alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara-Acara TV Paling Tua Didunia
4.61 stars - based on 166 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008273329/acara-acara-tv-paling-tua-didunia

Acara-Acara TV Paling Tua Didunia

Quote:

Click Banner Untuk Berkunjung Ke Markas N.T.A

Acara-Acara TV Paling Tua Didunia

Quote:


Spoiler for "HT KE #13":

Quote:


Tambahan Dari Kaskuser


Quote:



Quote:


Thread Created By Member

Acara-Acara TV Paling Tua Didunia

Acara-Acara TV Paling Tua Didunia

Click Banner Untuk Berkunjung ke Markas Kami


Quote:


Quote:

Diubah oleh BatakMetroHT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 388
wah tua banget gan, sampe ane gatau sama sekali
paling yang ane tau cuma simpson sama, sesame strit emoticon-Malu
pertamaxxxxxxxxxxx ga ya....
ente pengamat pertelevisian ya gan ? tau an aja ente gan...
ternyata yang sesame street itu udah dri dulu, klo sekarnag kan di puter di trans7 kalo ga salah
ane gagal pertamaxemoticon-Turut Berduka
wah ane kasih emoticon-Rate 5 Star
ada sesame street . wkwkwk emoticon-Ngakak
kayaknya ane belom lahir tuh gan waktu itu
ane cuman tau sesame street sama simpsons emoticon-Cape d...
trus DUNIA DALAM BERITA mana gan ...?
ini progrma luar semua gan emoticon-Smilie
yg ada di indo sesame street emoticon-Smilie
waduhh , ane taunya cuma sesame street sama simpson doang emoticon-Malu
Ada Sesame Street sama The Simpson emoticon-thumbsup

Yg lainnya ane baru tau emoticon-Malu (S)
ane ga pernah nonton acara2 itu gan.emoticon-Malu
jadi ga tau udah lama ato baruemoticon-Toast
klo di indo Dunia Dalam Berita on TVRI
Quote:


haha ane paling suka simpson gan
widih lama bener exis nya ya
tua banget gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane taunya sesame street gan, udah lama banget itu , waktu jaman ane belom lahir juga ada kali, hahah emoticon-2 Jempol
kartun Doraemon mn gan
ternyata sesame street dah ada dr tahun 69 yah. emoticon-Matabelo
TVRI kok ga masuk ya gan?
Halaman 1 dari 388


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di