alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008253378/hot-bahaya-radiasi-hp--hot

[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]

agan agan sekalian ane mau ksh inpoh ajj ke semuanya tentang bahaya radiasi yang ditimbulkan oleh HP kita,

bagi yg msh mengabaikan silahkan tonton video dibawah ini :

[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]



Spoiler for "simak disini":


Spoiler for "buktinya lagi":


Spoiler for "bonuss ++":


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Kunjungi trit ane yang lain gan :

[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]


Spoiler for "trit seru bermanfaat":



[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wah,,ane pertamax gannmmm^

hehhe,,

baru tau ane gann,,meskipun ane udah pernah denger sih masalah radiasi Hp
parah gan...
jagung bisa langsung jadi popcorn emoticon-Takut...
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

efeknya ngeri banget gan, masa air bisa mendidih, jagung bisa jadi popcorn...

ga lagi2 tidur deketan sama hp yang lagi nyala... emoticon-Takut
mantep nih tritnya!
ane bantu rate 5stars yak!
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


jadi ada pop corn yg blm mateng di kelilingi bebrapa hp , terus hp nya berdering ga lama pop corn td langsung jadi mateng gan emoticon-Takut (S) mental mentalan pop cornnya emoticon-Takut (S)
Quote:


thnx gan emoticon-Shakehand2
gila air sampe mendidih emoticon-Belo
woh emoticon-Belo
yang keren yang pop corn gan bisa kayak dimasak gitu, ngemeng ngemen yg video pertama itu air mineral apa air soda ya ?
Quote:


sepertinya air mineral gan
Aduh gan, ga nyempet nyimak nih ..
ga buffer.
YNWA
walaupun ane gk bisa buffer ane tau kok .. vidionya gimana..

bahaya radiasi aja udah mateng saam pop corn .. gimana dengan otak kita..??


makanya dari sekarang .. lebih ahti2 menggunakan hape.. dan pilih pilih untuk beli hape ..

cari radiasi yang gk besar.. emoticon-Big Grin





Quote:


Spoiler for PTC:
gmn dong ??
bsk ane pake telpon kaleng aja
emoticon-Takut jadinya gan.. tapi btw bukannya udah lama nih inpo gan
emg bahaya gan
[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]
WTH!!
Air bisa mendidih?
emoticon-Takut
Tapi baguslah, buat pengganti kompor, biar hemat LPG. Harganya LPG mahal emoticon-Ngakak
[HOT] Bahaya Radiasi HP !!! [HOT]
Quote:


bisa diliat gan diatas ada penjelasan dari ane kok
wah ternyata bahaya banget ya gan,
serem dah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di