alexa-tracking

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008329111/serangga-yang-dapat-dikonsumsi
Serangga Yang Dapat Dikonsumsi
Serangga Yang Dapat Dikonsumsi

klik to join

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi



Quote:


Quote:


SUMBER

This Thread Supported by:

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi
Sebagai Kaskuser Yang Baik
Serangga Yang Dapat Dikonsumsi

Gak Nolak Klo Dikasih
Serangga Yang Dapat Dikonsumsi


thread menarik nih.. emoticon-Malu
Quote:



Quote:
belalang gan
emoticon-Request
KASKUS Ads
makanan yg extreme emoticon-Takut





apa tidak berbahaya bagi kesehatan tuh

Serangga Yang Dapat Dikonsumsi


di kampung sebelah, belalang jadi camilan gan..
Spoiler for camilan:





Serangga Yang Dapat Dikonsumsi








Serangga Yang Dapat Dikonsumsi
Aku Sehat Kaya dan Bahagia™
wah mantap bisa jd kuliner baruemoticon-Ngakak
serem makannya...emoticon-Malu
waduh".. g deh klo makan serangga gan selama masi ada makanan.. emoticon-Ngakak (S)
kecuali klo udh bener" kepepet bgt buat survive pas kejebank dihutan g ada makanan gtu baru deh apa blh buat emoticon-Big Grin
tp boleh ni jd refrensi buat survive emoticon-army:
emoticon-Takut (S)
biar dikata enak,ane ga makan dulu deh gan...
makan telor aja..

Quote:
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis ane gan liat picnya...kok pada doyan ya makan kaya gituan
kalo ane mah ogah suruh makan gituan, geli .... emoticon-Najis
ekstrimmm banget dah makanan itu gan...

ane ga pengen gah nyobaemoticon-Takut
uwek.. pingin muntah liatnya...emoticon-Najis

tapi keren juga nih trit
WOW emoticon-Matabelo Esktrem Semua Yah Gan Binatang Yg Bisa Di Makan emoticon-Takut
Ane Geli Liatnya..emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star Meluncur gan
walopun bisa dikonsumsi tp tetep jijik gan emoticon-Takut
Hii Belatung,Apa Enak Ya..? emoticon-Najis



Kalo Belalang,Ane Dah Tau Gan emoticon-Cool


By The Way emoticon-Rate 5 Star meluncur
makanan yg extreme emoticon-Takut
Serangga Yang Dapat Dikonsumsi
wah ane gk berani makan gituan gan emoticon-Takut
walopun bisa dimakan, tapi ane tetep jijik gan liatnya.
extreme kuliner emoticon-Takut (S)
apa rasanya ya rayap lah emoticon-Busa:

tapi kalau sarang semut dah mmag obat
×