alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Universitas Bunda Mulia terima paket mencurigakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008334455/universitas-bunda-mulia-terima-paket-mencurigakan

Universitas Bunda Mulia terima paket mencurigakan

Wahh, kampus ane yang sebentar lagi bakal ane tinggal menerima paket mencurigakan yang diduga sebagai BOM..

mana paketnya ditemukan di tempat ane biasa markir lagi hahahahha..

Spoiler for ceritanya:


Spoiler for sumber:


buat temen2 yang di UBM : waspada yah..sedia payung sebelum hujan, semoga ga terjadi apa2..aminn

emoticon-I Love KaskusSALAM KASKUS emoticon-I Love Kaskus


NB : jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..cuma menginformasikan aja gannn..lebih baik kita emoticon-Toastemoticon-Toast aja gannn.. emoticon-Smilie thx..

Yang punya update terbaru..bantu update ya agan2 semua..thx..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
paket bom marak berkeliaran emoticon-Takut
Universitas Bunda Mulia terima paket mencurigakan
wedew..beneran tuh?? emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


ane anak DKV n uda lulus gannnn tinggal nunggu wisuda nih emoticon-Smilie agan ndiri jurusan apa n semester berapa??jangan2 kenal lagi kita hahahha


Quote:

ia gan..mending di rumah aja sambil nyendol lebih enak wkwkwkkwkwkw

Quote:

jangan takut gan..ada ane di sini hahahaha :maho:maho:maho emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink

udah d buka ama gegana gan?
Quote:
wah ga ta juga berita terbarunya..kalo ada yang punya update terbaru silahkan update..thx.. emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh
harus makin waspada nih...
Teroris bagaikan JUNKER emoticon-Cape deeehh

Nitip lapak ya gan emoticon-Recommended Seller
Quote:
Quote:
uda kayak yang di RCTI aja gan, apa tuh namanya??ane lupa..yang suka ngomong WASPADALA WASPADALA..hahahaha
Post ini telah dihapus oleh
Serem aja gan...
paling juga TS yang naroh emoticon-Peace
wiih
ati2 deh...moga2 aja bukan bom ato sesuatu yang mengerikan lainnya...
ga ada kaskuser UBM yg olah TKP nih? emoticon-Hammer
ckckckc

hati hati gan nti meleduk
Quote:

maap gan..ane ga bermaksud untuk repost..tapi berita ini hari ini d gan keknya..hahahaha..

Quote:

ane masi mau idup gan..hahahahhaha..
paket lg..paket lg..
jebakan betmen tuh :maho:maho

katanya tabung kosong kok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di