alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008248380/saat-beli-hdd-flashdisk-pernah-g-agan-komplain-ke-toko-kayak-gini

Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini

Quote:


Gan klo agan2 sekalian beli flashdisk, HDD pernah g agan ngecek kapasitasnya?? Hati2 loh gan, semua barang sebelum membeli harus dicek,

"barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan" terkadang ada tulisan gitu kan tulisan di struk..

klo g hati2, entar bsa kna masalah kaya di trit sebelah >> cekidot

Nah sekarang ini masalahnya lain:

Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini

Klo agan2 beli HDD katakanlah kapasitasnya 500GB pasti klo di cek ya pasti isinya sekitar 450GB-475GB lebih kurangnya dikit lah, Lho.. KEMANA SISANYA???
Pernah g agan2 komplain bilang "Kemana yang 25-50GB bang/Mas/Mbak?"

Lho Ini pembohongan publik kan? emoticon-Ngakak

ini beberapa jawaban dari si penjual waktu ane ngecek saat beli: perhatikan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jawaban ane gini gan:
klo dihitung manual ya gan, 500GB itu kurang lebih 524.288.000 byte
nah klo si produsen HDD hanya mengisi sekitar 500.000.000 byte, nah itu kan hanya skitar 465 GB....
CMIIW...
nah hayo sapa yang salah klo gini???
:Ngakak

Wakakakaka... ni ada komen yang konyol dan bikin emoticon-Ngakak
Spoiler for cekidot:


nah yang ini bisa jadi sih, jawabanya logis
Spoiler for cekidot:


update: nah gan ini ane cari sumber dari luar, jawabannya kaya gini
Spoiler for Referensi dari luar:


bantu emoticon-Rate 5 Star ya... :emoticon-Cendol (S) juga boleh kok... hehehehe emoticon-Ngakak (S)

mampir di trit ane yang lainnya gan
Spoiler for :


Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini
Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini
Saat beli HDD/Flashdisk, Pernah g agan komplain ke Toko kayak gini
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
karena 1 KB itu 1024 Byte..
maka 500 GB, jadi beda..
Itung sendiri gan. .
emoticon-Ngakak
Quote:


ya di atas kan udah ane itung gan...
Bingung jg nich gan.....
ane pernah gan
penjualnya bilang

Spoiler for gini:
ane ga permasalahkan isinya
udah ada itungannya gan..... silakan dicari rumusnya pernah dibahas juga di kaskus tercinta, dan kapasitas tersebut memang sudah benar tuh......
yah, itu mash meleset dikit, udah biasa....

kayak mesin motor, kan ada yg HSX 125, toh kapasitasnya 124 cc

ato Toyota Kijang, 1800 cc, tapi sesungguhnya 1799 cc
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang boneng gan. hahahahaha emoticon-Ngakak
kena pajak cukai kali gan,,kalo ga di korupsi,,emoticon-Ngakak
bener juga TS nya emoticon-Big Grin
biasanya kalo belinya nawar kapasitasnya dikurangi gan..ato belinya pake kredit ,spacenya jg di kasih bertahap..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahh parah tuh emoticon-Najis
kalo w kurang begitu paham gan emoticon-Malu (S)
kalo nggak slah itu namanya bad sector gan

itu mirip ama kalo agan beli minum , kan pasti ada sisa ruang sedikit , nggak mungkin dipenuhi

cmiiw
ane pernah juga di komplain kek gitu..
tp ane gabisa jawab
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak (S)

ane belum pernah gan . dan jangan sampai kejadian deh emoticon-Ngakak (S)
wah kalo ane sih udah biasa gan ngeliatnya.....
ane tambahin gan. temen ane bli FD 8GB, pas di cek ternyata cuma 7.1GB gan... temen ane protes. kira" gini percakapan'a... (karna ane yg nganter gan)

A : ane
TA : Temen ane
P : yg jual FD

TA : Anterin gw ke AJC yu mau komplain FD gw beli kemaren.
A : oke tpi beliin bensin yee emoticon-Big Grin

-- sampe AJC gan

P : siang ada yg bisa saya bantu?
TA : saya mau komplain mas, masa beli FD 8GB cma di kasih isinya 7.1 GB doang? yg 9MB kemana mas? masa masalah FD aja pke di korupsi, gimana mau maju negara giini, yauda nih saya balikin aja, saya minta uang saya kembali aja , saya ngerasa di tipu ni...

Ane : ?????????? bingung gan ane

P : engga bisa mas, kan engga rusak....
TA : ga mau tau gw...


ya inti'a dia maksa gitu minta di balikin uang'a gan. awakwkwkwkw emoticon-Ngakak koplak..
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di