alexa-tracking

Mateja Kezman Hina Kompetisi Piala AFC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008359424/mateja-kezman-hina-kompetisi-piala-afc
Mateja Kezman Hina Kompetisi Piala AFC
Kezman menyebut kompetisi Piala AFC sebagai kompetisi terburuk yang pernah dia ikuti

Quote:


Quote:

Quote:
kalah mah kalah aja mas,,,,,klw situ jago juga masih main di eropa bukan di asia
dia udah tua sih..wkwkwkwkk udah kalah protes lagi emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
kesel si Kezman kalah ama klub dari Indonesia emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
maklum gan uda tua, harap di maklumi ..

wkwkwk

*jangan2 gak bisa menerima kekalahan yah gan ..

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
kalah kok banyak cingcong emoticon-Ngakak (S)
kalau kalah banyakan ngemeng............
:maho :maho
jiaaaahhh kalah ma persipura ngmbek tuh c kejman emoticon-Ngakak
biasa gan..
udah tua, biar terkenal lagi perlu cari sensasi emoticon-Ngakak
mantan pemain chelsea, psv, fenerbahce, sama PSG, dibantai sama persipura...emoticon-Ngakak

pantesan aja ngomong gitu..
Quote:

mental tempenya keluar emoticon-Ngakak (S)
Quote:

lebih parah dri pemain Indonesia klo kya gini caranya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hahaha , gede mulut doang emoticon-Ngakak (S)
wah ini pemain pantesan udah gak keliatan di eropa emoticon-Nohope
ternyata udah beralih ke Asia toh emoticon-Belo
Quote:

hahah ketahuan deh :maho nya emoticon-Ngakak
Quote:

harga diri jatoh abis emoticon-Ngakak (S)
Quote:

pengen eksis kyanya tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hahaha , malu ama tim2nya yg dulu kali emoticon-Ngakak (S)
ya itulah omongan klau org kalah emoticon-Big Grin
pendapat orang kan berbeda-beda jadi biarlah dia berkicau ..
cari sensasi aja kali gan emoticon-Ngakak
keliatan kalo mentalnya jelek....
Dia Gk betah main di south china.. itu sinyal kl dia pingin maen di liga Indonesia...
bah.
nieh orang udah kena keluarin d'usir dari eropa masih juga bacod emoticon-Cape d...
kalo ga tahan panas, kalo maen minta dipayungin aja man.. emoticon-Big Grin