alexa-tracking

Mengenal YUMEIHO, Terapi Spektakuler Untuk Syaraf Terjepit, Sakit Gigi, Migren, dll

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008326740/mengenal-yumeiho-terapi-spektakuler-untuk-syaraf-terjepit-sakit-gigi-migren-dll
[update]Mengenal YUMEIHO, Terapi Spektakuler Syaraf Terjepit, Sakit Gigi, Migren, dll
Gan, ane mau sharing sedikit nih tentang ilmu pengobatan yang masih baru....
Tidak mungkin emoticon-Repost karena ane yang buat sendiri, gan......

TERAPI YUMEIHO

Quote:Anda pernah mengalami sakit pd tulang belakang, syaraf terjepit, sakit utk berjalan, sakit gigi, migren, pengapuran sendi lutut, vertigo, pengapuran sendi lutut, leher kaku, atau sesak napas? Pusing memikirkan vonis untuk operasi pada kasus syaraf terjepit/ HNP? Atau mungkin anda ingin menambah tinggi badan? Maka, saatnya anda untuk mengenal TERAPI YUMEIHO.
Hampir semua orang mengalami dislokasi tulang pinggul walaupun hanya sedikit. Dislokasi tulang pinggul akan menyebabkan tulang punggung menekan syaraf-syaraf dan menyebabkan gangguan fungsi otot, sendi-sendi dan seluruh organ-organ tubuh lainnya. Dislokasi tulang pinggul menjadi penyebab utama rasa sakit pada pinggul, bahu, dan penyakit-penyakit organ lain dalam tubuh.
Kenyataan ini tidak banyak dipahami oleh kebanyakan orang. Kebanyakan orang menganggap sakit pinggang, pinggul, punggung dan kaku leher sebagai (sekedar) salah urat atau dalam istilah Jawa, kecetit. Bahkan, migraine, vertigo, keputihan, sakit saat menstruasi, dan penyakit-penyakit organ dalam yang lain, jarang dikaitkan dengan dislokasi pinggul. Padahal ada keterkaitan yang sangat erat antara penyakit organ dalam dengan dengan dislokasi tulang pinggul.


Sejarah Yumeiho
Quote:Sebelum perang dunia kedua (1945), seorang pemuda berusia 16 tahun yang bernama Shuichi Ohno sangat tertarik dengan seni bela diri Shaolin. Karena ketertarikan tersebut, Shuichi datang ke Tiongkok. Selama di Tiongkok, beliau mempelajari terapi Relokada yg merupakan bagian dari seni bela diri Shaolin. Beliau juga mempelajari berbagai terapi rakyat yang meletakkan dasar pembetulan tulang pinggul dengan menggabungkan dengan terapi Relokada.
Masayuki Saionji (peletak dasar Terapi Yumeiho) sangat tertarik dengan metode dan penyembuhan Shuichi Ohno yg mengagumkan. Maka, masa muda Masayuki ia gunakan untuk membaktikan diri mempelajari terapi yang dilakukan oleh Shuichi Ohno. Kemudian Masayuki mengatur kembali dan mensistematisasi metode-metode yang telah ia pelajari lebih dari 20 tahun. Atas persetujuan Sang Guru (Shuichi Ohno), Masayuki menamakan terapinya dgn nama terapi YUMEIHO KOTSUBAN yg berdasar pd terapi Tionghoa, "Zeng ti Fa" (penyembuhan menyeluruh). Kemudian, terapi ini di dunia internasional dikenal dengan nama terapi YUMEIHO .
Pada bulan Februari 2004, Masayuki Saionji memperkenalkan dan memberi pelatihan terapi Yumeiho kepada para dokter di Indonesia, tepatnya di RS Palang Merah Indonesia Bogor. Dalam pelatihan tersebut, Masayuki menggunakan bahasa ESPERANTO. Sejak saat itulah terapi YUMEIHO mulai tersebar di Indonesia.


Definisi Terapi Yumeiho
Quote:Terapi Yumeiho adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot2 dan jaringan sel2 organik serta secara RADIKAL menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sbg pusatnya.
Metode Yumeiho sebagai suatu terapi dengan pemijatan, penarikan serta tekanan2 vertikal akan dapat memulihkan sendi2 yang terkilir dan menata kembali tulang2 yg mengalami dislokasi. Sering kali terjadi penyembuhan yg SPEKTAKULER terjadi pada pasien.
Terapi Yumeiho bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan kemampuan tubuh meningkatkan kekuatan tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik bagi setiap penyakit.
Terapi Yumeiho BUKAN untuk menyembuhkan penyakit berdasarkan fenomena atau gejalanya, tetapi MENCARI PENYEBAB penyakit menurut gejalanya.


Manfaat Terapi Yumeiho
Quote:Yumeiho dapat memulihkan semua keluhan yang berhubungan dengan sendi (termasuk tulang belakang), spt HNP (Hernia Nucleus Pulposus) / syaraf terjepit, kaki panjang sebelah akibat dislokasi tulang pinggul, atau pun terkilir. Bahkan dapat sebagai terapi yang sangat efektif utk keluhan yg bersifat kegawatdaruratan. Biasanya pasien akan terbebas dari masalah tersebut dalam hitungan menit, bahkan terkadang kurang dari 1 menit. Contohnya : sakit gigi, serangan asma, orang yang napasnya berhenti setelah terjatuh, dan sakit kepala termasuk migren.

Manfaat lain Terapi Yumeiho :
  1. Menyembuhkan dan mencegah banyak penyakit, dan juga menghilangkan lelah badan.
  2. Memberikan rasa hangat, rasa segar serta nyaman pada tubuh.
  3. Memberikan kekebalan terhadap hawa dingin
  4. Meninggikan badan. Bisa terjadi penambahan tinggi badan dengan signifikan pada orang yg masih pada usia pertumbuhan. Tapi, walaupun orang tersebut sudah tidak dalam usia pertumbuhan pun, hal ini dapat menjadi solusi juga(walaupun tidak sebesar pd usia pertumbuhan). Karena akan terjadi pembetulan tulang2 pinggul yang akan melunakkan otot2 tulang kelangkang (os.vertebrae cacrum), jarak antar ruas tulang belakang / intervertebra menjadi lebar sehingga tulang belakang menjadi lurus. Dengan demikian akan terjadi penambahan tinggi badan.
  5. Mempercantik wajah, karena dapat menghilangkan kerut2 wajah.
  6. Mengencangkan payudara dan membentuknya menjadi bulat
  7. Membuat tubuh menjadi lentur, gerakan menjadi lincah
  8. Memperbaiki fungsi seksual
  9. Mengatasi masalah nyeri pada menstruasi
  10. Mengatasi masalah keputihan
  11. Dan lain2.


Catatan :
Di Indonesia sudah diangkat secara resmi GURU BESAR YUMEIHO INDONESIA yg bernama Master Muhammad Zaeni yg berdomisili di kota Salatiga, Jawa Tengah. Beliau dikenal dengan panggilan Pak Zen, yang kehidupannya sangat sederhana dan tidak mengenal pamrih. Bahkan beliau melakukan lagi pengembangan Yumeiho sehingga mendapatkan teknik Yumeiho dengan hasil yang sangat spektakuler.
Contohnya untuk mengatasi migren, vertigo, sakit gigi, kaku leher dan sesak napas hanya dibutuhkan waktu 7 detik.
Keterangan lebih lanjut :
Rumah Sehat Yumeiho
Institut Yumeiho Indonesia

Spoiler for Penampakan kaki seorang pasien yang mengalami kaki panjang sebelah sebelum terapi:

Spoiler for Penampakan setelah diterapi Yumeiho hanya dalam 1 (satu) kali terapi:


Spoiler for Sang Master bersama pasien dari Korea dan Amerika pada tanggal 04-03-2011(Pak Zen yang bajunya dengan motif dominan merah):


Spoiler for Salah satu tekhnik Yumeiho yang diperagakan oleh Master Zen (1):


Spoiler for Salah satu tekhnik Yumeiho yang diperagakan oleh Master Zen (2):



Testimoni Terapis dan Pasien Yumeiho

Spoiler for Testimoni 1 - Kasus Lemah Syahwat:


Spoiler for Testimoni 2 - Kasus Syaraf Terjepit (HNP):



Update :

Pelatihan Yumeiho di Yogyakarta

Tempat : SATYA GRAHA HOTEL
Jl. Veteran 147 Umbulharjo, Yogyakarta
(sebelah timur XT-Square/eks terminal lama Umbulharjo)
Hari/Tgl : Minggu, 15 April 2012
Waktu : 08.00 - 16.00 WIB
Materi : Teori dan Praktek Yumeiho

INFORMASI PENDAFTARAN :
TOMY ADITAMA
Telpon : 081226976161
Manfaat dari pengobatannya banyak banget gan ,
btw bsa mempercantik wajah juga tuh emoticon-Wowcantik
Terapi ini baru, gan.... Mungkin agan2 semua baru mendengarnya
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By PlantsVsZombie
Manfaat dari pengobatannya banyak banget gan ,
btw bsa mempercantik wajah juga tuh emoticon-Wowcantik


Betul, gan... Ane melihat sendiri proses terapinya. Waktu itu ada org yg sakit 20 th. Kondisinya gak bs jalan, sakit kalo bergerak. Hanya dlm tempo 30 menit terapi, langsung bs jalan dan bahkan bisa lompat.
baru tau nih ttg terapi ini gan emoticon-Big Grin
alamat prakteknya ditaro di sini dong gan
baru pertama denger gan emoticon-Smilie manfaatnya byk jg.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bounty.hunter
alamat prakteknya ditaro di sini dong gan


Kalo alamatnya Pak Zen, Guru Besar Yumeiho Indonesia :\t

JL. KYAI CONDRO NO 7 BELAKANG MASJID HASAN MA'ARIF KECANDRAN SALATIGA JAWA TENGAH INDONESIA

Kalo jauh, mungkin bs dicari murid2 beliau yg ada di kota agan2 semua.... Atau tanyakan di link FB yg sy kasih di atas
wah saya tertarik bgt nih gan..tp jauh ya d salatiga..
sekitaran jakarta ada ga?
ane dah tau ganMengenal YUMEIHO, Terapi Spektakuler Untuk Syaraf Terjepit, Sakit Gigi, Migren, dll
ada laporan verifikasi medis yg sahih ttg khasiat before-after terapi ga gan?
terapi baru ya gan ?
baru denger ..
Quote:Original Posted By 2V7
ada laporan verifikasi medis yg sahih ttg khasiat before-after terapi ga gan?


Belum ada penelitian klinisnya, gan....soalnya ini terapi yg baru diperkenalkan. Penelitian klinis membutuhkan variabel yg sangat ketat kontrolnya, dan sangat lama (kurang lebih butuh penelitian selama minimal 20 tahun). Sedangkan Yumeiho msh merupakan penelitian empiris yg dirumuskan kembali oleh Masayuki itu. Coba tanya mbah google, di Luar Negeri pun sdh banyak yg mengenal Yumeiho. Kalo bukti foto2, dan pasien2 yg berhasil diterapi, ada ribuan, gan.... Smua ada arsipnya
Quote:Original Posted By yoora
wah saya tertarik bgt nih gan..tp jauh ya d salatiga..
sekitaran jakarta ada ga?


Ada, gan...tp ane blm dpt alamatnya. Ntar ane tulis deh utk jakartanya.
Atau coba buka ini http://www.facebook.com/event.php?ei...95106317199234
Quote:Original Posted By sleeplion
Belum ada penelitian klinisnya, gan....soalnya ini terapi yg baru diperkenalkan. Penelitian klinis membutuhkan variabel yg sangat ketat kontrolnya, dan sangat lama (kurang lebih butuh penelitian selama minimal 20 tahun). Sedangkan Yumeiho msh merupakan penelitian empiris yg dirumuskan kembali oleh Masayuki itu. Coba tanya mbah google, di Luar Negeri pun sdh banyak yg mengenal Yumeiho. Kalo bukti foto2, dan pasien2 yg berhasil diterapi, ada ribuan, gan.... Smua ada arsipnya


kalo bandung ada ga gan?
yg salatiga sekalian minta nomer telpon yg bs buat tanya2 dulu gan.
kalo untuk penyumbatan pembuluh darah bisa ga gan?
maap gan banyak nanya....hehehe... trims gan!
di bekasi ada gak ya emoticon-Bingung
baru denger ane...

Ngakak 
Wah,, iya,, aku juga pernah ngrasain di yumeiho

pada waktu itu ada dua orang yang aku kenal yumeiho,,
iseng aja sih,

namun setelah diproses pake yumeiho,, wekekeke,,
luar biasa,,,badan enteng, tulang punggung tegak, dan yang jelas duduk jadi nggak gampang capek,,

lebih-lebih aku suka pake motor,,,emoticon-I Love Indonesia
baru pertamax denger ada terapi kaya gini emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo keren banget tuh kakak Mengenal YUMEIHO, Terapi Spektakuler Untuk Syaraf Terjepit, Sakit Gigi, Migren, dll