alexa-tracking

Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008354350/bukti-kalo-pemerintah-menyalahkan-rakyatmust-see
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
Quote:Hallo Juragan - juragan sekalian yang budiman...TS dah Aki - aki pengen share neh emoticon-Big Grin melanjutkan Open Mind mengenai para pejabat kita..semoga bisa membangkitkan semangat perjuangan para Kaskuser

mampir dimari Gan Petuah Bijak seorang Sahabat (for all kaskuser)

PENTING : Tulisan TS di maksud supaya rakyat/kaskuser jangan kayak wong Elite yang suka cari2 Salah


ane jamin no emoticon-Repost emoticon-Purple Repost dan ane jamin UPDATE teruss Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Dogs BARK, cats MEAW, elephants TRUMPET, lions ROAR, politicians LIE…

Jangan Lupa
Spoiler for waduh:


1. Banjir adalah Salah Rakyat

Kumis gw dah keren blum Gan
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Spoiler for Kata Poke:


padahal solusinya harus menertibkan Koefisien Dasar Bangunan dan Zona penghijauan serta ketepatan lahan. Selain itu ketidak tegasan pemerintah dan aparat mengenai sampah juga menjadi kebiasaan yg akhirnya membuat rakyat dengan mudah membuang sampah.. Rumah kumuh ada dimana2...nah itu yg bikin semakin banyak sampah...pedagang kaki lima berkeliaran tanpa di tertibkan..alhasil sampah menumpuk...dan rakyat di salahkan.

INGAT saat pemilihan Poke dia mengatakan bahwa Poke adalah ahlinya...dan masalah sampah sudah sejak dahulu ada.... seharusnya jangan beralasan masalah sampah, justru di tindak masalah sampah tanpa beralasan....kl beralasan masalah sampah ya jangan bilang ahlinya.

karena sama saja orang2 yang pada telat beralasan macet...hellow macet dah rutinitas...jgn di jadikan alasan anda TELAT..emoticon-thumbdown

2. Macet akibat Ulah Motor

Spoiler for Kata Poke:


Padahal Solusinya dengan memperbaiki Sistem transportasi massal dan Ketegasan dalam berkendara bagi aparat..wong polisi nilang pas razia doank...seharusnya selalu tegas dalam bertindak..
BERFIKIR DONK BUNG mengapa banyak orang bawa motor..soalnye jakarta dah macet en transportasi mahal.

dah geto TransJakarta juga gagal...armadanya makin dikit...orang naik busway malah lama...ya kembali ke kendaraan pribadi... cacad dah Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

3. Premium hanya untuk Golongan tidak mampu
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Pusing ane Gan
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
Spoiler for Kata Menteri ESDM:


Padahal Solusinya Subsidi Premium di tarik..dan transportasi massal seperti Bis dan Angkot di subsidi..ini jauh lebih murah dan efektif bagi masyarakat.

bayangkan ane perjalanan menuju kantor motor 30 menit biaya PP 5000/hari...sedangkan naik angkot 20.000/hari dan waktu tempuh PP 4 jam..hellow..are you there..!!

4. Rakyat itu Bodoh..Orang elite butuh Gedung Elite

Gaya Gue Top Banget Neh
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Spoiler for Kata Ketua DPR yang terhormat:


Padahal mau pintar mau bodoh..hellow emoticon-Nohope nama lo tu Dewan Perwakilan Rakyat..jadi kalo rakyat nolak ya jgn lakukan, sudah jelas 95% rakyat menolak..malah bawa2 orang2 elite...ya kalo ngaku elite jgn jadi DPR, jadi pengusaha aje..DPR tu harusnya PENGABDI bukan BOSS

Jadi mau di apain juga kata Pemerintah zaman ini
RAKYAT ITU BODOH

5. Ini yang paling parah MENTAWAI Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
Spoiler for warga sial:


TS dah Aki2 dah cukup muak dengan perkataan para Elite yang kampungan...
dibuku manapun yang namanya pemimpin adalah Pelayan Kelas Wahid... bukan Dilayani Kelas Wahid....Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)

Wahai Kaskuser yang budiman dan Kritis...Bangkitlah untuk memperbaiki Bangsa tanpa ikut cara2 para elite yg bodoh emoticon-I Love Indonesia

kalo gw bisa debat ama mereka 4 mata..en disiarin di semua TV di Indonesia pasti Hancur lebur mereka.. emoticon-Big Grin

bukti otentik KEBODOHAN MEREKA YANG NGAKU ELIT
Spoiler for video bukti 1:

setelah video di atas ini lanjutannya Gan emoticon-No Hope

Kelakuan anggota komisi viii D*R di pesawat

Spoiler for video bukti 2:


SERBA SERBI KELAKUAN PARA ELITE
kalo masi kurang
1. DPR Tampar Penjaga Lift..begini nih wakil rakyat menampar rakyat..!!!
2. Ketua DPR: Wajar Anggota Komisi VIII DPR Tak Tahu Email Resminya
3. [Fakta]ini lah bukti kebodohan Pejabat kita, Must See
4. [URL="http://www.detiknews..com/read/2011/05/10/115826/1636257/10/cihuy-burt-dpr-jalan-jalan-ke-stadion-manchester-united?9911022"]Cihuy! BURT DPR Jalan-jalan Ke Stadion Manchester United[/URL]
5. Sistem Internet DPR anggarannya 9.75 milyar, tetapi email resminya masih pake Yahoo
6. [SHARE] Anggota DPR dimaki Profesor Perancis
7. 2 Camat Nonton Bokep Dihadapan Bupati Yang Sedang Pidato
8. Inilah Kelakuan anggota DPR saat "Studi Banding" ke Paris
9. Nudirman Munir: Apa Kita Harus Kerja di Gubuk Derita?
10. 13 dari 50 Website Pemerintah adalah Web GRATISAN
11. Beberapa Foto Arifinto (mantan Anggota DPR mesum) Jepretan M*



gan ane jangan di Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
tertawa rame2 yuk dari pada stress mikirin elite
Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
emang gak ada otaknya tuh para wakil rakyat,, makanya bisanya cuma menyalahkan orang lain,,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kayaknya 2014 golput neh
bagus gan
emang sampah tuch yang disebutkan TS ...

eneg gw denger nama nama mereka emoticon-Najis

bobrok otak mereka. yang dipikir cm fasilitas dan uang emoticon-Najis
Sangat berbanding terbalik dengan ini
1. Cara Direktur PLTN Fukushima jepang minta maaf
2. Mantan Wali Kota Shenzhen Divonis Mati
3. Dana BOS tak Kunjung Cair, Kepsek Depok Gadai Emas
4. [HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE
5. SALUT for "HABIBIE GEBRAK MEJA DI DPR" ! CEKIDOT GAN !

ini baru yang namanya studi banding
[MIRIS] Catatan Perjalanan Dirut PLN, Dahlan Iskan ke Iran

ini komen terbaik menurut TS simple tapi terbukti
Quote:Original Posted By Jideku
maklum gan di indo kan emang udah diajarin kayak begini sejak masa SD dulu

klo sekelas nilainya jelek, yg bego siapa?

yg bego muridnya

bukan guru yg ngajarnya




komeng2 lucu emoticon-Ngakak
Spoiler for lucu:



ini salah satu TYPE org ELITE ato yg keselek karena blum baca dah Berpendapat
Spoiler for elite:

jelas2 ada ane kasi solusi di bawah tiap poin2...ini bukti blum baca en nyimak dah asal jeplak...macam Marzu alay.... emoticon-Ngakak
:maho




ini yang cukup kritis
Spoiler for kritis:
pmerintah emg emoticon-Tai:Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
ane setuju.
lebih baik golput aja
ane paling benci sama marjuki alay gan emoticon-NajisBukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
Sedih Gan, klo mikirin Pejabat yang ga mikirin rakyatnya.
PEMERINTAHNYA GAK BERANI NGEHAPUS PREMIUM SIH...








Bukti kalo Pemerintah menyalahkan Rakyat..(Must See)
emoticon-I Love Indonesia
daripada golput mending kita mulai melihat para pemimpin yg mungkin lebih jujur...dari sekarang...karena kl kita gak mulai maka gak akan ada perubahan... emoticon-Stick Out Tongue

yg penting jgn ampe seperti makhluk ini

Quote:Original Posted By freemoron33
ane mau ngutip sedikit deh gan..

Kalo masalah banjir sama macet gara2 motor emang salah rakyat

Bayangin sampah yang dibuangin di sungai dan pinggir jalan, apa itu sampahnya pemerintah? Mau salahin petugas kebersihan? Petugas kebersihan juga bakalan semangat kalo masyarakat sekitarnya membantu jaga kebersihan.

Kalo motor, emang dasar mental org kita yang masih katro gan.. Di Singapore kendaraan jumlahnya dibatasin, lah kita motor dan mobil pny lebih dari satu bangga minta ampun. Saya juga punya motor gan, tau lah sluk beluk pengendara motor yang ga bertanggung jawab.. Setiap ada celah nyelip dah

Mari pikir baik2 dan bantu pemerintah gan, jangan kayak TS nya OMDO kayak kelakuannya udah bener aja dan bisa jd pemerintah yang baik aja emoticon-Najis


gak ngerti pemerintahan tapi berani berkoar...

setelah di balas messagenya dengan

Quote:Original Posted By zughie
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=444609305&postcount=1007

tuh ane jawab...belajar lagi ya nak... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By freemoron33
dasar sampah wakakakak

Quote:Original Posted By zughie
wkwkwk...ababil.... tenang aja...ane gak akan berkata kotor...belajar lagi ya... inget...neraka itu mengerikan... dan penyesalan itu datang terlambat...


kl skrg mati tapi dlm keadaan dosa kan gawat.... semangat yah..

emoticon-Big Grin

UPDATE KOMENG2
Spoiler for komeng2:


lanjut komeng
Spoiler for komeng:


Tentunya kl di bilang Rakyat Salah maka ya salah...tapi kl sudah menjamur pertanyaannya kenapa...ane juga sakit hati pas ada temen ane buang sampah sembarangan..trus pas ane tegur malah bilang "udahlah ga masalah beginian mah.."

kata kuncinya adalah "udahlah ga masalah beginian mah.." pertanda bahwa perlu adanya ketegasan hukuman bagi yang buang sampah sembarangan...emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By tapoz
TAEKKK lah buat anggota dewan...justru lo yang bodoh,saking bodohnya anggota dewan beli kursi aja sampe 24 juta/kursi dari luar.bukankah itu yang dinamakan bodoh...????
kalo ente pinter ngpain beli jauh2 smpe ke JERMAN cmn bli kursi doang sama meja,kualitas sama kaya di indo.
rakyat mana mau beli barang semahal itu..??bukan karena gak ada duit,cmn mkir kalo beli,yang lo pake bkn duit lo,kalo duit lo trsrah mau lo beliin kain KAFAN ke buat bungkus lo smua...!!!
JIJIK w liat lo smua yg kerjanya mkan duit rakyat,tunggu azab dari Yang Maha Kuasa.

tolong pajang depan gan..
biar pada liat tuh..BAGONG BAGONG DPR sumpah enek w liat nya
orang orang yang agan sebutin bener banget,,,
semoga masih aga pemimpin yang amanah,,,
Emang parah tuh si kumis sama si alay... Terutama si alay...
pake blg rakyat bodoh lg... org elite dan pinter kok email resmi komisi nya sendiri ga tau...
malah pake email yahoo... itumah orang dongo...
wakil rakyat cuma label doang, kelakuannya gak sebagus label-nya
ga ush dipikirin gan..

mending lakukan apa yg bisa kita lakukan..emoticon-Angkat Beer
hohoohoho...welcome the janggel gan....
waah... emang bener gila tu pada nyalahin rakyat.
bukannya pemimpin tu yang ngatur rakyat ya..? klo rakyatnya berbuat salah, siapa yg ngatur emangnya...? ya para pemimpin dan para pejabat...

ah klo gini, ane mo nyalonin jadi pejabar ah... bisa gak ya gan..? emoticon-Ngakak
kurang ajar dan sok
emang dia kira DPR itu orang penting? DPR itu PELAYAN RAKYAT woy!!!
pelayan kok pingin lebih enak dari majikan?? ngelunjak!
×