alexa-tracking

[share] obat wajah agan2 yg berjerawat.. di jamin ampuhh,, ts tlh membuktikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008332152/share-obat-wajah-agan2-yg-berjerawat-di-jamin-ampuhh-ts-tlh-membuktikan
[share] obat wajah agan2 yg berjerawat.. di jamin ampuhh,, ts tlh membuktikan
buat agan2 yang punya masalah jerawat yg membandelkan.. jangan rissaauuu,,,,,,,,,,,,,, clinnnkkkkkkkkkkkk........
ini solusinyaa....
Spoiler for solusi:

Spoiler for cara pakai:

TS telah membuktikan cara ini ampuh mengatasi jerawat dan mempertampan wajah agan2 sekallian......


ok agan bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star yaaaaahhhh

Spoiler for update:


nee update buat komeng si agan yang pinter n kritis...
Spoiler for for agan yg krisis n pinter:
PERTAMAX , kagak yaa??

ntu pil apaan ya?? kagak pernah dengar ane... emoticon-Bingung (S)
bner gk nih ???
KASKUS Ads
ampuh gak gan ??
yang boneng gan ??? ntar malah rusak lagi muka >.< btw yg di campur ke Citr* itu apaan? beli dmn itu?
yang bener gan .. jagan bercanda emoticon-Bingung

hmmm

beneran kuq gan..... ane dah buktiin... pil clindanicyn itu tanya aja di apotik pasti ada... murah kuq 1000 an per butirnya... nahh klw yg c*tra haz*line nya beli yg warna pink....
wkwkwk
knp kinclongnya kaya si leonardo?
foto tsnya donk emoticon-Ngakak
waaah boleh dicoba tuh gan emoticon-thumbsup
yang benar gan.
ogah ah, coba buktiin??
baru pernah denger obat kaya gitu..
nice share ganemoticon-2 Jempol
mantab banget nihemoticon-thumbsup:
[share] obat wajah agan2 yg berjerawat.. di jamin ampuhh,, ts tlh membuktikan
yakin gan bisa dicoba emoticon-Bingung
gan, Clindamycin itu kan obat kulit dosis tinggi...buat penyakit eksim atau herpes, atau gatel2 yang parah... kalo dipake tiap hari ke kulit muka gak ngerusak ginjal ama lever ya?? harap agan TS dan yang mau ikut pake obat ini hati2 ya....
wah parah lu ngasih info nya rancu begini

dari nama obat obat nya aja kaga di kenal gitu

ati ati para kaskuser jangan sampe menyesal karena mengikuti info beginian

biarin aja lagi jerawatan itu wajar di usia remaja jangan terlalu di pikirin
Quote:

akhirnya ada jg yg tau cindamicyn gan woekwoekwoke...... iyaa ane tau... yg ane share in jg udah dosis dr dokternya gan..... bagi yg atas ane nech.. ane ngerti ke khawatiran anda... tp jgn suuzon... klw mang ragu jgn di coba.... yg penting ts cuma bagi pengalaman........... n ts berhasil mengatasi masalah jerawat.....
Quote:


ane perjelas nama obatnya.... yg pertama tu citra hazeline dgn serbuk mutiara (yg warna pink).. yg kedua clindamicyn... ini bisa di dapatkan di apotik terdekatt...... TS cuma share berdasarkan pengalaman n anjuran dokter, bg yg ragu atau gimana jangan coba, jangansu'uzon....
poto tsnya donk...
biar ane tambah yakin ma ts emoticon-Big Grin












Spoiler for buka juga.....:

[share] obat wajah agan2 yg berjerawat.. di jamin ampuhh,, ts tlh membuktikan

[share] obat wajah agan2 yg berjerawat.. di jamin ampuhh,, ts tlh membuktikan
ah seriusan gan... klo bisa diupdate kli aja da testimoni
pilnya pil antibiotik yaa??...buat matiin kuman???
ntar d coba.
thx.
emoticon-I Love Kaskus
×