alexa-tracking

Anderlecht Gagal, Inilah Alasan Bakrie Membeli RCS Vise

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008265108/anderlecht-gagal-inilah-alasan-bakrie-membeli-rcs-vise
Thumbs up 
Anderlecht Gagal, Inilah Alasan Bakrie Membeli RCS Vise
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
biasa aja tuh emoticon-Cool

ane bukan penikmat sepakbola sih emoticon-Stick Out Tongue
wuiih...beli club di eropa yah...

napa ga beli club inggris aja yah
Anderlecht Gagal, Inilah Alasan Bakrie Membeli RCS Vise
lumpur lapindo gmana gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2







RATikisatria
biar aja gan dia yg punya duit ....emoticon-Angkat Beer
ini salah satu media bakrie mencuri perhatian masyrakat untuk maju pilpres 2014,setelah kemarin "curi perhatian" dgn timnas aff tp mlh mendapat sorotan miring dari masyarakat.
skrg mencoba dengan cara yang lain.
benar" mafia.
Quote:

jangan dinikmatin gan, dipelihara aja bolanya, hehee

Quote:

duitnya kali gan ga ada..

Quote:

waaahh, masih perlu dikelarin nih

Quote:

hahahaha, bener gan.. eyang bakri coba bagi duiit ke kita ..

Quote:

mantaap gan .
kalo agan bener merhatiin ..
thats fuck ..
masa spanduk waktu silaturahmi di gubuk bakri
tulisannya TIMNAS PSSI !!??
tapi klo bener emang bwt 2014 boleh juga analisisnya gan
Daripada beli klub sepak bola mending d bayarin buat lunasin utang2 tuch, siapa tw juga tu duit nya c om bak punya kita2 juga...' mungkin Para Pahlawan kita kalo tw keadaan negara yg di belanya abis2an ampe korban nyawa mw bgini, mending d biarin aja d jajah kalie daripada jd banyak pager yang makan tanaman... emoticon-I Love Indonesia
lapindo oooiii emoticon-Ngakak
beli club asing blom tentu bisa segede club terkenal yg dah kita tau emoticon-Ngakak
ga sanggup beli anderlecht palingan
Anderlecht Gagal, Inilah Alasan Bakrie Membeli RCS Vise
Quote:

waduuuh gan
emang bener kudu ky gitu
guud komen gan

Quote:

pertma lapindo
kedua beli klub
ketiga kelaut ja y gan emoticon-Ngakak

Quote:

siaap gan

Quote:

mungkin aja gan dia emang ga emoticon-Malu
dariapda beli klub bola mendingan urusin lapindo
betu betuk betul
Pak Bakrie duitnya emank bnyk.. kenapa ga bli di Liga Primer Inggris aja ya..? kan lumayan..
Quote:


Bisa jadi gan.. soalnya bnyk pemain bintang timnas Belgia.. kaya Romelu Lukaku.. S.Proto, dll gan.. yang penting bisa membuat orang indonesia main di EROPA..
Lha terus ganti rugi rumah saia yang tenggelam lumpur gimana nih?emoticon-Bingung
Quote:


tambah satu gan. si wonderkid EDEN HAZARD
keluarga bakri sepertinya dengan sengaja tak mengacuhkan urusan rakyat Lapindo, malah lebih penting urusan bola dari pada urusan rakyat!
Quote:

bola itu bundar y gan ..
sayang duit bisa berbicara