alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?
3.71 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008361481/isi-hardisk-osama-kebanyakan-pornografi-percaya-atw-gak-y

Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?

Percaya atw gak gan

Poll ini sudah ditutup - 1,313 Voters

Lihat poll
Percaya atw gak gan
Percaya
38.99%
Gak percaya
62.53%
1313 Suara Kembali ke poll
Percaya gak gan lw isi hardisk osama itu kebanyakan bokep???


Tolong bantu d comen ma d rate y gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Tpi jangan
Spoiler for :




Kata-kata mereka yang percaya dan kaga
Spoiler for :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 164
gila isinya gituan emoticon-Big Grin
wah yang boneng gan ?? emoticon-Bingung

Spoiler for Pusing cari kado buat bonyok?:
manusiawi gan emoticon-Big Grin
Obama apa Osama sih gan ? emoticon-Bingung (S)
parah gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... :maho :maho :maho
masa sih, ah jangan-jangan berita HOAX Amerika lagi tuh emoticon-Najis
TS NYA HOAXemoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan mudah percaya sama berita yang di sodorkan pada kita emoticon-Smilie

Seperti halnya IKLAN di tv emoticon-Smilie

gak semuanya benar emoticon-Smilie

baru tau ane emoticon-Belo
Isi Hardisk Osama kebanyakan Pornografi??? Percaya atw gak y?
parah yah amerika udah mayat osama dirahasiain sekarang bikin statment osama doyan porno dasar sory nih cing gw mahh kaga prcaya

emoticon-Cape deeehhcd
wajar dong...film2 begituan kan ukurannya besar2...
manusiawi gan.
Hahaha bisa aja
Quote:


sama gan...w jg gak percaya
Quote:


w sih kaga percya gan!!!
bisa aja cuman propaganda...yang tau cuman yg ngecek hardisknya

Soalnya banyak berita bohong yg beredar sekarang ini.
Quote:


sama gan...ane jga gak pcya
Quote:


hu uh gan!!! Allahu alam gan!!!
Halaman 1 dari 164


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di