alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Mobil Hybrid dengan Mobil Listrik
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008271890/perbedaan-mobil-hybrid-dengan-mobil-listrik

Perbedaan Mobil Hybrid dengan Mobil Listrik

Perbedaan Mobil Hybrid dengan Mobil Listrik

Spoiler for Semoga g Repost:



[quote=]
Selama ini kita sering mendengar mobil baru menggunakan teknologi Listrik maupun Hybrid..tapi tidak sedikit orang yang terkecoh dan menganggap kedua teknologi itu sama saja..kenyataannya prinsip kerjanya memang berbeda gan...
diindonesia sendiri masih jarang sekali ada yg punya mobil dengan teknologi baru ini,disamping harganya masih mahal sekali (g dapet subsidi dari pemerintah) ternyata produsen juga belum menyediakan prosarananya.
yuk kita bahas perbedaan ke dua teknologi ini...biar kita g salah info
[/quote]

[quote=]
Mobil listrik
Spoiler for Mobil listrik:


Spoiler for Prinsip Kerja:


Spoiler for :


Spoiler for Indonesia punya:
[/quote]



[quote=]
Mobil Hybrid
Spoiler for Mobil Hybrid:


Spoiler for Prinsip Kerja:

Spoiler for :

[/quote]

UPDATE


[quote=]
Spoiler for :

[/quote]



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Sumber :
[url=wikipedia]http://id.wikipedia.org/wiki/Mobil_listrik[/url]
[url=detikcom]http://oto.detik..com/read/2011/05/01/110009/1629548/648/asia-lebih-senang-mobil-listrik-as-pilih-mobil-hybrid?o991101638[/url]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren gan,,, emoticon-Matabelo
moga HT trit ente,, ane bantu rate,,, emoticon-Shakehand2
Perbedaan Mobil Hybrid dengan Mobil Listrik
:maho:mahos:mahosvanikhi has visited your thread:mahos:mahos:maho
mejeng dulu ah, di pejawan.....

ane pengen banget nih mobil, tapi kapan yah ada di indonesia, yang dijual bebas gituh ? emoticon-Bingung
Ooo.. ane kira sama, ternyata beda toh :maho

tapi emang iya klo orang asia lebih milih yg listrik dripada hybrid..??
wah iya gan.. baru tau juga ane tentang mobil hybrid n listrik .. sekarang udah tau beda nya juga thanks ya gan..
Quote:


kolo hybrid udah dijual kok di sini..toyota prius..tp hrgnya msh mhl..700jt.hrg segitu klo dibeliin mobil bensin udah kelas premium gan


Quote:


iya gan..klo mobil listrik g usah beli bensin sama sekali..


Quote:


sip gan..
masih kurang ngerti gan, ttg hybrid. penjelasannya kurang masukkk. Bahasanya kelewatan gan.. terlalu tinggi. bingung
Quote:


Liat Prinsip Kerja aja gan lebih gampang dimengerti
Sepi amat, bantu emoticon-Sundul:
berarti kalo mobil hibrid bisa pake dual engine donk emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di