alexa-tracking

><((((º> Telkomsel User Thread 2 <º))))><

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008292722/gtltgt-telkomsel-user-thread-2-ltgtlt
Quote:


Email juga bisa di push dan pull emoticon-Ngakak


cuman yang ane bingung kok Yahoo Messenger malah gak bisa emoticon-Bingung

yang ane quote bisa gak gan YM nya ???
Quote:


si loop?
[resminya kaga tahu krn user lama] coba telp ke 155 u/ tanyakan info ini (u/ loop).
tapi setahuku paket BIS yg bisa hanya unlimited / lifestyle. selain itu ya maaf emoticon-Hammer (S)
salam kenal untuk semua nya
saya baru pindah ke telkomsel dari tri.

mau tanya nih kalo paket yang ULTIMA itu ada FUP nya ga ya?
kok saya berasa lambat pas siang hari tadi emoticon-Bingung (S)
ane kecewa bos mau aktivasi paket ultima 50/bln via *363# malah dpt balasan "service is temporary not available" tlp ke cs katanya ga ada masalah di system malah di suruh di ulang beberapa kali n nunggu 1x24 jam padahal ane dah 10x cba tetep aja. gmna mau menjaga kesetiaan pelanggan klo begini caranya
Quote:


gak ada fup gan...
berkuota soalnya...
Quote:


telkomsel memang gitu, apalagi kalo cuaca lagi hujan. Malah sering susah dapat sinyal sinyal
gan ane pake flash ultima yg 100 rb koq sering rto y?? pake ga smp 5 menit bengong... hrs disco modem dl br oke lg... pake di andro jg sm... ada yg sama ga spt ane??
nanya dong bro. berhadiah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Big Grin
kan waktu pameran ICS di jcc kemaren, beli hp di globalteleshop gratis simpati free internet 3 bulan. perbulan dapet 1 gb kl ga salah.
nah, jadi itu perdana baru yang diisi 50rb, trs di daftarain sms ke 3636 dengan format: flash tsel

nah, yang bisa kaya gitu semua perdana simpati, apa khusus di ICS kemaren aja gan? soalnya lumayan banget sinyal bagus, 50rb bs 3 bulan hehe. buat di smartphone aja sih :P

thx gan yg mau jelasin emoticon-Shakehand2
Quote:


bisa push pull mail?
mirip socialita ya?? emoticon-Bingung (S) tapi ini jauh lebih murah emoticon-Kiss (S)

Quote:


hehehe..
belakangan ini flash sering error untuk aktivasi maupun penghentian paket.
ngalami di loop

Quote:


hanya dapat daftar yang begituan pada perdana "khusus" tersebut.
Quote:
oh iya lupa ane
ane kira ada FUP perhari nya emoticon-Cape d... (S)

Quote:

iya kamrin pas hujan itu emoticon-Cape d... (S)
padahal pindah ke telkomsel biar sinyal bagus emoticon-Big Grin
Quote:


saya ga tau gimana operator lain, tapi yang saya rasakan telkomsel memang gitu, sering hilang sinyalnya kalo lagi musim hujan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


ooo hilang sinyal kalau musim hujan?
kalau operator angka mah internet-nya bisa lemot ketika hujan emoticon-Hammer2
Quote:


perdana khusus aja ya? oke deeeh. thx bro jawabannya. cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


kalo bahasa sundanya lep-lepan emoticon-Hammer

eh kalo *828# apaa ya?emoticon-Bingung (S)
call divert nya kok ke forward ke nomer +62811066881 terus ya gan
ini nomer apa an sih sebenernya
call divert nya kok ke forward ke nomer +62811066881 terus ya
gan ini nomer apa an sih sebenernya
Quote:
sinyal ada sih tapi ya internet nya sering RTO aja
cuma sudah normal sih sekarang ini emoticon-Smilie

Quote:

saya baru aja pindah dari operator angka
emang ga hujan juga sinyal nya suka hilang emoticon-Berduka (S)
Quote:


memang lambat om pke telkomsel tapi setidaknya cukup stabil
Quote:


Memang sempat sinyal tidak stabil beberapa waktu lalu untuk operator angka.
Sekarang sudah normal lagi.

Kalau yang tsel... Ane lebih sering gangguan ketika mau reg flash sama unreg flash (karena mau pindah paket)
Sharing sedikit

ane pengguna telkomsel mengunakan kartu halo, ane udah jadi pengguna selama 2 tahun, 3 bulan yang lalu ane di telp sama tele sales telkomsel menawarkan kartu halo data dengan quota 12 GB setiap bulan nya dengan biaya 125 ribu, ane apply karena ane mau coba, setelah ane pake sebulan tiba2 kartu tidak dapat di pake buat browsing mau pun download, berkali2 ane komplain ke careline 133 karena permasalahan ini, akhirnya hari ini ane putuskan untuk berhenti berlangganan kartu halo data ini, dengan berat hati ane bayar tagihan kartu halo ane biar pun kartu halo data ini tidak dapat di pakai, sesampai di gerai grapari depok ane melakukan pemberhentian langganan kartu halo data ini, namun ane kaget gan, tau2 pas sudah mau di tutup kenapa ane di suruh bayar lagi untuk 1 bulan kedepan dengan keterangan tagihan tidak pro rata, padahal pada saat apply dr tele sales bilang tagihan prorata, jujur ane sih sangat kecewa sekali dengan telkomsel karena begitu mudah nya mereka menawarkan produk mereka dan begitu mudah nya ane menyetujui karena ane berfikir mudah2an puas dengan layanan mereka, akan tetapi perlakuan telkomsel kepada ane sangat2 mengecewakan, ane udah jadi pelanggan setia selama 2 tahun pembayaran tagihan tidak pernah telat dengan tagihan selalu diatas 500 ribu perbulan, di saat operator lain dengan giat memperbaiki layanan mereka demi meraih pelanggan, telkomsel malah seperti ini, apakah karena telkomsel merupakan operator dengan pelanggan terbanyak di indonesia yah, sehingga mereka bisa memperlakukan pelanggan nya seperti yg ane alamin emoticon-Smilie inti nya ane curhat seperti ini gan, hati - hati dengan tawaran2 yg di berikan oleh telkomsel terutama yg berhubungan dengan data, karena belum tentu sesuai dengan janji yang telkomsel berikan. kalau pihak telkomsel bisa lihat tulisan ane ini, ane berharap mereka bisa memperbaiki kualitas layanan nya, cukup ane yg di kecewakan, jangan orang lain, contoh AXI* dalam pelayanan mereka jauh lebih baik dengan penyelesaian yang pasti.

sorry yah gan jadi curhat panjang lebar hehehehe emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)