alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008350857/heran-jadi-anak-sm-koq-bangga-yah

[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
terserah dia kali gan namanya jg mau cari perhatian...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
ane jg heran gan,mang dulu SGM waktu dy kecil udah ada apa y... emoticon-Bingung
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Hehehe.. gpp gan, tokh profesi mereka jg artist..
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
namanya jg iklanemoticon-Big Grin
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Quote:

SGM tuh emang udah lama kali gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Loh? Kan iklan gan... emoticon-Cape deeehh
lagian candaannya gak mutu bgt... Justru candaan itu awalnya dr merk susunya... emoticon-No Hope

jaman ane sih udah ada tuh merk... Kalo sebelumnya sih katanya namanya bukan itu gan...
Setau ane loh yaa.. Cmiiw
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Quote:

woiii katro banget seh lw n orang kampung..hargain dong kteatifitas orang jangan asal ...
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
tergantung yg artikan gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
waktu kecil ane minum bendera, adik ane dancow kalau sgm belum deh. sgm tahun 80an, kalo ga salah
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Wkwkk.. Orang pintar kan minum tolak angin.. emoticon-Hammer2
Quote:


hahhaahha
gitu aja terguncang,,,
dasar ABABIL...
wkwkwk
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
enten bisa aja gan
wkwkwk
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
Sinting Gila Miring --> yang miring apanya yah gan emoticon-Big Grin

SGM tuh emang udah lama kali gan emoticon-Ngakak
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
ia..SGM udah ada mulai tahun brp sih??sepertinya miles uda tua tuh!
Trus penting yah gan?? emoticon-Bingung
[Heran] Jadi anak S*M koq bangga yah...
ane jadi emoticon-Bingung gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di