alexa-tracking

yg pernah nonton 3 Idiots masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008300414/yg-pernah-nonton-3-idiots-masuk
yg pernah nonton 3 Idiots masuk
siapa yg tau film ini??
yg pernah nonton 3 Idiots masuk


klo yg udah pernah nonton,,,
apa pendapat agan2 tentang film tersebut??

Spoiler for klo ane:


FILM INI BER UNSUR:
-KOMEDI
-PERSAHABATAN
-TIDAK EGOIS
-TIDAK TERLALU MEMIKIRKAN HAL2 DUNIAWI (UANG,Harta benda,dsb)
-ROMANTIS

BELIEVE OR NOT ???
IF NOT,WATCH THIS FILM emoticon-2 Jempol

bagi yg mau penjelasan Tentang Cucu nya Rektor (anak nya Mona)
3 Idiots again


GAN.Ane punya film nya di laptop.
ane mau sebarin (tunjukin) di sini.
Tapi ane ngga tau caranya. emoticon-Malu
bagi yg tau caranya komeng yak emoticon-thumbsup
Biar yg belum pada nonton, bisa tau emoticon-2 Jempol


TERIMA KASIH BUAT AGAN2 YG emoticon-Rate 5 Star
&
Terima kasih juga buat yg ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS CUMA BERHARAP emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS NGGA BERHARAP emoticon-Blue Guy Bata (L)

TAMBAHAN DARI AGAN YG PERNAH DI INDIA
Quote:


KOMENG2 BERMUTU emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:


Quote:
pertamaxxx




belum pernah nonton gan emoticon-Malu



Gw uda prnh.

Komentar gw ya...keren bgt emoticon-2 Jempol

Soalnya slama ini gw paling anti yg namanya pelm india, kali ini bisa suka bgt sampe gw ulang berkali2 gag bosen.
pernah gan
filmnya beda dengan film india yang kebanyaknya nyayi dan joget
film keren nih gan emoticon-thumbsup: emoticon-siul: tonton aja gan biar gg penasaran emoticon-Frown pokonya emoticon-Metal:
9.5/10 emoticon-Embarrassment
emoticon-thumbsup: ane wlaupun dah brpa kali nonton ttep aja gak bosan gan
film itu bagus buat jadi motivasi diri.. emoticon-Cool
all is well emoticon-I Love Indonesia
Pernah dan sangat bagus...
Lucu serta memotivasi.. emoticon-Smilie
ada yg rancu ganemoticon-cystg :
1. masa kuliah terlalu cepat sampe rastogi ma farhan baru tau kalau rancho genius
2. Definisi mesin gan. Setahu ane ga ada dosen yg memaksakan definisi seperti itu. Definisi yg ditekankan sama dosen adalah definisi yg jika tidak sesuai degan teks maka akan terjadi kerancuan pemahaman
3. hanya ada satu jurusan yaitu teknik mesin. ga ada jurusan teknik yang lain
4. foto kenangan. masa si tukang kentut dan rektor baru tau kalau ranco pintar. padahal masa kuliah minimun rata2 teknik mesin 4.5 tahun
5. masa pemulihan rastogi dari percobaan bunuh diri sangat cepat
6. dikisahkan ranco itu kecilnya suku bangsa Asia Utara (sejenis sama turki, kazahstan, uzbek dll) tapi koq besarnya malah orang India
7. Dalam jeda 5 tahun udah mematenkan lebih dari 500 temuan(klw ane ga salah). Kapan dia mikirnya ?
8. Dikisahkan dia ga boleh masuk kelas salah satu dosen. gimana dia bisa dapat nilai A (sempurna) karena administrasi ma dosen yg bermasalah padahal dia lulusan terbaik
9. Setiap semester kan ada ip, masa sang rektor dan rival bebuyutan, si tukang kentut ga tau kalau ranco cerdas
emoticon-Bingung

Hikmahnya
Setiap hal yg fiksi. Mau sehebat apapun sutradaranya, tetap aja ada yg salah/failed/imiginary emoticon-Malu

thedep specified

Quote:



emoticon-Shakehand2 All izz well
idiot banget gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga kata si agan ini
namanya juga pelem gan
tp yg penting mah top markotop lah ni pilem

must watch !!
ane belom pernah nonton gan emoticon-Malu
ane blom nonton ey
cari dvd nya aah
absen gan... film india kan ntu?? ane pernah gan... film nya menginspirasi banget, kocak lagi... recomended movie tu emoticon-2 Jempol