alexa-tracking

Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008265970/kejadian-di-toko-pas-beli-cd--ngakak-gan-minimal-nyenggir2
Ngakak 
Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)
Malem agan2 semua . . .
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


ane mau berbagi pengalaman menjengkelkan sekaligus kocak gan waktu ane mau membeli CD-Blank di sebuah TOKO.
ini di jamin tidak emoticon-Blue Repost gan karena emang pengalaman ane pribadi.

jadi gini gan, kemaren kan ane dapat tugas tuh dari guru TIK ane:maho, n tugasnya suruh taruh di CD. terus ane beli tuh CD, karena emang gak ada cadangan gan.

Begini nih gan kejadian di TOKO. . .

kebetulan penujualnya cewek gan . . .


A : Ane
P : Penjual

A : "Bak, beli CD nya dong bak. . . !!!"
P : (sambil memandang emoticon-Najis ke ane kayak mandang germo aja gan) "Ma'af dek, disini gak jual sempak . . . "

A : "loh saya gak bercanda bak, ane mau beli Cdnya embak , , , !!!" emoticon-Cool
P : "ehh ...kamu jangan kurang ajar dek . . .entar saya laporin bapak-emak lo baru tahu rasa lo!!" emoticon-Marah

A : "itu lo bak . . .Cd yang dibuat isi-isi lagu . . .yang bisa dimasukkan dalam CD player.
P : "oooooooooo......bilang dong. . . saya kira CD apa'an . . . " (sambil2 senyum-senyum emoticon-Malu)


terus dia ngajak ane ke tempat2 nya CD gan . . .

P : "ini dek . . .bener kan?"
A : "iya bak . .berapa ini bak??"

P : "2000 rupiah per keping"
A : (takutnya cepet rusak, ane minta yang laen gan!) ada yang laen gak bak? biasanya yang 2000-an cepet rusak neh."


P : "ini dek" (ngambil DVD gan, padahal punya ane CD-room)
A : "ohh gak deh bak, ane gak mau yang DVD"

P : "ohh . . .ini cuman Merknya aja beda dek, yang ini merk nya CD yang ini DVD"
A : "haah .... bukan bak, keduanya memang beda. yang DVD ini lebih besar kapasitasnya dari CD"

P : "jangan sok tau . . .lihat nih ukurannya sama?? (sambil detempelkan)
A : "ya sudah ...ehhh,,,, ada yang laen lagi gak bak??? " (mengalah gan emoticon-Cool)

P : "ini dek pasti lebih bagus . . .soalnya lebih mahal lagi nih"
A : "Apa bak MERK nya?? (jadi ndeso juga gan)

P : "CD-RW dek, harganya 4500 rupiah"
A : "ohh. . .gak deh bak, saya ambil yang MERK nya CD aja, nih bak uangnya, saya beli 2 keping." (sambil nyerahin uang 5.000 ribuan)

setelah dapet Cdnya, ane langsung nyelonor emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciraja gan, tak ane hiraukan tuh bak-bak pas manggil ane mau ngasih kembalian.





Terima kasih gan sudah menghinggapi Trid ane, semoga terhibur minimal nyenggir dikit2 gan . . .

buat para ISOer, ane mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) haus nih gan . . .

and ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) rumah ane dah lengkap gan

buat yang belonm iso . . .RATE 5 aja gan . . .

Komen yang bagus gan . . . .


Komen2 dari kaskuser . . .


Yang MENGHINA . . . . .
Quote:Original Posted By boedackblagu
kwkwkwkwk... penjualnya oon, org beli CD kok dikira mau beli CD nya si mbak. udah salah nyolot lagi.. emoticon-Ngakak

Ryanz89;417098112
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener2 orang kampung bgt udah salah ngotot lg....emoticon-Ngakak ngakak ane gan....

vashti87;417100798]emoticon-Ngakak udah sotoy, nyolot, sok pinter lagi...wkwkwk...

red.mage;417918098
Geblek tuh yg jualan...
emoticon-Ngakak

LastFall;417948769
dasar mbak2 kampung... emoticon-Ngakak

bok3pol;417909343
agak katrok tuh mbak2nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Abyssisnian;417103573
walah mesum banget tuh penjualnya emoticon-Hammer2

bakso_urat;417095934
Udah sok tau . salah... ngotot lagi...

emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By wiedhas
emoticon-Ngakak harusnya ente bilang ah ane maunya CD-RT aja


Gak CD-RW sekalian gan??? emoticon-Ngakak

Yang Ngejunk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By introspective

Gagal pertamax

SIGIETZZ;417098794emoticon-Ngakak

Ndu7z;418013765]wew nyimak aja de gan..

capunkgadog;417913998]curiga ane ????

rocket.boy;417099204
22

degleng;417099780
capek dehhhhhKejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)


SIGIETZZ;417098794emoticon-Ngakak
Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2) Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)
Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
wkwkwk...penjualnya otaknya KEJANGGALAN tuh..emoticon-Ngakak
kwkwkwkw
oon tuh penjulanya..
sok tau pula dia tuh
Gagal pertamaxKejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)
kwkwkwkwk... penjualnya oon, org beli CD kok dikira mau beli CD nya si mbak. udah salah nyolot lagi.. emoticon-Ngakak
Udah sok tau . salah... ngotot lagi...


emoticon-Ngakak
kacau tuh mbak mbak emoticon-Ngakak
bilang ama pedagangnya yg paling bagus ntu GTMAN anti slip emoticon-Ngakak
klo ane mah nae kerjain balik dah penjualnya..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GodHunters
Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Quote:Original Posted By Kejanggalan
wkwkwk...penjualnya otaknya KEJANGGALAN tuh..emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jhonsonbeghu
kwkwkwkw
oon tuh penjulanya..
sok tau pula dia tuh


Quote:Original Posted By introspective
Gagal pertamaxKejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)


Quote:Original Posted By boedackblagu
kwkwkwkwk... penjualnya oon, org beli CD kok dikira mau beli CD nya si mbak. udah salah nyolot lagi.. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bakso_urat
Udah sok tau . salah... ngotot lagi...


emoticon-Ngakak


thanks for visiting . . . emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan . . . anne masih merah nih gan . . .
wakakakakakak ndeso lah emoticon-Ngakak
buset yg jual emoticon-Nohope emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener2 orang kampung bgt udah salah ngotot lg....emoticon-Ngakak ngakak ane gan....
ini beneran ga gan
ko kaya script naskah pilm emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Wah ndeso yang jual gan merek DVD RW Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)

Kejadian di Toko Pas beli CD (ngakak gan!!! Minimal Nyenggir2)
wah, ktauan ga ngerti barang jualannya sama sekali dy.. masa CD ama DVD disamain.. huahahahaha... playernya aj laen..
22
Quote:Original Posted By dicahideto
ini beneran ga gan
ko kaya script naskah pilm emoticon-Ngakak (S)


no emoticon-Hoax gan . . .
saya curiga ini embak-embak yang kemaren . . . emoticon-Hammer2
×