alexa-tracking

cara ampuh PDKT dengan cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008255100/cara-ampuh-pdkt-dengan-cewek
cara ampuh PDKT dengan cewek
ane jamin ga emoticon-Blue Repost gan
Spoiler for no repost:


Setiap cewek punya kebiasaan yang umum. Nah, kebiasaan itulah yang bisa kita pake jadi pintu masuk pada masa PDKT.
PDKT yang bagus akan membawa kesuksesan untuk mendapatkan hatinya. Semoga Tips ini dapat bermanfaat bagi agan2 kaskuser sekalian..

Cekibrot :emoticon-2 Jempol

1. Jujur dan Gentle
Spoiler for :


2. Tak Banyak Menilai
Spoiler for :


3. Tak Mengikat
Spoiler for :


4. Willing
Spoiler for :


5. Banyak Senyum
Spoiler for :


6. Jadi Yang Terbaik
Spoiler for :


7. Gak Maksa

Spoiler for :


8. Jual Mahal Sedikit
Spoiler for :


9. Biarkan Dia Menebak-nebak
Spoiler for :


10. Jangan Terlalu Akrab
Spoiler for :


Semoga Tips ini bermanfaat bagi agan2 sekalian...emoticon-I Love Indonesia
Jika tips diatas belum berhasil, segera kunjungi rumah sakit terdekat n buruan lakukan operasi plastik... emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Ngakak


UPDATE : Komeng agan yang sudah membuktikan... emoticon-Pasangan Smiley
Spoiler for :


Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
TS tidak menerima
emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan ada pertamax diantara kita.... emoticon-Cool
YES PERTAMAX!!!!!!!
Komen:Nice Tips..!!! emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By c4Bomber
YES PERTAMAX!!!!!!!
Komen:Nice Tips..!!! emoticon-thumbsup


dibaca dulu gan, jgn buru2 pertamax.... emoticon-Ngakak
wah makasih tips nya gan emoticon-Big Grin
wah bole dicobaa ni emoticon-Big Grin makasi om
izin emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak semoga bermanfaat buat mereka (cowok) gan
Quote:Original Posted By icalaja
wah makasih tips nya gan emoticon-Big Grin


sama2 gan... emoticon-I Love Kaskus
hm.. cewe sk sm yg misterius.
brarti cewe gk sk dong dgn cowo yg ska bilang klo diriny itu anak band,atlit dll
emoticon-Coolcara ampuh PDKT dengan cewek
dan kalau agan udah dapet ceweknya inget kata2 ini
"JANGAN TERLALU SAYANG KEPADA SESEORANG, SUATU SAAT ORANG ITU MALAHAN MENJADI ORNG YANG PALING KAMU BENCI , dan JANGANLAH TERLALU BENCI KEPADA SESEORANG , SUATU SAAT ORANG ITU ORANG YANG PALING KAMU CINTAI "

Quote:kalau berkenan taro page one gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Afterzix
Udah sih sebenernya tapi tetep gak iso dapet cewek emoticon-Peluk emoticon-Kiss emoticon-Angelcara ampuh PDKT dengan cewek

ya soalnay agan belum ISO gan.. emoticon-Ngakak.... bercanda gan... smangat trus aja gan..

TS:
ya buat info tambahan aja.. tapi itu mah tergantung individu masing masing dah...... emoticon-Ngakak (S)

mampir di trit ane gan
Quote:Original Posted By Afterzix
Udah sih sebenernya tapi tetep gak iso dapet cewek emoticon-Peluk emoticon-Kiss emoticon-Angelcara ampuh PDKT dengan cewek


tetep semangat gan, jgn putus asa.... emoticon-Kiss
datengin, ajak kenalan, bawa ke hotel gan
tambahan ilmu nih gan..
Ane rasa itu belum tentu berhasil gan kalo saingan kita ngelakuin cara yang sama emoticon-Big Grincara ampuh PDKT dengan cewek
wah boleh juga nih...cari cewe lagi ah sekalian di coba caranya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ElectronGun
Ane rasa itu belum tentu berhasil gan kalo saingan kita ngelakuin cara yang sama emoticon-Big Grincara ampuh PDKT dengan cewek


klo gitu PDKT ma ortunya aja dulu gan, tar biar ortunya yg comblangin ente ma anaknya... emoticon-Ngakak (S)
ane ga perlu pake PDKT gan emoticon-Big Grin
Untuk jaman sekarang jg ketebalan dompet mempengaruhi emoticon-Malu
Yakinlah sumpah emoticon-Big Grin







PSYCHOLATE™
cara ampuh PDKT dengan cewek
Quote:Original Posted By rebelkids
ane ga perlu pake PDKT gan emoticon-Big Grin


terus pake apa gan?? emoticon-Bingung