alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pertanyaan gampang, tp jawabnya pasti beda semua. coba kalo berani gan
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008351439/pertanyaan-gampang-tp-jawabnya-pasti-beda-semua-coba-kalo-berani-gan

pertanyaan gampang, tp jawabnya pasti beda semua. coba kalo berani gan

pertanyaan berikut ini mungkin sepele gan, tp coba deh agan renungkan dulu baru jawab. emoticon-Smilie

1. Didunia ini yang paling dekat dengan kita apa?

2. Didunia ini yang paling jauh dengan kita apa?

3. Didunia ini yang paling berat buat kita apa?

4. Didunia ini yang paling enteng buat kita apa?

Spoiler for jawaban:


TS bukan bermaksud menggurui, tp cuma sama-sama ngingetin, soale jg TS masih kayak yg diatas. emoticon-Malu (S)

TS cuma ngeharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yg suka dan tersentuh emoticon-Big Grin
kagak usah maen emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, dah ga jaman tawuran nih.
kaskuser yg baik pasti comment dan emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
saya dulu gan
Emak gw
pertanyaan gampang, tp jawabnya pasti beda semua. coba kalo berani gan
Quote:


emoticon-Big Grin oke gan, sama. tp ada yg lebih penting tu gan, di baca dulu gapapa gan emoticon-I Love Kaskus
tuhan gan
siap gan.
SINAUemoticon-I Love Indonesia
ane setuju dgn agan2

terkadang kita gak sadar akan begitu dekatnya kematian dengan diri kita...
tanpa kita sadari , kita pahami dan kita mengerti.
bner banget gan..
emoticon-thumbsup
yang paling enteng itu cuman 1 gan
ninggalin sholat gan
tanpa beban
bener banget ne..ane juga setuju ama TS
pertanyaan gampang, tp jawabnya pasti beda semua. coba kalo berani gan
thread ente jadi bahan renungan dan instropeksi diri buat ane gan..
terimakasih..
emoticon-thumbsup
iya juga gan ane setuju ama TS
nice thread gan emoticon-Rate 5 Star meluncur
ya karena tiap orang kan ada pendapat sendiri gan??? emoticon-Cape d...
bagus gan jawabannya berbobot
setuju ma ente gan emoticon-Smilie
nomer 4 bener banget gan emoticon-Malu (S)
bener smua gann...
ane jadi merinding nih gannn.. emoticon-Takut











emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
iya gan terkadang kita gampang mening galkan ibadah
ini mah TS nya ya ? emoticon-Ngakak
cuman becanda kok gan
bener gan
1. Orang Tua keluarga Teman
2. kesempurnaan
3. Cobaan
4. meminta ma ortu
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di