alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sepatu converse kulit limited edition impian ane!!yg punya ane bayar 2x lipat harga!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008266398/sepatu-converse-kulit-limited-edition-impian-aneyg-punya-ane-bayar-2x-lipat-harga

sepatu converse kulit limited edition impian ane!!yg punya ane bayar 2x lipat harga!!

[QUOTE=]
misi gan..
ane ne lagi obsesi cari CONVERSE kulit versi CHUCK TAYLOR yg LIMITED EDITION..

terakhir ane liad dipake sama AVRIL waktu konsernya.
sampai sekarang ane msh kepikiran gan nyariin tuh sepatu..
sampai belaain ga tidur nyariin tuh sepatu di internet,, emoticon-No Hope

ya maklumlah namanya juga obsesei emoticon-Malu
klo misal ada agan agan yg punya.. ane berani bayarin harga aslinya 2x lipat gan emoticon-Cool

berikut seperti ini penampakannya gan

Spoiler for converse avril:



gimana gan?mangstab kan emoticon-2 Jempol

maap kalo gambar sepatunya kurang jelas gan..
ne penampakan yg lebih jelas gan.. cekibrot!!

Spoiler for converse limited edition:


Spoiler for converse tampak samping:


Spoiler for converse tampak atas:
[/QUOTE]

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[QUOTE=]
gimana gan?ada yg punya kagak? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sori gan just kidding just for laugh..emoticon-Shakehand2

jangan di bata ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

yg berkenan ane terima

Spoiler for es:
[/QUOTE]

UPDATE!!

baru tau ane yg punya kaki ternyata ngaskus juga gan..
kenalan gih gan emoticon-Ngakak

yg punya kaki (NO HOAX)

[URL="http://www.facebook.com/nattalvr?ref=notif¬if_t=friend_confirmed#!/profile.php?id=100000107757898"][SIZE="2"][B]FBnya gan[/B][/SIZE][/URL] (NO HOAX)

(jangan kasih tau kale ane yg kasih fbnya ya gan emoticon-Ngakak)

update!!

pelakunya ikut komeng gan,, sayangnya ngejunk.. :maho:maho

Spoiler for pelaku:



Spoiler for komeng yang bikin ane ngakak :
okoakwoak ampe segitunya si agan
Quote:

Get
Quote:
Diubah oleh rocktrine
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Om Telolet Om!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


ane ada nih gan. minat? agak bau2 gitu tp emoticon-Betty


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di