alexa-tracking

GAN, ADA ORANG GILA DI FJB GAN.. ga ngakak ane telen yang jual gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008328669/gan-ada-orang-gila-di-fjb-gan-ga-ngakak-ane-telen-yang-jual-gan
GAN, ADA ORANG GILA DI FJB GAN.. ga ngakak ane telen yang jual gan.
permisi gan, tadi ane barusan nemu di FJB, eh ada orang gila jualan barang kagak mutu banget daah..

:maho :mahos :mahos :mahos :mahos :maho
ini linknya gan..
Spoiler for penjual cacat:


Gimana menurut agan2 sekalian..??

emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)


jangan dikasih emoticon-Bata (S)

ane mengharap emoticon-Cendol (S) gan
GAN, ADA ORANG GILA DI FJB GAN.. ga ngakak ane telen yang jual gan.

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
PERHATIAN KASKUSER
mari kita rame2 gak ngakak, biar TS telen yang jual
selucu apapun, tetap lebih ngakak bila TS bener2 telen yg jual
daripada ngakak sekarang, mending ngakak setelah TS telen yg jual
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


lagian gak parah2 amat koq, biarpun barangny sdh bner2 kacau ya gak terlalu lucu ah
Quote:

emoticon-Ngakak betul tuh gan lebih kocak lagi klo TS yg telen penjualnya..
setubuh gan..

TS nya :maho

nyampah2in Lounge aje...
biasa aja gan ga ngakak ane emoticon-Cool
ane lebih ngakak klo ts nelen tuh tukang dagangnya
Ngelawak gan? galucu tuh emoticon-Cape d...
emang kenapa gan , namanya juga usaha emoticon-Hammer2
kok di bilang gila gan.wajar dong dia kan nawarinnya ama org yg suka ngoleksi usb.parah nih TSnya
Quote:


emoticon-Ngakak ia ..
hayoooo ..telen tuh yg jual ..
emoticon-Ngakak
tau opak gan ...
GARING emoticon-Ngakak
Quote:


emang ada ya gan yang ngoleksi flashdisk butut gitu?? ane mah mending beli yang baru gan..


yang jual juga buka harga kagak tau diri gaan..

emoticon-Cape d...
apa2n tuh, flashdisc kayak gitu jual 200, 50rb juga ane ogah emoticon-Big Grin
aha ga lucu gan buktinya ada yang minat emoticon-Cape d...
dimana letak lucunya gan?emoticon-Bingung
ga lucu gan silahkan di telan itu si :maho
ayo TS telen cepet penjualnya emoticon-Smilie
ini mah biasa,,,
yg bikin ngakak,,,,avatr nya yg minat gan,,,
emoticon-Ngakak
Quote:


itu barang antik gan...jadi wajar harganya mahal.... emoticon-Angkat Beer
ayo TS cepetan telen yang jual tuh flashdisk..

ane videoin dah...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak