alexa-tracking

Kelakuan Mahasiswa Sekarang Dah Kagak Punya Malu Berpelukan di Kampus (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008266648/kelakuan-mahasiswa-sekarang-dah-kagak-punya-malu-berpelukan-di-kampus-pic
Sedih 
Kelakuan Mahasiswa Sekarang Dah Kagak Punya Malu Berpelukan di Kampus (+pic)
deleted
yang penting bukan di indonesia gan
Quote:


oh gitu yah gan.. emoticon-Big Grin... emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Shakehand2 gan untung kejadiannya gak di indonesia
budaya barat beda ama budaya Indonesia
kan bkn indo gan biarin aj sih peduli amat

mejeng pejwan gan
di luar negeri udah biasa kaleee gan emoticon-Big Grin
diluar negeri sana kayaknya uda biasa gan... menurut cerita emoticon-Big Grin
itu kan cuma berpelukan saja,,,darimana agan bisa tau mreka pake ciuman segala????toh itu bukan di indonesia apa hubungannya ma agan???agan iri ya,,,, emoticon-Ngakak
kirain di indonesia emoticon-Nohope
kalo disana mah udah wajar" aja yg kek gitu emoticon-Ngacir
Quote:


iya klo di luar mah uda biasa emoticon-Hammer2
ora urus gan..
bukan di indonesia
walah ....biasa gan
astagfirullah
wkowkwok gan kalo di luar negri uda biasa kali ya uda jadi tradisi...
mending kalo dah sore di kampus gw bukan lagi ciuman malah emoticon-Nohope dah
Biar serasa Romi dan Jelly itu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dari mana taunya gan... emoticon-Big Grin
ya namanya juga anak muda gan emoticon-Cool
emoticon-Hammer2 menurut inpo diluar negri