mahh kaga prcaya

emoticon-Cape deeehhcd
wajar dong...film2 begituan kan ukurannya besar2...
manusiawi gan.
Hahaha bisa aja
keren gan

[spoiler=[intip trit ane dong gan] distro bandung termurah sekaskus gan!!![/spoiler]
Quote:


sama gan...w jg gak percaya
Quote:


w sih kaga percya gan!!!
bisa aja cuman propaganda...yang tau cuman yg ngecek hardisknya

Soalnya banyak berita bohong yg beredar sekarang ini.
Quote:


sama gan...ane jga gak pcya
×