alexa-tracking

HOT News!Norman caiya caiya Berulah lagi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008316190/hot-newsnorman-caiya-caiya-berulah-lagi
HOT News!Norman caiya caiya Berulah lagi...
Just wanna share the hot gossip gan...........

Ada foto2 terbaru dari briptu norman....
mau liat langsung ulah baru "pendekar caiya caiya"...

Sumber : Dapat dari facebook si cewek
cekidot gan:

Quote:


Mohon bantuan ratenya gan... \t:rate5
ato Cendolnya juga boleh gan....emoticon-Blue Guy Cendol (S)ig

yang jelas gak mungkin repost gan...........

:ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus



SEMUA ADA DIKASKUS...THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY
Propesi sampingan x gan emoticon-Najis :maho
gak nongol pic nya
Biasa aja Ah!
walah norman norman,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
wah parah nih baru terkenal bentar langsung nyari cewe


emoticon-Cape d... bisa rusak tuh karir gara foto ini emoticon-Malu
Norman disantet yak?
Kok mau ma ce model begitu? emoticon-Ngakak
HOT News!Norman caiya caiya Berulah lagi...
ce nya ko jelek gitu,bukannya cakep ya
hati" bisa rusak karir gara" foto" kek gini siap" terkenal lagi di infotaiment emoticon-Ngakak
gag kebuka pictnya gan!emoticon-Bingung
jangan jangan foto lawas/?
Weleh...weleh. Kalo foto yg begituan mah bisa dapat sanksi beneren dari atasan nih. hihihi
aduuuh bang norman seleranya emoticon-Hammer
yihaaa...

skandal norman emoticon-Belo

bisa rusak deh karir nya
fhoto exclusive...norman di jebak ni....
emoticon-Cape d... Bisa di kasih ultimatum nih ama atasan'y
walahhh!!!!emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer

tapi g papa gan!!, wajar lah...
mirip aja kali gan..
×