alexa-tracking

[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008350857/heran-jadi-anak-sm-koq-bangga-yah
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Quote:
terserah dia kali gan namanya jg mau cari perhatian...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ane jg heran gan,mang dulu SGM waktu dy kecil udah ada apa y... emoticon-Bingung
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Hehehe.. gpp gan, tokh profesi mereka jg artist..
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
namanya jg iklanemoticon-Big Grin
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Quote:

SGM tuh emang udah lama kali gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Loh? Kan iklan gan... emoticon-Cape deeehh
lagian candaannya gak mutu bgt... Justru candaan itu awalnya dr merk susunya... emoticon-No Hope

jaman ane sih udah ada tuh merk... Kalo sebelumnya sih katanya namanya bukan itu gan...
Setau ane loh yaa.. Cmiiw
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Quote:

woiii katro banget seh lw n orang kampung..hargain dong kteatifitas orang jangan asal ...
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...

Thumbs up 

Quote:


Baca JG YANG INI GAN..............

Pose Tante Pamer Body

Parah!! Kelakuan Nakal Anak SMA Jaman

Cewek Cantik Gak Sadar Dibu6ilin Di Pesta

Tante Ini Membuatku Tak Berdaya

Guru Paling Sexy Di cina "Zhu Songhua"
tergantung yg artikan gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
waktu kecil ane minum bendera, adik ane dancow kalau sgm belum deh. sgm tahun 80an, kalo ga salah
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Wkwkk.. Orang pintar kan minum tolak angin.. emoticon-Hammer2
Quote:


hahhaahha
gitu aja terguncang,,,
dasar ABABIL...
wkwkwk
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
enten bisa aja gan
wkwkwk
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Sinting Gila Miring --> yang miring apanya yah gan emoticon-Big Grin

SGM tuh emang udah lama kali gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
ia..SGM udah ada mulai tahun brp sih??sepertinya miles uda tua tuh!
Trus penting yah gan?? emoticon-Bingung
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...