alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto2 pesta rakyat Amerika atas kematian OSAMA BIN LADEN
3.51 stars - based on 49 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008291560/foto2-pesta-rakyat-amerika-atas-kematian-osama-bin-laden

Foto Mayat OSAMA dan pesta rakyat Amerika atas kematian OSAMA BIN LADEN

FOTO2 INI ADALAH HAK CIPTA MAJALAH NY TIMES
MUDAH2AN B4NGSAT INI MASUK NERAKA !!! KRN MENGISPIRASI ORANG INDONESIA JADI TERORIS. KEMARIN KOTA KECIL KAMI DIBOM SAMA ANTEK2 PENGIKUT B4NGSAT INI. ORANG LAGI SHALAT DI MASJID SAJA DIBOM
BIN LADEN Tewas dalam sebuah operasi CIA di pakistan. Sekitar pukul 01.00 dini hari waktu Pakistan, Pasukan AS menyerbu persembunyian Osama. Serangan tersebut dilakukan oleh pasukan khusus antiteror AS, SEAL Team Six (ST6). Hampir di tiap operasi yang digelar pasukan ini selalu dirahasiakan. Serangan tersebut hanya berlangsung selama 40 menit. Pasukan ST6 AS berhasil menewaskan Osama beserta istri muda dan anaknya serta dua kurir beserta keluarganya. Seorang perempuan dijadikan tameng oleh Osama untuk menghalau peluru pasukan AS. Tak ada anggota pasukan AS yang tewas. Hanya saja satu helikopter AS yang rusak akibat kendala teknis diledakkan oleh pihak AS sendiri.

Bisa saja Osama ini sebenarnya adalah Agen CIA. Kenapa ane nulis trit begini di kaskus krn keberadaan osama bin laden membuat banyak anak muda Indonesia jadi militan (militan yang super g0blok yg membantai saudaranya sendiri dengan alasan yg tidak waras).


yang dukung bin laden = :maho:maho:maho


JANGAN LUPA TRIT NYA DI-RATE YAH GAN emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Spoiler for Pidato OBAMA mengkonfirmasi tewasnya BIN LADEN:


Spoiler for gambar1:


Spoiler for gambar2:


Spoiler for gambar3:


Spoiler for gambar4:


Spoiler for gambar5:


Spoiler for gambar6:



Spoiler for gambar6b:



Spoiler for gambar:



Spoiler for gambar:



Spoiler for gambar:


dari USA TODAY

Spoiler for gambar7:


Spoiler for gambar8:


dari ALJAZEERA

Spoiler for gambar9:


Spoiler for gambar10:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 64
emang beneran mokat tuh orang gan
nggak etis banget. orang meninggal kok dirayain. meskipun banyak yang nggak suka, tapi tetep aja. kalau nggak suka, ya biasa aja. ga usah dirayain. kesannya jadi mereka nggak bermoral. di film aja kalau udah ngebunuh orang, yg seneng-seneng cuma antagonis yang paling jahat. antagonis yang lain biasa aja.
OSAMA BIN LADEN sudah wafat yah?
baru tau ane...
emoticon-Smilie
beneran osama meninggal emoticon-Selamat
Quote:
beuh ....pelintiran media, rakyat US mana peduli magituan.
dupost
wah girang amamt ya mereka emoticon-Bingung
apa osama menjadi momok yg sangat menakutkan bagi mereka
kata ane sih osama die itu cuman akal2lan amerika aja gan buar berita palsu di di thread sebelah ada gambar pic osama meninggal itu sotosop gan
ko ane rasa terlalu lebay ya,. Masa orang meninggal, malah mereka berpesta.?? emoticon-Hammer2
sampai gt gan senengnya?
ckck,, yang penting jangan ngebom admin2 kaskus aja,,
ntar ga bisa emoticon-I Love Kaskus lagi dong ahaha
kalo boongan gimana tuh??
namanya teroris kan banyak akalnya,..

ya ampun nggak penting amat perayaannya. mending juga ngerayain kelulusan ane, bulan depan emoticon-Big Grin
tapi ga yakin ane ampe sebegitunya..
tapi kalaupun iya, pantas lah, coba inget2 lagi kejadian 9/11 !!
saking senengnya ya gan emoticon-Smilie ampe pesta pesta
senang2 dahulu..dibom lagi kemudian...masasih sampe segitunya...sepertinya bohong itu
emoticon-Najis:mahoemoticon-Najis:maho
kasihan bgt rakyat amerika, cmn kemakan keculasan pemimpin2 mereka....sekarang seneng2 karena osama tewas, tp apa lantas semua masalah selesai??sekali2 tidak, amerika nanti akan menyiapkan 'osama2' yang lain

ingat dulu pas jepang menyerah di PD II, rakyat amerika juga seneng2 kyk sekarang, tapi ternyata setelah bbrp tahun muncul perang korea, vietnam yang kembali mengorbankan ribuan anak muda amerika, demi apa???
Ingat PERANG ADALAH BISNIS TERBESAR AMERIKA

makanya jangan sekali2 melupakan SEJARAH
Quote:

emoticon-I Love KaskusSALING BERBAGI emoticon-I Love Kaskus
Disini, ane hanya mau membuka hati dan pikiran Agan
yg mungkin selama ini tanpa Agan sadari, telah diracuni oleh pengontrol pikiran (Mind Of Control). krn saat ini sedang terjadi Perang Psychology. oleh doktrin2. Dan ane jg menghimbau tuk bersikap peduli dan mendukung saudara kita yg sedang dialami cobaan dimanapun. coba andaikan pembantaian itu terjadi pd kita, Bagaimana dgn Perasaan Agan? Kita memang tdk bisa membantu Tenaga/perjuangan, seperti yg mreka perjuangkan sampai saat ini. tp kita bs membantu mereka jg koq.
Dgn Apa?
Dengan INFORMASI KEBENARAN dan DOA. dgn itupun kita bs mendukung mereka.
SAVE PALESTINE
Foto2 pesta rakyat Amerika atas kematian OSAMA BIN LADEN
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
APA TARGET PENYERANGAN US DAN SEKUTU BERIKUTNYA

APA TARGET PENYERANGAN US DAN SEKUTU BERIKUTNYA
BAKAL KE PAKISTAN???

emoticon-Takut


Foto2 pesta rakyat Amerika atas kematian OSAMA BIN LADEN

ISLAMABAD--MICOM: Amerika Serikat Selasa (3/5) menutup kedutaan besar dan konsulat-konsulat di Pakistan bagi publik sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, sehari pascatewasnya Osama bin Laden di dekat Ibu Kota Islamabad.

"Kedubes AS di Islamabad dan konsulat-konsulat di Peshawar, Lahore, dan Karachi ditutup untuk urusan rutin bagi masyarakat umum sampai ada pemberitahuan lebih lanjut," kata kedubes itu.

Satu pernyataan mengatakan kedubes dan konsulat-konsulat akan tetap dibuka untuk urusan-urusan lainnya dan pelayanan darurat bagi warga AS.

Pernyataan itu dikeluarkan di tengah-tengah kekhawatiran pembalasan setelah pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden tewas dalam serangan satu helikopter dan darat pasukan khusus AS terhadap satu kompleks yang terletak dua jam dari ibu kota Pakistan, Senin (2/5).

Departemen Luar Negeri mengeluarkan satu peringatan perjalanan internasional bagi semua warganya setelah tewasnya Osama, dengan mengatakan kemungkinan terjadinya aksi kekerasan anti-Amerika.

"Deplu AS memperingatkan para warga AS yang bepergian dan menetap di luar negeri agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghadapi kemungkinan aksi kekerasan anti-AS sehubungan kegiatan kontra-terorisme di Pakistan baru-baru ini," katanya dalam satu pernyataan. Pernyataan itu menambahkan peringatan itu akan tetap berlaku sampai 1 Agustus.

Faksi utama Taliban Pakistan berjanji akan melakukan pembalasan atas tewasnya Osama dan menyerang pemerintah-pemerintah AS Pakistan dan pasukan keamanan mereka.

Pakistan telah meningkatkan keamanan di seluruh kota besar, instalasi-instalasi diplomatik dan seluruh lokasi di Abbottabad di mana Osama tewas.

Pasukan tambahan digelarkan di Islamabad untuk mengamankan kantor-kantor pemerintah dan daerah diplomatik kota itu, sementara di Lahore dan Karachi, dua kota terbesar, penghadang-penghadang jalan dan pagar kawat berduri ditempatkan di seluruh gedung penting.

Ratusan orang turun ke jalan Senin di kota Quetta di barat daya, dekat Afghanistan mengutuk Amerika, membakar satu bendera AS dan memberikan penghormatan kepada pemimpin Al Qaeda itu.

"Kematiannya tidak akan mengakhiri gerakan itu, gerakan itu akan diteruskan dan ribuan Osama lagi akan lahir," kata anggota parlemen federal Maulawi Asmatullah, yang memimpin protes itu. (Ant/wt/X-12)

emoticon-Takut
UNTUNG OSAMA BUKAN PAS LAGI DI INDONESIA
BISA-BISA NEGARA KITA TARGET BERIKUTNYA

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Takut emoticon-I Love Indonesia

Sumber:
http://www.mediaindonesia.com/read/2...at-di-Pakistan


Quote:


TERBUKTI SIAPA YG TERORIST
Foto2 pesta rakyat Amerika atas kematian OSAMA BIN LADEN
ISLAMABAD - Sejumlah barang mencurigakan termasuk jaket antipeluru, helm, dan sejumlah senjata milik Kedutaan Besar AS di Pakistan disita oleh kepolisian di Islamabad, lapor Xinhua mengutip sebuah liputan harian The Nation pada hari Minggu (6/6).

Petugas kepolisian Islamabad pada hari Sabtu mencegat kendaraan Shezore yang mencurigakan di pos pengawasan Zero Point.

Selama pemeriksaan, terungkaplah bahwa dua orang yang mengendarai mobil itu, Noushad dan Lal Badshah, membawa barang-barang kargo yang terdiri dari 35 peti M-16, 13 peti senapan 9 mm, beberapa kantong pistol, kompas, radio, peta, pisau, dan barang-barang militer lainnya.

Polisi kemudian menangkap dua orang suruhan itu dan membawa mereka ke kepolisian Margalla untuk penyelidikan. Berdasarkan hasil investigasi, senjata-senjata tersebut akan dikirimkan ke Kedutaan Besar AS.
[/CENTER]
[CENTER]
"Apa tidakkah engkau perhatikan orang-orang yang menjadikan suatu qaum yang dimurkai Allah sebagai teman ? Orang itu bukanlah dari golongan kamu dan bukan dari golongan rnereka; dan mereka bersumpah atas KEBOHONGAN padahal rnereka tahu."
(QS. Al-Mujaadalah:14)

"Mereka terombang-ambing di antara (kedua)-nya. (Mereka) tidak masuk ke dalam (golongan) yang ini, tidak pula masuk ke dalam (golongan) yang itu." (Q.S. an-Nisaa’ : 143)


Sumber:
[URL]http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/8058/kedubes-as-di-pakistan-ternyata-gudang-senjata


Quote:



Quote:
knp gtu ya gan? bukannya pada turut berduka cita, tp malah pd seneng.. emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 64


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di