alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)
4.87 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008269156/20-keajaiban-pada-tubuh-kita-manusia

20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)

nii gan beberapa hal yg baru ane ngerti gan..
lmyan nih buat pengetahuan..

20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)


emoticon-cystg

20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia),

1. Setiap jam satu miliar sel di dalam tubuh harus diganti.

2. Mata manusia bisa membedakan 500 warna abu-abu.

3. Tulang paha manusia lebih kuat dari beton.

4. Hati manusia mampu menciptakan tekanan yang cukup untuk menyemprotkan darah sejauh 30 kaki (9 m)…makanya jangan pernah sakiti hati orang, bisa2 ntar darahnya mancuuuuuur

5. Mata kita selalu berukuran sama sejak lahir, tapi hidung dan telinga kita tidak pernah berhenti tumbuh….pantesan kalo bayi kaya yang BELO matanya alias guedeee banget

6. Batuk rata-rata yang keluar dari mulut kita berkecepatan 60 mil (96,5 km) per jam….kalau kalian naik motor kecepatannya berapa? jangan kalah sama batuk..hehehehe (kidding)

7. Janggut adalah bulu yang tumbuhnya paling cepat pada manusia. Jika pria rata-rata tidak pernah memangkas janggutnya, maka hal ini akan membuatnya tumbuh hingga hampir 30 kaki dalam hidup.

8. Mata bayi tidak menghasilkan air mata sampai si bayi berumur sekitar enam atau delapan minggu….maka dari itu kenapa bayi ga ngeluarin air mata kalo nangis.

9. Setiap orang memiliki bentuk lidah yang berbeda.

10. Bersin dapat melampaui kecepatan 100 m/jam…nah looh

11. Sel-sel mati dalam tubuh kita akhirnya dibawa ke ginjal untuk eksresi….

12. Senyum adalah ekspresi wajah yang paling sering digunakan. Senyum dapat dilakukan di mana saja. ketika kita senyum dari 5 hingga 53 pasang otot wajah kita bergerak atau berkontraksi.

13. Satu dari 20 orang memiliki tulang rusuk lebih.

14. Orang-orang dengan kulit gelap tidak akan mengkerut secepat orang dengan kulit terang…untung saya orang kulit hitam, jadi kulit saya
tetep kenceng..hehehehe.. (kidding mas..mba)

15. Darah manusia melalui perjalanan 60.000 (96.540 km) per hari pada perjalanan melalui tubuh….96540 km, dari mana ke mana tuh??? butuh waktu berapa hari kalau kita melakukan perjalanan sejauh itu…ini kekuasaan Allah, dalam satu hari darah bisa melakukan perjalanan sejauh itu…hebaaaat

16. 85% dari populasi dapat menekuk lidah mereka ke dalam sebuah tabung.

17. Dibutuhkan tujuh detik untuk makanan untuk pergi dari mulut ke lambung melalui kerongkongan.. cobain aja sendiri deh

18. Hati wanita berdetak lebih cepat daripada laki-laki…pantesan, kalo saya deket pria cakep hati saya dag-dig- dug kenceng, eh si prianya dingin2 aja… emoticon-Smilie emoticon-Wink emoticon-Big Grin =))

19. Dalam satu hari, jantung kita berdenyut 100.000 .

20. Rambut terbuat dari bahan yang sama seperti kuku..tapi hebatnya memiliki wujud yang berbeda dari kuku

http://unik.kompasiana.com/2011/03/2...-kita-manusia/


boleh nih buat agan yg lagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
biar seger nih tengggorokan maklum lgi panas gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 35
mantaps
Nice Info gan emoticon-Angkat Beer
hah? beneran? tulang paha manusia lebih kuat daripada beton? wow... emoticon-Belo
wuih keren emoticon-Matabelo,baru tau ane klo bahan yang membuat rambut ma kuku itu sama
nice inpoh gan emoticon-thumbsup
Quote:


ya gan..
boleh dicoba kok ma kekuatan nya beton..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:




iya gan...
sama ane jga baru tw nih..
lmyan buat nambah pengetahuan..


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

btw boleh nih bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)..

lmyan buat ngsi kulkas ane.. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
nice share emoticon-2 Jempol
nice inpo gan,,
ditambahin gambar sm d atur lagi trit nya,,
biar bs jd HT
emoticon-2 Jempol
20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)
Quote:


siipp gann..
tpi bngung jga mw di edit gmna lgii..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane takjub gan!

itu semua kekuasaan Allah SWT
20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)
emoticon-Matabelo keren gan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo
emoticon-Belo tulang paha lebih kuat dari beton??? emoticon-Confused:
20 Keajaiban pada Tubuh Kita (Manusia)
baru tau ane tulang paha lebih kuat dari beton emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Big Grin
nais inpo gan emoticon-Metal:
baru tau ane...nais info gan
potingan bermutu nih..

lumayan buat pengetahuan
Halaman 1 dari 35


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di